Prediksi Sevilla vs Levante 22 Januari 2020

Debatbola.com – Sevilla harus bersiap kembali menjalani laga di babak 32 besar pada ajang Copa Del Rey, dengan menghadapi Levante. Pada pertemuan tersebut, kubu Sevilla tentunya lebih diuntungkan, mengingat laga akan dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Untuk bisa melihat kekuatan dari kubu menjelang pertemuan nanti, maka bisa dilihat pada posisi klasemen di ajang Liga Spanyol. Dalam hal ini, kubu Sevilla berada dalam kondisi yang lebih baik karena ada di posisi 4 besar atas Laliga. Keadaan ini jelas bisa membuat Sevilla bisa fokus terlebih dahulu di Copa del Rey.

Sementara itu Kubu Levante yang saat ini masih tertahan di papan bawah la liga dengan persaingan poin yang masih ketat. Tentunya bisa mempengaruhi tingkat prioritas laga yang akan lebih di fokuskan, berkaitan dengan situasi tersbut, bisa dipastikan Levante akan menyimpan beberapa pemainnya di laga nanti.

Prediksi Sevilla vs Levante 22 Januari 2020 1

Sevilla Telah Lewati laga Berat Sebelum laga Nanti

Laga berat yang telah dijalani Sevilla pada laga sebelumnya, dimana pada laga sebelumnya sendiri Sevilla mengalami hasil mengecewakan kala bertemu Real Madrid, tentunya bisa membuat kebugaran pemain bisa terkuras.

Namun terlepas dari hal tersbut, setiknya Sevilla memiliki bekal pemain yang lebih kompleks. Apalagi dari rangkuman agen sbobet terpercaya sisi performa sendiri sangat tampak jelas jika Sevilla mampu bermain sanat superior ala menghadapi tim papan bawah.

Hal tersbut setidaknya ditunjukkan dengan catatan kemenangan meyakinkan pada babak – babak sebelumnya di ajang Copa Del Rey, dimana Sevilla selalu mampu mencetak kemenangan besar. pencapaian tersbut jelas bisa menjadi acuan jika Sevilla mampu bermain dengan fokus tinggi meski hadapai lawan lemah.

Kedalaman Pemain Levante Alami Masalah

Pada laga nanti, Levante setidaknya memiliki masalah besar karena ada dua pemain yang tidak bis ditampilkan akibat mendapat hukuman larangan bermain. Beberapa pemain yang absen sendiri, diantaranya ada Vukcevic dan Cabaco yang merupakan pemain yang tak tergantikan di ajang Copa Del Rey.

Tentu saja dengan absennya kedua pemain tersbut, sekaan menjadi masalah yang sangat berat karena tingkat kestabilan permainan akan terganggu. Apalagi dengan menjalani laga di markas Sevilla, jelas bisa mempengaruhi mood bermain dari skuat Levante.

Kondisi tersebutlah yang menjadi faktor utama membuat masalah dari Levante akan sulit diatasi. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga Levante bakalan alami tekanan berat dari atmosfer yang disuguhkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Prediksi Sevilla vs Levante 22 Januari 2020 2

Sevilla Lebih Berpotensi Menang

Banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Sevilla yang juga ditunjang dengan status kandangnya. Maka hal tersbut tentunya bisa membuat Sevilla bakalan bermain lebih dominan di laga nanti, pasalnya dari segi kedalaman pemain sendiri kubu Sevilla tidak memiliki masalah serius.

Berdasarkan pada hal tersbut dan juga dikaitkan pada masalah yang dihadapi Levante pada laga nanti . maka bisa dipastikan jika Sevilla bakalan mampu mencetak kemenangan dengan skor di kisaran 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Arsenal 22 Januari 2019

Perkiraan Susunan Sevilla vs Levante :

(Sevilla) : Bounou; Navas, Sergi Gómez, Reguilón, Vázquez, Gudelj, Ocampos, Óliver Torres, Joan Jordán, Nolito, de Jong.

Manager : Lopetegui.

(Levante) : Oier : Coke, Clerc, Cabaco, Eliseo Falcón, Campaña, Vukčević, Morales, Melero, Sergio León, Hernâni.

Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Levante
21/10/19 LAL Sevilla 1-0 Levante
26/01/19 LAL Sevilla 5-0 Levante
23/09/18 LAL Levante 2-6 Sevilla
28/04/18 LAL Levante 2-1 Sevilla
16/12/17 LAL Sevilla 0-0 Levante
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
18/01/20 LAL Real Madrid 2-1 Sevilla
12/01/20 CDR Escobedo 0-5 Sevilla
04/01/20 LAL Sevilla 1-1 Athletic Bilbao
21/12/19 LAL Mallorca 0-2 Sevilla
19/12/19 CDR Bergantinos 0-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Levante
18/01/20 LAL Levante 0-1 Alaves
12/01/20 CDR Real Jaen 1-1 Levante
05/01/20 LAL Athletico Madrid 2-1 Levante
23/12/19 LAL Levante 3-1 Celta Vigo
20/12/19 CDR Melilla CD 0-5 Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here