Prediksi Sevilla vs Leganes

Debatbola.com – Sevilla harus berjuang sampai akhir musim untuk bisa mengamankan posisi 4 besar atau menuju ke Liga Champions musim depan. Motivasi penuh tampaknya di perlihatkan pada setiap laga, terlebih degan menyisakan hanya 3 laga lagi membuat setiap hasil akhir bisa mempengaruhi posisi Sevilla di papan atas. Menghadapi Leganes di kandang sendiri menjadi sebuah kesempatan untuk mendulang poin penuh, apabila mampu meraih hasil maksimal setidaknya Sevilla bisa bermain lebih aman di laga selanjutnya.

Sevilla kini berada di posisi 5 dengan 55 poin dan memiliki poin sama dengan Getafe di posisi 4 besar. Apabila Sevilla menjaga konsistensi untuk selalu meraih poin, bukan tidak mungkin posisi 4 besar bisa digapai. Terlebih lagi Sevilla dan juga Getafe hanya kalah dalam masalah Head to head, dan untuk mengungguli Getafe maka Sevilla perlu satu poin saja. 3 laga sisa menjadi sangat berharga baik bagi Sevilla dan juga Getafe, karena bila salah satu tim tersebut tersandung di laga akhir musim tentu peluang Liga Champions bisa menjadi pemilik tim pesaing.

Situasi berbeda harus dijalani Leganes, dimana harus berjuang bersama tim papan bawah lainnya untuk menjauhi zona degradasi. Leganes kini berada di posisi 13 dengan 42 poin, dengan perolehan tersebut sudah tidak mungkin rasanya untuk menuju ke kancah kompetisi eropa. Namun setidaknya Leganes memiliki motivasi yang tinggi untuk menjauhkan dari zona degradasi karena hanya terpaut 7 poin. Apabila Leganes mampu mengunci kemenangan tentu saja Real Valladolid sudah tidak bisa mengancam posisi dari Leganes.

Sevilla vs Leganes

Sevilla Bidik Kemenangan Penting

Kemenangan bisa membuat posisi dari Sevilla berada di posisi 4 dengan catatan Getafe gagal mendulang poin maksimal di laga lain. Setidaknya momentum untuk menyusul Getafe terjadi di pertandingan terakhir kala berhadapan dengan Girona, namun pada laga tersebut Sevilla harus kalah dengan skor tipis 1-0. Beruntung di saat yang sama Getafe gagal meraih kemenangan, hasil tersebut menjadikan Sevilla memiliki momentum kembali untuk berada di posisi 4 besar di pekan ini. Terlebih Sevilla kini bermain di kandang sendiri dan jelas lebih diunggulkan menurut situs online agen judi bola terpercaya untuk meraih poin.

Dari catatan pertemuan dengan Leganes menunjukkan Sevilla bisa merasakan hal sulit, pasalnya dari 5 laga terakhir ketika berhadapan dengan Leganes, Sevilla menang 2 kali imbang 2 kali dan kali. Di putaran pertama saja membuktikan bahwa Leganes benar – benar membuat Sevilla kesulitan karena pada laga tersebut harus berakhir imbang dengan skor 1-1. Namun setidaknya ada kans bagi Sevilla untuk meriah poin maksimal, karena dari catatan pertemuan tersebut didapatkan bahwa Setiap tim kandang selalu meriah hasil baik.

Setidaknya Sevilla mampu merealisasikan nya karena di barisan depan memiliki pemain paling berbahaya dan cukup di perhitungkan di kubu Sevilla yakni Wissam Ben Yedder. Pemain tersebut kini telah mencetak 17 gol di sepanjang musim ini dan menjadi pemain paling produktif dari kubu Sevilla. Bila dibandingkan dengan pemain dari Leganes maka torehan gol dari El Nesyri berada di bawahnya karena baru mencetak 8 gol.

Sevilla vs Leganes

Leganes Hanya Perlu Hasil Imbang

Bermain ke markas Sevilla jelas sangat membebani Leganes untuk bisa meraih setidaknya satu poin, hal ini sudah dirasa cukup untuk menjauhkan dari jangkauan Real Valladolid di zona degradasi. Namu apabila Real Valladolid gagal menang di laga pekan ini, maka Leganes sudah dipastikan aman bermain di La Liga Spanyol musim depan. Terpaut 7 poin dengan tersisa 3 laga, membuat Leganes tidak begitu terdesak untuk mencari poin, pasalnya dengan mencuri 1 poin di setiap laga saja Leganes sudah sangat aman.

Terlebih lagi Leganes belum mampu menang di 5 laga terakhir, apabila Leganes kesusahan meraih kemenangan, maka opsi menahan imbang lawan masih bisa direalisasikan. Bermain imbang tanpa gol di partai terakhir dengan Celta de Vigo menunjukkan bahwa Leganes belum bisa keluar dari rentetan hasil kurang sempurna. Meskipun demikian Leganes mampu menjaga jarak dari zona degradasi hanya dengan mengamankan satu poin saja di beberapa pekan terakhir.

Prediksi Skor Liga Spanyol : Sevilla 1 – 0 Leganes

Baca Juga : Prediksi Everton Vs Burnley, Liga Inggris 04 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Leganes :

(Sevilla) : Vaclik; Daniel Carrico, Sergio Escudero, Sergi Gomez, Jesus Navas, Banega, Vazquez, Pablo Sarabia, Roque Mesa, Ben Yedder, Munir.
Manager : Joaquin Caparros.

(Leganes) : Pichu Cuellar; Siovas, Nyom, Omerou, Silva, Bustinza, Recio, Mikel Vesga, Oscar Rodriguez, Braithwaite, En-Nesyri.
Manager : Mauricio Pellegrino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Leganes
23/12/18 LAL Leganes 1-1 Sevilla
18/03/18 LAL Leganes 2-1 Sevilla
08/02/18 CDR Sevilla 2-0 Leganes
01/02/18 CDR Leganes 1-1 Sevilla
29/10/17 LAL Sevilla 2-1 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
28/04/19 LAL Girona 1-0 Sevilla
26/04/19 LAL Sevilla 5-0 Vallecano
21/04/19 LAL Getafe 3-0 Sevilla
14/04/19 LAL Sevilla 3-2 Real Betis
07/04/19 LAL Valladolid 0-2 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Leganes
27/04/19 LAL Leganes 0-0 Celta Vigo
25/04/19 LAL Leganes 0-1 Athletic Bilbao
21/04/19 LAL Villarreal 2-1 Leganes
16/04/19 LAL Leganes 1-1 Real Madrid
07/04/19 LAL Alaves 1-1 Leganes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here