Prediksi Sevilla VS Osasuna: Fakta, H2H, dan Jadwal Sepakbola La Liga Spanyol

0
136

Debatbola.com – Sevilla kali ini akan menjamu Osasuna dalam laga pekan ke-12 dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 yang akan berlangsung Sabtu (30/10) besok malam mulai pukul 21:15 WIB, bertempat di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla Pertahankan Tren Positif

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Sevilla dipastikan tengah berada dalam level percaya diri tertingginya. Hal ini dapat dilihat dari empat laga terakhir yang sudah berlalu dimana Sevilla belum terkalahkan.

Meski demikian grafiknya masih naik turun kadang kalah kadang hanya bermain imbang. Hasil positif ini akhirnya membawa Sevilla bertahan di posisi ketiga klasemen sementara musim ini dengan mengantongi 21 poin terkumpul.

Dengan memiliki jumlah poin tersebut di atas, tim asuhan Julen Lopetegui saat ini bersaing ketat dengan Real Betis dan juga Real Madrid di peringkat empat besar dengan jumlah poin yang sama. Hanya saja nasib Sevilla untuk bertahan di zona Champions akan ditentukan oleh laga kontra Osasuna mendatang. Jika gagal meraih kemenangan, Sevilla bisa jadi terlempar dari zona Champions.

Osasuna Maksimalkan Peluang

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Osasuna kali ini datang menyambut laga kontra Sevilla dengan percaya diri yang tinggi. Dari lima laga terbaru di kompetisi La Liga Spanyol, tim asuhan Arrasate ini berhasil membangun rekor lima laga beruntun tanpa kekalahan.

Namun dalam dua laga terakhir, tim berjuluk Los Rojillos ini mulai akrab dengan yang namanya hasil imbang. Setelah hanya mendapatkan suntikan dua poin dari dua laga terakhir, Osasuna akhirnya terlempar dari zona Eropa.

Dari pekan terbaru tim ini menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi 19 poin. Untuk bisa memperebutkan tiket kompetisi Eropa, Osasuna harus bisa kembali ke jalur juara seperti beberapa pekan sebelumnya dengan memetik kemenangan. Bermodalkan solidnya lini bertahan, Osasuna optimis bisa menang atas Sevilla.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Sevilla VS Osasuna

Melihat perjalanan dari lima laga terbaru musim ini, Sevilla tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan di semua kompetisi. Dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Sayangnya untuk dua laga tersisa hanya mampu diakhiri dengan skor imbang. Setelah menuntaskan lima laga terbaru ini Sevilla memiliki koleksi tujuh gol dan sudah mengalami lima kali kebobolan dari lawan.

Kemudian dari kubu tim lawan, Osasuna datang dengan rekor belum terkalahkan dari lima laga terbaru mereka musim ini. Tiga laga beruntun berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis. Akan tetapi dua laga berikutnya tim ini terlihat akrab dengan hasil imbang dan harus berbagi satu poin sama dengan lawan. Dihitung dari lima laga ini Osasuna sudah menciptakan tujuh gol dan sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Sevilla VS Osasuna 30 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, Osasuna tercatat belum pernah menang sekali pun melawan Sevilla dalam enam pertemuan terbaru. Catatan terbaiknya hanya satu kali menahan imbang ketika Osasuna menjadi tuan rumah. Sedangkan untuk lima laga lainnya Sevilla berhasil menumbangkan Osasuna dengan tiga diantaranya terjadi di laga kandang. Dari catatan statistik versi agen judi online ini jelas skuad Los Palanganas lebih unggul daripada Osasuna di laga ini.

Selain unggul rekor pertemuan, Sevilla memiliki materi pemain yang lebih unggul. Hanya saja mereka di laga ini patut waspada dengan Osasuna. Sebab tim medioker ini mampu menembus papan atas La Liga Spanyol yang mengindikasikan jika Osasuna tengah dalam performa terbaiknya. Dengan melihat semua statistik yang ada, duel antara Sevilla kontra Osasuna diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here