Prediksi Sevilla vs Granada 26 Januari 2020

Debatbola.comMemasuki match day ke 21 di ajang Liga Spanyol, Sevilla kembali akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Granada. Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, jelas menjadi sebuah bekal positif bagi Sevilla untuk tampil lebih baik.

Prediksi Sevilla vs Granada 26 Januari 2020

  • Sevilla Harus Berjuang Tanpa Ever Banega

Masalah terberat harus ditanggung oleh kubu Sevilla pada laga nanti, pasalnya salah satu pemain utamanya seperti Ever Banega dipastikan absen pada laga nanti. Hal ini dikarenakan Ever Banega mendapatkan akumulasi kartu dan tentunya Sevilla harus berjuang pada laga nanti tanpa disertai Banega.

Absennya Banega sendiri jelas memberikan dampak yang sangat besar pada tingkat kestabilan di lini tengah. Terlebih lagi situs judi bola online terpercaya melihat kubu Banega juga memiliki peran vital di lini tengah, pasalnya di musim ini sendiri sudah tercatat memberikan assist sebanyak 6 kali dan terbanyak di kubu Sevilla.

  • Persaingan La Liga Masih Sangat Ketat

Mengingat saat ini persaingan masih sangat ketat, tentunya perbedaan posisi yang saat ini ditempati bukanlah menjadi acuan jika sebuah tim bisa dominan. Dalam hal ini kubu Sevilla sendiri kini berada di posisi 4, sementara Granada ada di posisi 10.

Meski pada klasemen sementara terlihat begitu jauh berbeda, namun kedua kubu sendiri memiliki catatan yang sama baiknya dalam masalah produktivitas. Hal ini tentu menjadi pertanda kuat, jika pada laga nanti Granada bakalan mampu memberikan perlawanan terhadap Sevilla.

  • Beberapa Pemain Granada Harus Absen

Masalah tampaknya juga menghinggapi kubu Granada, pasalnya pada laga nanti ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan. Diantaranya ada Quini, Fede Vico dan Lozano yang masih dibekap cedera, masalah juga ditambah dengan adanya dua pemain yang terkena akumulasi kartu seperti German Sanchez dan Carlos Fernandez.

Banyaknya pemain yang absen jelas bisa mempengaruhi sisi kestabilan permainan dari kubu Granada. Terlebih lagi sosok Carlos Fernandez sendiri tercatat memberikan banyak kontribusi besar, baik itu dalam torehan golnya maupun juga dari assist yang diberikannya.

Prediksi Sevilla vs Granada 26 Januari 2020

  • Kedua Kubu Berbekal Kemenangan Di Copa del Rey

Bekal kemenangan yang didapatkan pada laga sebelumnya di ajang Copa Del Rey, setidaknya bisa menjadi sebuah langkah pemanasan bagi keduanya. Bahkan hal ini memberikan sisi positif bagi beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain.

Tentu saja bekal kemenangan yang didapatkan merupakan salah satu hasil yang memberikan suntikan motivasi. Bahkan dalam hal ini kubu Sevilla telah melakukan spekulasi dan menurunkan beberapa pemain mudanya untuk bisa diproyeksikan bermain di laga nanti menghadapi Granada.

  • Sevilla Pernah Kalahkan Granada Pada pertemuan Terakhir

Pada pertemuan terakhir yang terjadi di kandang Granada, kubu Sevilla sendiri telah sukses memetik kemenangan. Kini asa untuk menang kembali jelas sangat besar karena bermain di kandangnya sendiri. Tentu akan sangat logis jika Sevilla menang dengan skor 1-0, namun hasil imbang 1-1 juga tidak menutup kemungkinan terjadi, jika dikaitkan pada masalah saat ini. 

Perkiraan Susunan Sevilla vs Granada :

(Sevilla) : Vaclík; Navas, Carriço, Carlos, Koundé, Banega, Fernando, Ocampos, Torres, Jordán, Munir.

Manager : Lopetegui.

(Granada) : Silva; Díaz, Sánchez, Duarte, Neva, Montoro, Puertas, Eteki, Soldado, Machís, Fernández.

Manager : Diego Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Granada
24/08/19 LAL Granada 0-1 Sevilla
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
22/04/17 LAL Sevilla 2-0 Granada
03/12/16 LAL Granada 2-1 Sevilla
03/08/16 CLF Granada 0-2 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
22/01/20 CDR Sevilla 3-1 Levante
20/01/20 CLF Sandhausen 3-1 Sevilla
18/01/20 LAL Real Madrid 2-1 Sevilla
12/01/20 CDR Escobedo 0-5 Sevilla
04/01/20 LAL Sevilla 1-1 Athletic Club
  • 5 Laga Terakhir Granada
23/01/20 CDR Badalona 1-3 Granada
20/01/20 LAL Barcelona 1-0 Granada
12/01/20 CDR Tamaraceite 0-1 Granada
05/01/20 LAL Granada 1-0 Mallorca
21/12/19 LAL Eibar 3-0 Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here