Prediksi Sevilla vs Espanyol 16 Februari 2020

0
575
Prediksi Sevilla vs Espanyol 16 Februari 2020

Debatbola.comMemasuki match day ke 24 di ajang Liga Spanyol, Sevilla akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Espanyol. Hal ini jelas menjadi keuntungan besar bagi Sevilla, pasalnya dengan bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, kans untuk menang bisa lebih besar.

Ada klasemen sementara, terlihat sangat kontras jika saat ini kedua kubu berada pada sisi yang berbeda. Kubu Sevilla sendiri tengah sibuk mencari poin untuk bisa tetap di papan atas. Sementara Espanyol sejauh ini masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen Liga Spanyol.

Keadaan tersbut, tentu saja memberikan sedikit gambaran bahwa level permainan dari kedua kubu musim ini sangat jauh berbeda. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika pada laga nanti Sevilla bakalan mampu menguasai lebih banyak penguasaan bola.

Prediksi Sevilla vs Espanyol 16 Februari 2020

  • Sevilla Alami Penurunan Performa

Bila berkaca pada hasil laga yang didapatkan Sevilla di beberapa laga sebelumnya, bisa dikatakan bahwa saat ini Sevilla tengah berada pada tren yang menurun. Hal ini didasari dengan hasil buruk yang terus dialami pada 3 laga terakhir terlebih pada saat menjalani laga kandang.

Sementara itu pada catatan terakhir di laga kandangnya Sevilla mampu bermain lebih baik dan belum alami kekalahan di 3 laga kandang terakhirnya. Catatan ini setidaknya bisa menjadi indikasi bahwa Sevilla berpotensi mengakhiri paceklik kemenangannya saat menjalani laga kandangnya nanti.

Terlebih lagi Sevilla juga dibekali dengan pemain yang sangat tajam di garis depan, seperti halnya dengan kontribusi dari Ocamos, Nolito dan juga Luuk de Jong. Dengan tingkat produktivitas gol yang sangat baik, keberadaan pemain depan yang cukup menjanjikan bisa membuat Sevilla dengan mudah mencetak gol.

  • Espanyol Berbekal Kemenangan Pada laga Sebelumnya

Setelah alami banyak hasil buru pada beberapa laga sebelumnya, Espanyol kembali sukses memetik kemenangan pada laga terakhir saat menghadapi Mallorca. Kemenangan ini jelas teramat berharga bagi Espanyol, terlebih lagi untuk bisa mengupayakan keluar dari zona degradasi.

Motivasi pada laga nanti juga bakalan sangat tinggi bagi Espanyol, pasalnya selisih poin dari Espanyol dengan tim yang ada di zona aman hanya terpaut 2 poin saja. Itu artinya Espanyol bakalan mampu meningkatkan targetnya di laga nanti untuk memetik kemenangan.

Prediksi Sevilla vs Espanyol 16 Februari 2020

  • Sevilla Selalu Tampil Superior Pada Beberapa Pertemuan Terakhir

Bukan hanya berada pada posisi yang lebih baik di musim ini, namun Sevilla juga memiliki catatan lain yang cukup menjanjikan. Diantaranya adalah saat bertemu dengan Espanyol, dimana pada 5 pertemuan terakhir Sevilla belum terkalahkan, bahkan 4 laga terakhir selalu sukses dimenangkan oleh kubu Sevilla.

Catatan menjanjikan tersbut seakan menjadi saksi bahwa Sevilla masih lebih superior bila dibandingkan dengan Espanyol. Apalagi kedua kubu sendiri berada pada situasi yang berbeda pada persaingan di Liga Spanyol. Berkaitan dengan hal ini, besar kemungkinan bahwa pada laga nanti Sevilla akan mampu memetik kemenangan 2-0 atau 3-1.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 17 Februari 2020

Perkiraan Susunan Sevilla vs Espanyol :

(Sevilla) : Vaclík; Navas, Carriço, Carlos, Koundé, Banega, Fernando, Ocampos, Torres, Jordán, Munir.

Manager : Lopetegui.

(Espanyol) : Diego López; Espinosa, Dídac Vilá, Javi López, Naldo, David López, Víctor Gómez, Darder, Marc Roca, Melendo, Calleri.

Manager : Abelardo Fernández Antuña.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Espanyol
19/08/19LALEspanyol0-2Sevilla
17/03/19LALEspanyol0-1Sevilla
12/11/18LALSevilla2-1Espanyol
20/01/18LALEspanyol0-3Sevilla
20/08/17LALSevilla1-1Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
10/02/20LALCelta Vigo2-1Sevilla
03/02/20LALSevilla1-1Deportivo Alavés
31/01/20CDRMirandés3-1Sevilla
26/01/20LALSevilla2-0Granada
22/01/20CDRSevilla3-1Levante
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
09/02/20LALEspanyol1-0Mallorca
01/02/20LALGranada2-1Espanyol
25/01/20LALEspanyol1-1Athletic Club
23/01/20CDRReal Sociedad2-0Espanyol
19/01/20LALVillarreal1-2Espanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here