DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola antara Sevilla vs Celta Vigo 07 Oktober 2018, lanjutan pertandingan pekan ke-8 Liga Spanyol ini berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), pada hari Minggu (7/10) pukul 23:30 WIB malam hari.

BERITA TERBARU DARI SEVILLA :

Sevilla menyambut Celta Vigo di Ramon Sanchez Pizjuan untuk melanjutkan awal yang baik periode La Liga. Pasukan Pablo Machin saat ini duduk di peringkat ketiga setelah tiga kemenangan beruntun di liga, termasuk satu atas raksasa Spanyol, Real Madrid. Celta Vigo tiba di Sevilla setelah awal mantap musim ini, saat ini dia duduk di posisi sembilan setelah menjalani tujuh pertandingan.

Mantan bos Girona tiba di Sevilla setelah musim yang sangat baik bersama klub Catalan dan dia telah melanjutkan pertumbuhannya sebagai manajer klub baru Sevilla. Los Rojiblancos telah menjadi salah satu tim yang menonjol di La Liga dalam tujuh pertandingan pertama, meraih 13 poin pada tujuh laga dan saat ini duduk hanya satu poin di belakang Real Madrid dan Barcelona.

Pablo Machin berharap dapat mempertahankan bentuk awal musim ini dan membawa momentum tersebut pada laga terbarunya akhir pekan ini. Sevilla kalah 4-0 atas Celta Vigo periode lalu, tetapi banyak yang telah berubah sejak pertemuan itu. ini akan menjadi kesempatan baik bagi anak asuh Pablo Machin untuk membuktikan seberapa jauh mereka telah datang sejak musim lalu ketika upaya Liga Champions tampak menggagalkan kampanye domestiknya.

Musim ini Sevilla bersaing di Liga Europa setelah beberapa babak kualifikasi. Apakah mereka dapat mempertahankan stamina setelah pertandingan kualifikasi pra-musim dan pertempuran Liga Europa sepanjang musim ini. Terakhir kali di liga, Sevilla mengalahkan Eibar 3-1, membuatnya memenangkan tiga kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan Real Madrid 3-0 dan Levante 6-2. Meskipun minggu ini pasukan Pablo Machin jatuh ke kekalahan 2-1 atas Krasnodar di Europa.

BERITA TERBARU DARI CELTA VIGO :

Prediksi Sevilla vs Celta Vigo 07 Oktober 2018

Celta Vigo telah mengalami awal yang cukup lazim pada periode ini. Tetapi itu masih merupakan perbaikan hasil finish di posisi ke-13 musim lalu. Celta berharap memiliki ambisi Eropa tetapi mereka sangat kurang di musim lalu, meskipun memiliki salah satu pemain terbaik La Liga selama tahun 2018, Iago Aspas. Periode ini Galician tampaknya memiliki ketahanan yang lebih besar tentang mereka di bawah asuhan Antonio Mohamed, meskipun sulit untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan.

Kemenangan atas Atletico Madrid pada awal bulan lalu sangat memuaskan, tetapi itu diikuti dengan hasil imbang melawan Valladolid, Getafe dan Valencia. Jika dibandingkan periode lalu, tentu pendukung Celta Vigo akan senang peningkatan yang telah memperlihatkan 10 poin dari tujuh pertempuran pertama mereka, tetapi Celta Vigo sering kebobolan dan Antonio Mohamed mendapatkan tugas mengatasi masalah itu.

Celta Vigo telah kebobolan 10 gol dan memiliki banyak ancaman maju dengan 12 gol di klasemen sejauh ini. Pemain yang telah menyumbang gol terbanyak pada total itu adalah striker bintang dari Spanyol Iago Aspas dan ia memiliki lima gol periode ini. Emre Mor pulih dari flu dan Robert Mazan kembali dari cedera pangkal paha sehingga keduanya memiliki kesempatan buat kembali.

FAKTA MENARIK SEVILLA VS CELTA VIGO :

– Sevilla telah memenangkan masing-masing di sembilan poin terakhir (W3) setelah meraih satu dari sembilan poin sebelumya dalam kompetisi (D1 L2).

– Pablo Machin hanya memenangkan satu di empat pertandingan menajerialnya melawan Celta Vigo di semua kompetisi (D1 L2) dan terakhir pada Februari 2018 sebagai bos Girona (1-0).

– Celta Vigo hanya memenangkan satu dari 11 laga tandang terakhir di La Liga (D2 L8), satu-satunya kemenangan tandang datang dari Ciutat de Valencia melawan Levante.

– Iago Aspas mencetak hattrick terakhirnya di kompetisi melawan mantan klubnya Sevilla pada April 2018.

STATISTIK PERTEMUAN SEVILLA VS CELTA VIGO :
  • Total Pertemuan : 34
  • Sevilla Menang : 13
  • Total Gol : 42
  • Imbang : 6
  • Celta Vigo : 15
  • Total Gol : 41

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

07/04/18LALCelta Vigo4-0Sevilla
19/11/17LALSevilla2-1Celta Vigo
28/04/17LALSevilla2-1Celta Vigo
11/12/16LALCelta Vigo0-3Sevilla
12/02/16CDRCelta Vigo2-2Sevilla

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR SEVILLA :

05/10/18UELKrasnoda2-1Sevilla
29/09/18LALEibar1-3Sevilla
27/09/18LALSevilla3-0Real Madrid
23/09/18LALLevante2-6Sevilla
20/09/18UELCelta Vigo5-1Standard Liege

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR CELTA VIGO :

02/10/18LALCelta Vigo1-1Getafe
27/09/18LALValencia1-1Celta Vigo
22/09/18LALCelta Vigo3-3Real Valladolid
18/09/18LALGirona3-2Celta Vigo
01/09/18LALCelta Vigo2-0Atl.Madrid
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SEVILLA VS CELTA VIGO :

(Sevilla) : T. Vaclík – Sergi Gómez – S. Kjær – Daniel Carriço – Roque Mesa – Pablo Sarabia – Jesús Navas – É. Banega – F. Vázquez – W. Ben Yedder – André Silva.
Pelatih : Pablo Machin

(Celta Vigo) : Sergio Álvarez – N. Araújo – J. Alonso – Hugo Mallo – G. Cabral – Fran Beltrán – S. Lobotka – P. Sisto – Iago Aspas – E. Mor – M. Gómez.
Pelatih : A.Mohamed

PREDIKSI SKOR BOLA SEVILLA VS CELTA VIGO : 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here