Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 3 November 2019

Debatbola.comMemasuki pekan ke 12 di Liga Spanyol, laga big match bakalan tersaji kala Sevilla harus menghadapi Atletico Madrid. Laga krusial tersebut akan digelar di kandang kebesaran Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 3 November 2019

 

  • Joao Felix Diragukan Tampil Pada Laga Nanti

Lini penyerangan Atletico Madrid dipastikan bakalan terjadi sebuah perubahan, pasalnya salah satu pemain yang cukup berpengaruh di sisi sayap mengalami cedera. Al tersebut menimpa pemain bintang muda asal Portugal yakni Joao Felix.

Absennya Joao Felix jelas bisa mengurangi agresivitas yang bisa dihadirkan kubu Atletico Madrid, karena dengan tidak adanya Joa Felix, praktis alur skema penyerangan dari sisi sayap harus digantikan oleh pemain lain yang belum tentu berjalan secara efektif.

  • Kedua Kubu Memiliki Perolehan Poin Sama

Secara kualitas sendiri, tentunya kedua kubu saat ini berada pada performa yang sama. Hal ini sendiri ditunjukkan dengan perolehan poin yang sama, dimana kedua kubu memiliki poin 20. Kubu Sevilla sendiri berada di posisi 5, sementara kubu Atletico Madrid ada di posisi 4 dengan keunggulan selisih gol.

Dari situasi ini, bisa dipastikan jika laga nanti bakalan berjalan dengan sangat ketat. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika kedua kubu bakalan tampil all out untuk bisa memetik hasil sempurna. Karena jika sampai gagal mendulang poin pada laga nanti, tentu posisi di klasemen bisa merosot jauh.

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 3 November 2019

  • Agenda Padat Harus Dijalani Sevilla dan Atletico Madrid

Mengingat kedua kubu juga berpartisipasi di ajang lain, dimana Sevilla harus bersiap juga menghadapi Dudelange di ajang Liga Europa. Sedangkan kubu Atletico Madrid harus berhadapan dengan tim asal Jerman, Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions.

Dengan sama – sama menjalani laga krusial di ajang lain, tampaknya kedua kubu bakalan memikirkan prioritas yang utama. Dalam hal ini tentu saja laga di Liga Spanyol menjadi fokus utama, mengingat selisih poin saat ini masih dirasa sangat labil.

  • Alvaro Morata Dipastikan Jadi Starter

Jika Atletico Madrid mengincar poin penuh dan lebih memprioritaskan laga di Liga Spanyol, tentunya opsi yang besar kemungkinan terjadi adalah dengan memasukkan Alvaro Morata sebagai Starter. Al ini dikarenakan performa Alvaro Morata sangat menjanjikan karena selalu sukses mencetak gol di beberapa laga sebelumnya.

Bahkan hal ini bisa menjadi opsi terbaik untuk mengatasi absennya Joao Felix, apalagi dari segi pengalaman sendiri, Morata cukup memiliki kapasitas yang baik. Apalagi dalam laga krusial nanti, karena untuk mencetak gol ke gawang Sevilla memerlukan pemain tajam yang berpengalaman.

  • Hasil Imbang Menjadi Hasil Yang Layak

Dalam situasi krusial, tentunya faktor kandang bisa menjadi hal yang menguntungkan. Namun situasi ini sulit dimaksimalkan oleh Sevilla, pasalnya Atletico Madrid merupakan tim yang sangat solid di daftar judi online dan sulit dikalahkan di musim ini.

Berdasarkan pada catatan pertemuan di musim lalu saja, kedua kubu selalu berbagai poin, baik saat laga diadakan di markas Sevilla dan juga saat laga dihelat di Atletico Madrid. Akan hal ini sangat realistis jika laga nanti berakhir imbang 0-0 ataupun 1-1.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Real Betis 3 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Atletico Madrid :

(Sevilla) : T. Vaclik; Escudero, Diego Carlos, J. Kounde, Navas, E. Banega, Fernando, L. Ocampos, Oliver Torres, Joan Jordan, J. Hernandez.

Manager : Lopetegui.

(Atletico Madrid) : J. Oblak, S. Arias, Felipe, Hermoso, Renan Lodi, H. Herrera, Saúl, T. Lemar, Llorente, Diego Costa, A. Correa.

Manager : D. Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Atletico Madrid
12/05/19 LAL Atletico Madrid 1-1 Sevilla
06/01/19 LAL Sevilla 1-1 Atletico Madrid
26/02/18 LAL Sevilla 2-5 Atletico Madrid
26/02/18 CDR Sevilla 3-1 Atletico Madrid
18/01/18 CDR Atletico Madrid 1-2 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
31/10/19 LAL Valencia 1-1 Sevilla
28/10/19 LAL Sevilla 2-0 Getafe
25/10/19 UEL Sevilla 3-0 F91 Dudelange
21/10/19 LAL Sevilla 1-0 Levante
07/10/19 LAL Barcelona 4-0 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
30/10/19 LAL Deportivo Alavés 1-1 Atletico Madrid
27/10/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Athletic Club
22/10/19 UCL Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen
19/10/19 LAL Atletico Madrid 1-1 Valencia
06/10/19 LAL Real Valladolid 0-0 Atletico Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here