Prediksi Sevilla vs Copenhagen, Jadwal Sepakbola Liga Champions 25 Oktober 2022

0
81
Prediksi Sevilla vs Copenhagen 25 Oktober 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara Sevilla menghadapi Copenhagen yang akan berlangsung di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán pada hari Selasa 25 Oktober 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Jorge Sampaoli manajer Sevilla harus mengoreksi sekaligus mengevaluasi permain timnya pasca laga terakihr menghadapi Real Madrid dengan skor 3 : 1 untuk Madrid. Saat ini Sevilla berada diperingkat ke-14 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 10 poin. Dari lima laga terakhir Sevilla baru sekali menang dan sekali kalah, sisanya selalu berakhir imbang. Sedangkan pada kompetisi Eropa, Sevilla harus puas dengan hasil yang tidak terlalu bagus. Saat ini Sevilla menempati posisi ke-3 Penyisihan Grup Liga Champions.

Jacob Neestrup manajer Copenhagen membawa timnya berhasil diposisi ke–7 Liga Super Denmark. Pada kompetisi Eropa Liga Champions, Copehagen harus pasrah dengan hasil yang buruk. Kemungkinan besar Copenhagen tidak akan lolos penyisihan Grup. Pertandingan menghadapi Sevilla akan sangat menarik, bisakah Sevilla atau Copenhagen  dapat mengejar poin untuk naik ke peringkat dua penyisihan Grup Liga Champions malam ini?

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) SEVILLA VS COPENHAGEN

15/09/22 – Sevilla 0 : 0 Copehagen – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM SEVILLA

Jesse Marsch pelatih Sevilla akan menjadikan Y En-Nesyri sebagai penyerang utama pada laga ini. Diperkirakan Sevilla akan menggunakan formasi 4-3-3. T Delaney, Fernando dan Rakitic. menjadi lini tengah penyerangan Copehagen. Kemudian ada Alex Telles, K. Salas, N. Gudelj dan J.A Carmona sebagai lini tengah pertahanan Sevilla.

Sevilla dipastikan akan tampil dengan skuat terbaiknya. Walaupun besar kemungkinan tidak akan lolos pada fase berikutnya, tetapi Sevilla akan mempertahankan performa terbaiknya pada laga ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR SEVILLA

23/10/22 – Real Madrid 3 : 1 Sevilla – La Liga
19/10/22 – Sevilla 1 : 1 Valencia – La Liga
15/10/22 – Mallorca 0 : 1 Sevilla– La Liga
12/10/22 – Dortmund 1 : 1 Sevilla – Liga Champions
08/10/22 – Sevilla 1 : 1 Athletic – La Liga

UPDATE BERITA TIM COPENHAGEN

Jacob Neestrup pelatih Copenhagen akan menjadikan Viktor Claesson pemain asal Swedia sebagai andalannya. Diperkirakan Copenhagen akan menggunakan formasi 3-4-3. Copenhagen kemungkinan akan bermain bertahan untuk menghadapi gempuran Sevilla. Dengan menurunkan pemain andalan bek nya yaitu Valdemur Jensen, Nicolai Boilesen, Davit Khocholava.

Pertandingan lanjutan Liga Champions ini menentukan tim mana yang akan gagal lolos 16 besar. Pada laga sebelumnya Copenhagen berhasil menahan tamunya Manchester City dengan skor imbang.

PERTANDINGAN TERAKHIR COPENHAGEN

15/10/22 – Copenhagen 1 : 1 Midtjylland – Superliga
19/10/22 – Hobro 1 : 1 Copenhagen – Pokalen
16/10/22 – Bronby 1 : 1 Copenhagen – Superliga
11/10/22 – Copenhagen 0 : 0 Manchester City – Liga Champions
09/10/22 – Copenhagen 1 : 1 Nordsjaelland – Superliga

PREDIKSI SKOR SEVILLA VS COPENHAGEN

Pertandingan antara Sevilla dengan Copenhagen menjadi penentu tim mana yang akan melanjutkan ke fase berikutnya Liga Champions. Kemungkinan besar laga ini menurut situs judi slot akan didominasi serangan Sevilla terhadap Copenhagen. Prediksi hasil akhir pertandingan ini akan dimenangkan oleh Sevilla dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here