Prediksi Sevilla vs Krasnodar 14 Desember 2018

Debatbola.com – Matchweek keenam atau terakhir dibabak penyisihan grup J Liga Europa, Sevilla diwajibkan memperoleh kemenangan atas Krasnodar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (14/12) pukul 00:55 WIB dini hari. Berikut Prediksi Sevilla vs Krasnodar.

Untuk saat ini memang Sevilla masih menduduki posisi runner-up grup dengan perolehan sembilan poin dan berselisih tiga angka dari sang lawan Krasnodar yang berada peringkat pertama klasemen grup J Liga Europa. Maka dari itu, kemenangan dilaga terakhir ini menjadi target utama Sevilla guna memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Sevilla vs Krasnodar 14 Desember 2018

Kesempatan Sevilla untuk lolos ke babak selanjutnya sangat ditentukan pada pertandingan ini. Pasalnya, peringkat ketiga klasemen grup yang dihuni Standard Liege memiliki poin yang sama dengan diraih oleh Sevilla, yakni 9 poin. Sehingga, apabila Sevilla terpeleset dengan mendapatkan hasil imbang atau kalah dari Krasnodar maka bisa saja asuhan Pablo Machin ini gagal lolos. Karena pada jam pertandingan yang sama, Standard Liege kemungkinan besar dapat meraih kemenangan melawan wakil klub Turki, Akhisarspor.

Kondisi penampilan Sevilla memang kurang cukup baik dibeberapa pekan terakhir. Setelah kalah dari Standard Liege pada matchday sebelumnya, Sevilla harus dua kali bermain imbang di kompetisi domestik melawan Deportivo Alaves(1-1) dan diakhir pekan lalu kembali ditahan imbang Valencia(1-1). Beruntung bagi Sevilla masih bisa tampil dilanjutan kompetisi Copa Del Rey, setelah berjuang keras memperoleh kemenangan tipis melawan tim lemah Villanovense (1-0).

Prediksi Sevilla vs Krasnodar 14 Desember 2018

Berbanding terbalik dengan penampilan sang lawan, Krasnodar yang hingga saat ini mencatatkan rekor tak terkalahkan selama 10 pertandingan di semua kompetisi yang diikutinya. Dari lima pertandingan terakhirnya, Krasnodar mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Namun di dua laga terakhirnya, wakil klub Russia ini hanya mendapatkan hasil imbang.

Bertandang ke Sevilla, tim tamu akan tampil baik seperti pada pertemuan sebelumnya. Dimana, pada pertemuan di matchday kedua liga Europa Krasnodar mampu menang tipis 2-1 atas Sevilla. Hasil imbang sudah cukup bagi wakil klub Russia, Krasnodar lolos ke babak 16 besar liga Europa dengan predikat sebagai juara klasemen grup J.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SEVILLA VS KRASNODAR :

(Sevilla) : T.Vaclik ; S.Kjaer ; Sergi Gomez ; Guilherme Arana ; J.Gnagnon ; Jesus Navas ; E.Banega ; Roque Mesa ; Nolito ; Andre Silva ; W.Ben Yedder.
Pelatih : Pablo Machin

(Krasnodar) : S.Kritsyuk ; A.Martynovich ; U.Spajic ; C.Ramirez ; P.Mamaev ; C.Kabore ; C.Cueva ; Y.Gazinskiy ; S.Petrov ; V.Claesson ; Wamberto.
Pelatih : M.Musaev

PREDIKSI SKOR BOLA ANTARA SEVILLA VS KRASNODAR : 2 – 0

STATISTIK PERTANDINGAN SEVILLA VS KRASNODAR :

– HEAD TO HEAD TERAKHIR :

05/10/18 UEL Krasnodar 2-1 Sevilla

– LIMA LAGA TERAKHIR SEVILLA :

08/12/18 LAL Valencia 1-1 Sevilla
06/12/18 CDR Sevilla 1-0 Villanovense
03/12/18 LAL Alaves 1-1 Sevilla
30/11/18 UEL Standard Liege 1-0 Sevilla
25/11/18 LAL Sevilla 1-0 Valladolid

– LIMA LAGA TERAKHIR KRASNODAR :

09/12/18 PRL Krasnodar 1-1 UFA
05/12/18 CUP Krasnodar 2-2 Rostov
02/12/18 PRL Krasnodar 2-0 Ural
30/11/18 UEL Krasnodar 2-1 Akhisarspor
25/11/18 PRL Krasnodar 3-0 Arsenal Tula

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here