Prediksi Sevilla vs Huesca 29 Oktober 2018

DebatBola.com – Prediksi Sevilla vs Huesca 29 Oktober 2018, membahas lanjutan kompetisi La Liga Spanyol yang akan diselenggarakan di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (29/10) dini hari pukul 02.45 WIB.

Pertandingan pekan ini, akan menjadi pertemuan pertama antara Sevilla dan Huesca di kasta tertinggi Liga Spanyol. pertemuan ini akan mencatatkan sejarah pertemuan pertama bagi kedua belah pihak. bentrokan pekan ini, bisa menjadi peluang besar bagi pasukan Los Rojiblancos mengambil kemenangan melawan Huesca yang buruk dalam penampilan musim ini.

BERITA TERBARU SEVILLA:
Prediksi Sevilla vs Huesca 29 Oktober 2018
Sumber : https://twitter.com/SevillaFC/status/1055754505009139713

Tuan rumah Sevilla baru-baru ini tampil dengan hasil yang tidak konsisten. mereka harus turun hingga ke posisi lima besar La Liga sejauh ini. Namun, hasil tersebut masih aman hingga saat ini untuk pasukan Pablo Machin. Los Rojiblancos berhasil memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah jauh ke Barcelona di babak terakhir.

Sevilla sukses mengalahkan Klub asal Turki Akhisarspor 6-0 di Liga Eropa. Namun hal terbesar bagi mereka adalah menelan kekalahan telak 4-2 melawan Barcelona di Camp Nou. Hasil tersebut merupakan kekalahan La Liga mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Los Rojiblancos saat ini hanya berselisih dua poin dari sang pemimpin klasemen Barcelona. mereka masih menjadi tim terbaik kedua di La Liga dengan membukukan 20 gol sejauh ini. rekor kandang yang mengesankan, dengan hanya menelan satu kekalahan dari empat pertandingan di Liga Spanyol. Manajer Pablo Machin, tentunya akan membawa klubnya berada di persaingan teratas liga. sehingga kemenangan ini wajib mereka menangkan.

BERITA TERBARU HUESCA:
Prediksi Sevilla vs Huesca 29 Oktober 2018
Sumber : https://twitter.com/SDHuesca/status/1055163263254695938

Disisi lainnya, Huesca mengawali laga musim ini dengan penampilan terburuk dari semua klub. mereka mendapatkan kekalahn 2-0 di kandang oleh Espanyol di pertandingan terakhir. hasil tersebut mencatatkan bahwa mereka hanya membuat dua hasil imbang dan enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Huesca hanya memenangkan satu pertandingan mengesankan 2-1 atas Eibar. tim asuhan dari Francisco, tentunya harus bertanggu jawab atas penurunan dari keseluruhan performa timnya saat ini. Kualitasa yang jauh berbeda, tentunya sudah mereka rasakan menjelang pertemuan dengan tim elit Spanyol di gameweek 10 nanti.

STATISTIK PERTANDINGAN SEVILLA VS HUESCA:
HEAD TO HEAD TERAKHIR SEVILLA VS HUESCA

Belum pernah bertemu sebelumnya sepanjang sejarah.

LIMA LAGA TERAKHIR SEVILLA
26/10/18 UEL Sevilla 6-0 Akhisarspor
21/10/18 LAL Barcelona 4-2 Sevilla
07/10/18 LAL Sevilla 2-1 Celta Vigo
05/10/18 UEL Krasnodar 2-1 Sevilla
29/09/18 LAL Eibar 1-3 Sevilla
LIMA LAGA TERAKHIR HUESCA
21/10/18 LAL Huesca 0-2 Espanyol
07/10/18 LAL Real Valladolid 1-0 Huesca
30/09/18 LAL Huesca 1-1 Girona
26/09/18 LAL Atl Madrid 3-0 Huesca
22/09/18 LAL Huesca 0-1 Real Sociedad
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SEVILLA VS HUESCA::

Sevilla: Tomas Vaclik; Jesus Navas, Simon Kjaer, Sergi Gomez, Guilherme Arana, Daniel Carrico; Pablo Sarabia, Ever Banega, Franco Vazquez; Andre Silva, Wissam Ben Yedder.

Pelatih: Pablo Machin.

Huesca: Aleksandar Jovanovic; Jorge Miramon, Jorge Pulido, Ruben Semedo, Carlos Akapo; Juan Nunez Aguilera, Alex Gallar, Gonzalo Melero, Moi Gomez; Juan Hernandez, Samuele Longo.

Pelatih: Francisco.

PREDIKSI SKOR

Sevilla merupakan tim terbaik kedua setelah sang pemimpin Barcelona di Liga Spanyol. mereka saat ini telah menyumbangkan 20 gol sejauh ini.

Pertahanan rekor yang mengesankan bermain di kandang, diperkirakan akan kembali mereka tampilkan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla kalah dari Barcelona di babak terakhir dan akan menargetkan kembali ke jalur kemenangan. Duo penyerang andalan mereka Silva dan Ben Yedder ditetapkan sebagai harapan untuk bisa merobek jaring gawang Huesca. Sementara tim tamu Huesca dalam laga ini harus datang dengan kekalahan beruntun di La Liga.

Kekhawatiran untuk mereka akan dirasakan ketika berhadapan dengan tim terkuat kedua di kasta tertinggi Spanyol. Huesca hanya mencetak satu gol dari enam laga terakhir.

Mereka datang dengan duduk di zona degradasi terbawah klasemen dengan torehan lima poin dari sembilan pertandingan yang sudah mereka jalani.

PREDIKSI SKOR BOLA SEVILLA VS HUESCA: 3 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here