Prediksi Sevilla vs Granada: Berusaha Terus Tempel Tiga Besar

0
Prediksi Sevilla vs Granada 25 April 2021

Debatbola.comSevilla akan menghadapi Granada pada pekan ke-32 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (25/4/21), di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Tuan rumah diprediksi bisa mendominasi jalannya laga, sekaligus melanjutkan momentum positifnya demi terus menempel tiga besar.

  • Belum Lelah Kejar Tiga Besar

Sevilla belum lelah untuk mengejar para penghuni tiga besar. Tim asuhan Julen Lopetegui diam-diam mampu menjaga konsistensinya, tepatnya dengan selalu meraih kemenangan sepanjang empat laga terakhir.

Tak main-main, empat kemenangan terakhir Sevilla didapatkan meski harus bertemu tim kuat. Dua dari empat lawan yang ditaklukkannya adalah Real Sociedad (2-1) dan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid (1-0).

Adapun dua kemenangan sisanya tercipta kala menghadapi penghuni papan tengah, Celta Vigo (4-3) dan Levante (1-0). Sevilla tetap mampu mengatasi segala situasinya meskipun selalu dipersulit oleh kekuatan masing-masing lawan.

Sevilla sendiri kini mengemas 67 poin di peringkat keempat. Ivan Rakitic dkk. tertinggal enam poin dari Atletico di posisi puncak. Namun, dengan tujuh laga sisa, jarak enam poin tersebut masih sangat bisa dikejar jika Sevilla terus tampil konsisten.

Sumber : https://www.sevillafc.es/sites/default/files/styles
  • Tampil Rapat dan Solid

Kekuatan utama Sevilla terletak pada penguasaan bola, counter-attack, dan kerapatan lini pertahanannya. Ketiga hal tersebut menjadi prinsip permainan Los Palanganas, entah itu ketika mencari gol atau menjaga keunggulannya.

Retensi bola Sevilla sangat kuat berkat adanya Ivan Rakitic dan Fernando di lini tengah. Kedua pemain ini punya distribusi bola yang sangat baik, sehingga serangan Sevilla tak mudah diputus oleh lawan.

Duet bek Jules Kounde dan Diogo Carlos masih sangat padu, sebagaimana kedua pemain ini punya chemistry makin kuat. Keduanya berperan membawa Sevilla hanya kebobolan 25 gol sepanjang 32 pertandingan; sekaligus jadi yang terbaik ketiga di LaLiga.

Di lini depan, Sevilla sebenarnya cuma mengandalkan Yousef En-Nesyri (17 gol). Striker asal Maroko ini adalah tumpuan gol Sevilla; karena tak ada pemain lain yang sudah mencetak lebih dari lima gol selain dirinya. Namun, berkat konsistensi dan kondisi kebugarannya yang terjaga, Sevilla sering mengungguli ketajaman lawan-lawannya.

  • Aneh Tapi Nyata

Granada memperlihatkan keadaan ‘aneh tapi nyata’. El Grana menjadi kontestan LaLiga dengan angka kebobolan terbanyak (51 gol). Meski bertengger di urutan delapan besar sekalipun, pertahanannya relatif gampang dijebol tim-tim lain.

Granada sendiri memang masih duduk di peringkat delapan (42), tertinggal tujuh poin di bawah Villarreal. Dalam banyak kesempatan, El Grana diselamatkan oleh efektivitasnya, sehingga sudah mendapatkan 12 kemenangan.

Dua dari 12 kemenangan Granada bahkan tercipta sepanjang dua pekan terakhir; tepatnya kala bertemu Real Valladolid (2-1) dan Eibar (4-1). Performa Granada pasca-tersingkir dari Liga Champions tampak semakin bagus, karena kondisi kebugaran yang lebih terjaga.

Untuk bisa merusak tren apik Sevilla, Granada sepertinya perlu membuka keunggulan lebih dulu. Keunggulan membuat El Grana tampil cukup kuat, dan ini terlihat lagi di laga terakhir melawan Eibar. Sebaliknya, jika start dengan buruk, mereka tampaknya malah akan jadi bulan-bulanan Sevilla.

Sumber : https://lanetaneta.com/wp-content/uploads/2021/02/El-Granada
  • Sevilla Bakal Unggul?

Sevilla diprediksi casino online terbaik bisa meraih tambahan poin, kemungkinan besar dengan kemenangan. Tim tuan rumah terbilang lebih kuat dari segala lini; dan tidak akan memberikan banyak kans memegang bola kepada Granada. Hanya saja, keunggulan Sevilla nanti diprediksi tak akan telak; mengingat En-Nesyri dkk. hanya akan tampil konservatif jika sudah unggul.

Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs West Brom 26 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Granada :

(Sevilla) : Y. Bounou; Navas, Diego Carlos, J. Koundé, Papu Gómez, Fernando, L. Ocampos, M. Acuña, Suso, Joan Jordán, Y. En-Nesyri.

Manager : Lopetegui.

(Granada) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Carlos Neva, Montoro, M. Gonalons, Kenedy, Y. Herrera, Soldado, D. Machís.

Manager : Diego Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Granada
17/10/20 LAL Granada 1-0 Sevilla
26/01/20 LAL Sevilla 2-0 Granada
24/08/19 LAL Granada 0-1 Sevilla
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
22/04/17 LAL Sevilla 2-0 Granada
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
22/04/21 LAL Levante 0-1 Sevilla
18/04/21 LAL Real Sociedad 1-2 Sevilla
13/04/21 LAL Celta Vigo 3-4 Sevilla
05/04/21 LAL Sevilla 1-0 Atletico Madrid
21/03/21 LAL Real Valladolid 1-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Granada
23/04/21 LAL Granada 4-1 Eibar
16/04/21 UEL Manchester United 2-0 Granada
11/04/21 LAL Real Valladolid 1-2 Granada
09/04/21 UEL Granada 0-2 Manchester United
03/04/21 LAL Granada 0-3 Villarreal

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version