Prediksi Sevilla vs Celta Vigo

Debatbola.com – Memasuki pekan ketiga di La Liga, Sevilla harus menjamu Celta Vigo di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Dengan bermain di kandang, Sevilla memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan ketiga secara beruntun.

Hal tersebut dikarenakan Sevilla sendiri telah melewati dua laga sebelumnya dengan kemenangan. Pada laga pertama Espanyol berhasil dilumat, sementara pada laga terakhir Sevilla mampu kalahkan Granada. Kedua kemenangan tersbut sangat berkesan, karena Sevila meraihnya dalam status tandang.

  • Sevilla Sukses Lakukan Clean Sheet di Laga Tandang

Bekal sempurna di awal musim Liga Spanyol telah ditorehkan oleh Sevilla dengan begitu meyakinkan, pasalnya dua kemenangan sebelumnya diraih oleh anak asuh Julen Loetegui dengan catatan clean sheet, diantaranya kemenangan 0-2 atas Espanyol dan 0-1 atas Granada.

Prediksi Sevilla vs Celta Vigo 31 Agustus 2019

Keberhasilan meraih kemenangan di laga tandang sekaligus juga mengisyaratkan jika Sevilla di awal musim ini tengah berada pada bentuk permainan terbaik. Tentu saja pada pekan ketiga nanti sat bermain di markasnya, potensi kemenangan bisa jauh lebih besar.

  • Kehadiran Ever Banega Semakin Perkuat Lini Tengah

Setelah menjalani hukuman akumulasi kartu, Ever Banega sudah bisa tampil kembali. Hal ini menjadi kabar baik bagi kubu Sevilla, pasalnya pemain asal Argentina tersbut sangat berpengaruh besar di lini tengah Sevilla.

Kini Sevilla bakalan semakin solid dengan adanya pemain yang mampu mengatur ritme sekaligus menjadi gelandang pengangkut air. Dari situasi ini juga konsistensi dari Sevilla untuk mengamankan catatan clean sheet di laga selanjutnya bisa diraih, karena praktis Sevilla sekarang tidak memiliki kendala dengan absennya pemain.

Prediksi Sevilla vs Celta Vigo 31 Agustus 2019

  • Iago Aspas Belum Dalam Performa Terbaik

Lain halnya dengan kubu Celta Vigo yang diawal musim ini belum menunjukkan sebuah hasil mengesankan. Meskipun pada laga terakhir sendiri Celta Vigo mampu meraih kemenangan, namun ada banyak peluang yang terbuang sia – sia.

Di Awal musim ini ada sesuatu yang kurang tampak dari sosok penyerang andalannya Iago Aspas. Pasalnya pemain Timnas Spanyol tersebut belum menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan pemain yang di musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak bagi Celta Vigo tersebut jarang mendapatkan peluang matang.

Hal ini jelas bisa berdampak buruk pada performa tim secara keseluruhan, mengingat peran dari Iago Aspas di kubu Celta Vigo sangatlah vital, sebagai aktor pertama yang selalu mengobrak abrik lawan.

Prediksi Sevilla vs Celta Vigo 31 Agustus 2019

  • Rekor Kandang Sevilla Belum Tercoreng

Mengingat laga kali ini diadakan di markas Sevilla, tentu yang menjadi sorotan utama adalah catatan pertemuan kedua tim, Terlebih laga pada laga – laga yang terjadi di Ramon Sanchez Pizjuan. Dari 3 laga kandang terakhir Sevilla belum ternoda dengan kekalahan saat menjamu Celta Vigo.

Bahkan Sevilla selalu sukses meraih kemenangan dengan skor identik 2-1, dari kecenderungan ini dan juga dengan kedalaman pemain di musim ini yang jauh lebih baik. Tampaknya sangat layak jika Sevilla meriah kemenangan kembali di laga ini dengan skor 2-1 atau bahkan dengan kemenangan clean sheet 2-0.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao Vs Real Sociedad 31 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Celta Vigo :

(Sevilla) : Vaclik, Daniel Carrico, Diego Carlos, Reguilon, Navas, Banega, Fernando, Ocampos, Joan Jordan, Nolito, de Jong.
Manager : Lopetegui.

(Celta Vigo) : Blanco; Araujo, Aidoo, Vazquez, Olaza, Suarez, Mendez, Beltran, Lobotka, Aspas, Fernandez.
Manager : Fran Escriba.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Celta Vigo
03/02/19 PRD Celta Vigo 1-0 Sevilla
07/10/18 PRD Sevilla 2-1 Celta Vigo
07/04/18 PRD Celta Vigo 4-0 Sevilla
19/11/17 PRD Sevilla 2-1 Celta Vigo
28/04/17 PRD Sevilla 2-1 Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
24/08/19 PRD Granada 0-1 Sevilla
19/08/19 PRD Espanyol 0-2 Sevilla
11/08/19 CLF Extremadura UD 2-2 Sevilla
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
03/08/19 CLF Hoffenheim 1-2 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
25/08/19 PRD Celta Vigo 1-0 Valencia
17/08/19 PRD Celta Vigo 1-3 Real Madrid
11/08/19 CLF Celta Vigo 1-2 Lazio
07/08/19 CLF Celta Vigo 0-1 Tenerife
03/08/19 CLF Union Berlin 0-3 Celta Vigo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here