Prediksi Sevilla vs Levante 21 Oktober 2019

Debatbola.comSevilla Kembali akan berlaga di kandangnya Estadio Ramon Sanchez Pizjuan kala menghadapi Levante, pada pekan ke 9 Liga Spanyol. Laga ini bisa menjadi momentum yang tepat bagi Sevilla untuk mengobati lukanya karena kalah dari Barca di laga sebelumnya.

Kekalahan yang dirasakan dari Barcelona sendiri, membuat Sevilla kini harus turun ke posisi 6 dengan raihan poin 13. Dengan semakin melebarnya jarak dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid menjadi terpaut 5 poin, mau tak mau Seilla wajib menang untuk bisa menjaga jaraknya.

Sementara itu, keadaan dari kubu Levante yang tengah membaik, tampaknya bisa menjadi ancaman bagi Sevilla. Karena untuk saat ini Levante terus mendekat ke papan atas, mengingat perolehan poin dari Levante sudah mencapai 11 poin dan hanya terpaut 2 poin saja dari Sevilla.

Prediksi Sevilla vs Levante 21 Oktober 2019

  • Produktivitas Gol Kedua Kubu Sama Kuat

Untuk saat ini, ada hal yang sangat unik karena dari sisi produktivitas gol kedua tim saat ini dirasa sama kuat. Al ini sendiri didasari dengan pencapaian Levante di musim ini yang sudah mencetak 10 gol dan menyamai pencapaian dari Sevilla yang juga mencapai 10 gol.

Sudah tidak diragukan lagi jika performa dari Levante saat ini tengah dalam kondisi terbaiknya. Apalagi dengan bekal kemenangan di laga sebelumnya atas Leganes, menjadi saksi jika Levante mulai bangkit dari keterpurukannya di awal musim.

Apalagi bila dibandingkan dari sisi ketajaman para pemain, lini depan dari Levante sendiri tidak bola dianggap remeh karena Roger Mari sendiri terus menunjukkan ketajamannya dengan 3 golnya di musim ini. Sementara di kubu Sevilla, Luuk de Jong sang penyerang barunya belum bisa berkontribusi di musim ini.

Prediksi Sevilla vs Levante 21 Oktober 2019

  • Roger Marti dan Hernani Jadi Ancaman Terbesar Sevilla

Dengan ketajaman yang sudah terbukti dengan 3 gol di musim ini yang telah dicetak Roger Mai, tentunya lini penyerangan dari Levante bisa menjadi ancaman terbesar dalam upaya Sevilla untuk meraih kemenangan di kandangnya.

Apalagi hal positif lainnya juga hadir pada laga nanti, mengingat Hernani yang di beberapa laga sebelumnya absen karena cedera, kini sudah memungkinkan untuk ditampilkan. Hernani sendiri sudah berkontribusi besar bagi Levante di musim ini karena sudah mencetak 2 gol.

Tentu saja dengan ketajaman dari lini serang Levante yang mulai meneror dari catatan impresifnya, besar kemungkinan lini pertahanan dari Sevilla yang diisi oleh Daniel Carrico dan Diego Carlos bakal diuji. Dengan catatan sudah kemasukan 11 gol, tampaknya potensi untuk kebobolan kemungkinan besar bisa terjadi di laga nanti. 

  • Catatan Mengesankan di Musim lalu Bukan Jaminan

Di musim lalu, Sevilla mampu tampil superior kala berhadapan dengan Levante, bahkan sanggup meriah kemenangan besar. Dari catatan yang didapatkan oleh situs judi slot  terbaik, di kandang sendiri saja Sevilla mampu menang dengan skor 5-0. Namun tampaknya dengan kondisi kedalaman skuat yang berbeda di musim ini, hal tersbut sulit untuk diulang.

Mengingat Wissam Be Yedder yang menjadi kunci kemenangan Sevilla telah hengkang, dan penggantinya Luuk De Jong belum bisa berkontribusi. Akan hal ini, skor logis yang berpotensi terjadi di laga nanti adalah 1-1 ataupun 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Levante:

(Sevilla) : Vaclik; Carrico, Carlos, Reguilon, Navas, Banega, Fernando, Ocampos, Torres, Nolito, L. de Jong.

Manager : Lopetegui.

(Levante) : Fernandez; Miramon, Clerc, Vezo, Cabaco, Campana, Vukcevic, Radoja, Morales, Leon, Marti.

Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Levante
26/01/19 LAL Sevilla 5-0 Levante
23/09/18 LAL Levante 2-6 Sevilla
28/04/18 CLF Levante 2-1 Sevilla
16/12/17 CLF Sevilla 0-0 Levante
31/01/16 LAL Sevilla 3-1 Levante
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
07/10/19 LAL Barcelona 4-0 Sevilla
04/10/19 UEL Sevilla 1-0 APOEL
30/09/19 LAL Sevilla 3-2 Real Sociedad
27/09/19 LAL Eibar 3-2 Sevilla
23/09/19 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Levante
05/10/19 LAL Leganes 1-2 Levante
29/09/19 LAL Levante 1-1 Osasuna
25/09/19 LAL Real Betis 3-1 Levante
21/09/19 LAL Levante 0-0 Eibar
14/09/19 LAL Real Madrid 3-2 Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here