Prediksi Sevilla vs Deportivo Alaves 05 April 2019
Prediksi Sevilla vs Deportivo Alaves 05 April 2019

Debatbola.com – Kedua tim yang terluka akan bertemu pada laga pekan ke 30 Laliga, dimana Sevilla akan menjamu Deportivo Alaves. Kdua tim kini bercokol di papan atas , namun dengan kekalahan di pekan terakhir membuat Sevilla harus turun ke posisi 7 dan Alaves harus tertahan di posisi 5. Pertandingan Big Match ini tentu saja akan menghadirkan permainan yang menarik dimana kedua tim hanya terpaut 1 poin saja, dan siapa pun yang menang tentunya bisa naik ke posisi atas secara drastis.

Sevilla yang terus mengalami penurunan performa di beberapa pekan terakhir, kini berada di posisi yang tidak ideal. Pasalnya di putaran pertama Sevilla mampu menebar ancaman dan berada di jajaran 4 besar, namun memasuki putaran kedua, anak asuh dari Joaquin Aparros tersebut berangsur–angsur turun dari posisinya. Hal tersebut tentunya menjadi banyak sorotan, pasalnya Sevilla sempat memberikan banyak kejutan di awal musim ini dengan mampu merepotkan tim – tim besar.

Sementara itu Alaves yang sangat berambisi untuk mendapatkan satu tempat di liga Champions, harus menahan asa nya, karena harus kalah dari Atl Madrid dengan skor telak 4-0. Kekalahan tersebut jelas membuat Alaves masih belum bisa beranjak dari posisi 5, padahal bila mampu menang, Alaves bisa langsung menyalib Getafe yang berada di posisi 4 klasemen sementara Laliga musim ini.

Sevilla vs Deportivo Alaves

Sevilla Masih Miliki Banyak Kesempatan untuk Bangkit

Anak asuhan dari Joaquin Aparros yang harus turun kembali dari papan atas, masih memiliki banyak kesempatan untuk secepatnya berbenah. Memasuki pekan ke 30 tentunya kemenangan adalah hal yang wajib, apalagi kini di deretan 4 sampai 7 klasemen memiliki selisih poin yang sangat tipis. Hal tersebut tentu saja membuat tim yang berada di deretan posisi tersebut akan berjuang mati – matian di laga akhir musim ini.

Tak terkecuali juga dengan Sevilla, tim yang sempat memperlihatkan kejutan di awal musim ini kini harus terus menurun. Apalagi tamparan keras datang dari pertandingan sebelumnya dimana harus kalah dari Valencia di kandang sendiri. Hal negatif tersebut tentu saja membuat keadaan tim memburuk dan harus berjuang lebih keras untuk bisa menaikan performa nya lagi. Sejatinya Sevilla diisi oleh deretan pemain top, seperti Andre Silva, Hisyam Ben Yedder dan juga Ever Banega.

Sederet pemain top tersebut tentunya menjadi gambaran betapa mewahnya kedalaman tim dari Sevilla. Bahkan Andre Silva yang di awal musim memperlihatkan performa gemilang, disebut sebagai penerus CR 7 di Portugal. Namun naas di putaran kedua Sevilla seakan kehilangan taringnya dan terus mengalami pasang surut. Apabila hal ini tidak segera di evaluasi oleh Joaquin Aparros, maka peluang mengikuti salah satu kompetisi elite eropa tentunya akan sirna.

Sevilla vs Deportivo Alaves

Alaves harus Evaluasi Kekalahan Sebelumnya

Deportivo Alaves yang mengalami kekalahan telah dari Atl Madrid dengan skor 0-4 di kandang sendiri, tentunya harus bisa keluar dari kesedihannya. Pasalnya, laga kali ini akan sama beratnya karena menghadapi salah satu tim tangguh di Laliga yakni Sevilla. Meskipun kini Alaves berada di atas Sevilla bila mengacu pada posisi klasemen yang terdapat di situs judi bola terbesar, selisih kedua tim sangatlah tipis dan ini menegaskan kedua tim akan bermain sangat ketat untuk bisa mengamankan poin.

Kalah telak di laga sebelumnya harus segera di evaluasi oleh Alberado Fernandes, pasalnya Laliga telah memasuki laga –laga akhir, dan bila tidak secepatnya dibenahi tentu saja asa mengikuti ajang Liga Europa atau bahkan Liga Champions bisa sirna. Meskipun kekalahan di laga terakhir merupakan kekalahan pertama dari 5 laga terakhir yang belum pernah kalah. Tetap saja hal tersebut akan berdampak buruk, pasalnya lawan yang akan dihadapi memiliki sebuah reputasi yang lebih baik dari Alaves.

Akan hal tersebut sudah selayaknya bila Alberto Fernandes mewaspadai beberapa titik yang lemah yang sudah diketahui oleh banyak lawan di laliga dan segera membenahinya. Hal tersebut seperti dengan minimnya produktivitas gol yang dihasilkan oleh Alaves, ini terbukti dari karena Alaves baru mencetak 31 gol di musim ini.

Prediksi Skor Liga Spanyol Antara Sevilla Vs Deportivo Alaves Adalah  2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Betis 05 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Deportivo Alaves :

(Sevilla) : Javi Diaz; Mercado, Daniel Carrico, Wober, Jesus Navas, Banega, Gonalons, Amadou, Ben Yedder, Promes, Munir.

Manager : Joaquin Caparros.

(Alaves) : Fernando Pacheco; Laguardia, Ximo Navarro, Maripan, Martin, Inui, Tomas Pina, Brasanac, Jony, Borja Baston, Calleri.

Manager : Abelardo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Deportivo Alaves
03/12/18 LAL Alaves 1-1 Sevilla
19/05/18 LAL Sevilla 1-0 Alaves
14/01/18 LAL Alaves 1-0 Sevilla
07/03/17 LAL Alaves 1-1 Sevilla
01/10/16 LAL Sevilla 2-1 Alaves
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
31/03/19 LAL Sevilla 0-1 Valencia
23/03/19 CLF Sevilla 2-0 Schalke
17/03/19 LAL Espanyol 0-1 Sevilla
15/03/19 UEL Slavia Praha 4-3 Sevilla
11/03/19 LAL Sevilla 5-2 Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Alaves
31/03/19 LAL Alaves 0-4 Atl Madrid
16/03/19 LAL Huesca 1-3 Alaves
09/03/19 LAL Alaves 1-1 Eibar
02/03/19 LAL Villarreal 1-2 Alaves
24/02/19 LAL Alaves 0-0 Celta Vigo

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor Atalanta vs Bologna 05 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here