Prediksi Sevilla vs Getafe 28 Oktober 2019

Debatbola.com – Sevilla harus menjalani laga cukup ketat di pekan ke 9 Liga Spanyol, karena harus menghadapi Getafe. Meski demikian, Sevilla di laga ini sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tim kandang dan bermain di markasnya Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Bermain di depan publik sendiri tentu saja menjadi sebuah keuntungan yang teramat besar bagi Sevilla. Pasalnya jika mampu meraih kemenangan di laga ini, Sevilla berpotensi besar melesat hingga posisi kedua, untuk saat ini sendiri Sevilla berada di posisi 7 dengan raihan 16 poin.

  • Kedua Kubu Alami Hasil Berbeda di Laga Sebelumnya

Sevilla dan juga Getafe, setidaknya telah menjalani laga di ajang lain sebelum saling berhadapan pada ajang Liga Spanyol. Dimana Sevilla sendiri telah menjalani laga dengan menghadapi Dudelange di ajang Liga Europa dan hasilnya sangat positif karena Sevilla keluar sebagai pemenang.

Prediksi Sevilla vs Getafe 28 Oktober 2019 1

Sedangkan Getafe harus mengalami nasib yang cukup menyedihkan di Ajang Liga Europa karena mengalami kekalahan saat berhadapan dengan tim dari Swiss, FC Basel. Perbedaan performa ini tentu bisa berimbas pada hasil laga di pertemuan nanti, mengingat kondisi mental dari Sevilla tentu lebih baik.

Apalagi laga sendiri bakalan dihelat di markas dari Sevilla, dengan keuntungan inilah, rasanya sangat realistis jika Sevilla bakalan mampu bermain lebih impresif di kandangnya. Meski demikian, Getafe bukanlah tim yang mudah dikalahkan, karena di 3 laga sebelumnya di liga Spanyol, Getafe selalu meriah kumenganan

  • Getafe Sedikit Unggul Dalam Produktivitas

Sedikit hal yang bisa memberikan perbedaan di laga nanti adalah dari sisi ketajaman lini serangnya, dimana kubu Getafe sendiri sedikit lebih unggul dalam jumlah memasukkan gol di musim ini. Tercatat Getafe sudah mampu mencetak 14 gol, sedangkan Sevilla baru mampu mencetak 11 gol.

Dua pemain dari Getafe yang sangat menonjol ada pada sosok Angel dan juga Mata, pasalnya kedua pemain tersebut telah sama – sama mencetak 4 gol di musim ini. Torehan tersebut jauh melampaui torehan dari penyerang andalan di kubu Sevilla, karena tidak ada pemain Sevilla yang mampu mencetak lebih dari 2 gol.

  • Luuk de Jong Belum Berkontribusi Besar

Produktivitas yang lemah di musim ini setidaknya dipengaruhi oleh Kurangnya kontribusi dari para pemain depan dalam mencetak gol. seperti halnya pada sosok penyerang barunya Luuk de Jong yang belum bisa berkontribusi besar di musim perdananya.

Prediksi Sevilla vs Getafe 28 Oktober 2019 2

Total di musim ini Luuk de Jong baru mampu mencetak 1 gol, hal ini jelas terbilang sangat miris karena sebagai penyerang yang produktif di Liga Belanda musim lalu, seakan berbanding terbalik dengan penampilannya di La Liga musim ini.

  • Getafe Tampil Perkasa di Musim Lalu

Berdasarkan catatan situs judi bola pada pertemuan yang telah terjadi di beberapa musim sebelumnya, ada sebuah hal yang menjadi bahan pertimbangan untuk skor akhir nanti. Pasalnya Getafe mampu unggul di dua pertemuan musim lalu, hal ini jelas bisa menjadi ancaman serius bagi Sevilla pada laga nanti.

Dari adanya torehan mengejutkan dari Getafe di musim lalu, besar kemungkinan Sevilla di laga nanti bakalan sulit menang. Untuk skor yang besar kemungkinan terjadi adalah skor imbang 1-1 atau 2-2.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Lazio 28 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Getafe :

(Sevilla) : Vaclik; Carrico, Carlos, Reguilon, Navas, Banega, Fernando, Ocampos, Torres, Nolito, L. de Jong.

Manager : Lopetegui.

(Getafe) : Chichizola; Nyom, Bruno, Garcia, Dakonam, Fajr, Portillo, Timor, Kenedy, Angel, Gallego.

Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Getafe
21/04/19 LAL Getafe 3-0 Sevilla
17/09/18 LAL Sevilla 0-2 Getafe
29/01/18 LAL Sevilla 1-1 Getafe
28/08/17 LAL Getafe 0-1 Sevilla
06/03/16 LAL Getafe 1-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
25/10/19 UEL Sevilla 3-0 Levante
21/10/19 LAL Sevilla 1-0 F91 Dudelange
07/10/19 LAL Barcelona 4-0 Sevilla
04/10/19 UEL Sevilla 1-0 APOEL
30/09/19 LAL Sevilla 3-2 Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Getafe
25/10/19 UEL Getafe 0-1 Basel
19/10/19 LAL Getafe 2-0 Leganes
06/10/19 LAL Real Sociedad 1-2 Getafe
04/10/19 UEL Krasnodar 1-2 Getafe
28/09/19 LAL Getafe 0-2 Barcelona

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here