Prediksi Sevilla vs CFR Cluj 28 Februari 2020

0
701
Prediksi Sevilla vs CFR CLUJ 28 Februari 2020

Debatbola.comPertarungan sengit akan kembali terjadi dalam laga leg ke 2 babak 32 besar Liga Europa yang mempertemukan antara Sevilla melawan CFR Cluj.

Pertandingan ini dikatakan menarik karena kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya pada laga leg 1 sebelumnya, Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang digelar di markas Cluj tersebut.

Namun, Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga leg ke 2 nanti, memiliki peluang yang sedikit lebih besar karena telah mengoleksi gol tandang di leg pertama. Sevilla dapat lolos melaju ke babak 16 besar apabila hanya bermain imbang 0-0.

Sedangkan CFR Cluj, harus memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak 16 besar, atau menahan imbang tuan rumah dengan skor lebih dari 1-1. Jika mereka berhasil menahan imbang Sevilla dengan skor 2-2, maka CFR Cluj berhak lolos karena memiliki agregat gol tandang yang lebih besar.

Prediksi Sevilla vs CFR CLUJ 28 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Sebelum menatap laga kali ini, kedua tim memiliki catatan yang berbeda dalam 5 pertandingan terakhir. Tim tuan rumah memiliki catatan yang buruk dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Pasalnya, dalam 5 pertandingan yang telah dilakoni Sevilla, mereka tidak pernah menorehkan kemenangan. Sevilla hanya berhasil mencatatkan 3 kali hasil imbang dan 2 kali kekalahan di semua kompetisi.

Sedangkan di kubu tim tamu CFR Cluj, mereka memiliki catatan yang sedikit lebih baik dalam 5 pertandingan terakhir. CFR Cluj tidak pernah menelan kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya dengan berhasil menorehkan 2 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Kedua tim tidak memiliki catatan rekor pertemuan, karena baik Sevilla maupun CFR Cluj baru bertemu di musim ini di babak 32 besar Liga Europa. Mungkin ini yang menyebabkan kedua tim meraih hasil imbang  di leg pertama karena belum mengenali permainan lawan.

Pada leg pertama yang digelar kandang CFR Cluj, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Gol kedua tim dicetak oleh Ciprian Deac pada menit ke 59 yang membawa CFR Cluj unggul 1-0 hingga menit ke 85. Namun 2 menit menjelang waktu normal usai, pemain Sevilla Youssef En-Nesyri berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak gol pada menit ke 88.

Prediksi Sevilla vs CFR CLUJ 28 Februari 2020

  • Kedua Tim Memiliki Peluang Lolos

Kedua tim yang akan bertanding pada leg ke 2 babak 32 besar Liga Europa sama-sama memiliki peluang lolos yang cukup besar. Pasalnya kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama. Meski begitu, tim tuan rumah Sevilla memiliki peluang yang lebih besar karena memiliki keuntungan gol tangan.

Sevilla dapat lolos ke babak 16 besar hanya dengan menahan imbang tim tamu 0-0. Namun, hal tersebut sangat beresiko jika dilakukan oleh Sevilla. Pasalnya, tim tamu dalam laga kali ini diprediksi akan tampil menekan untuk menenangkan pertandingan.

Jika CFR Cluj ingin lolos ke babak 16 besar, mereka harus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor berapapun. Selain itu, CFR Cluj dapat lolos ke babak 16 besar jika mampu menahan imbang tim tuan rumah dengan skor lebih dari 1-1, misal 2-2 atau 3-3.

Laga kali ini diprediksi situs judi online akan berjalan menarik, pasalnya kedua tim sama-sama memiliki peluang lolos yang besar. Dalam laga nanti, kedua tim terutama tim tamu CFR Cluj akan tampil mati-matian untuk memenangkan laga dan lolos ke babak 16 besar.

Namun, Sevilla lebih diuntungkan dengan gol tandangnya dan bermain di hadapan ribuan suporternya. Hal tersebut membuat Sevilla memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dengan skor 1-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Olympiakos Piraeus 28 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs CFR Cluj :

(Sevilla) : T. Vaclík; Navas, Escudero, Diego Carlos, Koundé, Fernando, Gudelj, Ocampos, Suso, Joan Jordán, de Jong.

Manager : Lopetegui.

(CFR Cluj) : G. Arlauskis; Paulo Vinicius, Camora, Burcă, Manea, Deac, Đoković, Bordeianu, Păun, Traoré, Omrani.

Manager : D. Petrescu.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs CFR Cluj
21/02/20UELCFR CLUJ1-1Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
24/02/20LALGetafe0-3Sevilla
21/02/20UELCFR Cluj1-1Sevilla
16/02/20LALSevilla2-2Espanyol
10/02/20LALCelta Vigo2-1Sevilla
03/02/20LALSevilla1-1Deportivo Alavés
  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
24/02/20LIIUniversitatea Craiova0-2CFR Cluj
21/02/20UELCFR Cluj1-1Sevilla
15/02/20LIICFR Cluj0-0Viitorul
09/02/20LIIGaz Metan Mediaş0-0CFR Cluj
03/02/20LIICFR Cluj1-0FCSB

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here