Prediksi Sevilla vs APOEL

Debatbola.com – Sevilla akan berhadapan dengan APOEL di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada babak penyisihan Grup Liga Europa. Dengan bertindak sebagai tim kandang, tentu saja Sevilla jauh lebih diunggulkan dan mampu menang muda atas APOEL.

Mengingat Sevilla sendiri saat ini menjadi pemuncak Grup A, usai tumbangkan wakil Azerbaijan, Qarabag di match day pertama babak penyisihan. Sementara itu, APOEL harus merana di posisi dasar klasemen karena alami kekalahan dari Dudelange dengan skor 3-4.

  • Sevilla Kembali Pada Tren Terbaiknya

Setelah sempat alami kekalahan beruntun di liga domestik, Sevilla akhirnya kembali pada tren terbaiknya karena di laga sebelumnya mampu mengandaskan Real Sociedad di Liga Spanyol. Hasil tersebut tentu saja menjadi modal berharga dan bisa membuat fokus bermain dari Sevilla menuju ke Liga Europa.

Tentu saja dengan bertindak sebagai tim kandang, Sevilla memiliki tuntutan besar untuk bisa menyapu bersih setiap laga yang dihelat di Ramon Sanchez Pizjuan. Apalagi saat ini sudah menjadi pemuncak Grup, tentu dengan kemenangan di laga ini bisa membuat Sevilla menjauhkan jarak dari pesaingnya.

Sevilla 2

  • APOEL Memiliki Waktu Istirahat Lebih Panjang

Meski pada laga nanti APOEL berstatus sebagai tim tandang, namun setidaknya ada hal yang menjadi keuntungan bagi tim tamu. Hal ini bisa dilihat dari waktu istirahat dari APOEL yang lebih panjang ketimbang Sevilla.

Setidaknya APOEL memiliki waktu 6 hari selepas laga terakhirnya di Liga domestik, sementara Sevilla hanya memiliki waktu istirahat sebanyak 3 hari saja. Dari hal ini tentu saja Sevilla perlu melakukan rotasi pemain untuk bisa menjaga kesegaran pemainnya dan menjaga konsistensi permainan.

Dari situasi ini, tampaknya Sevilla memiliki banyak opsi untuk dimainkan, mengingat stok pemain dari Sevilla sendiri terlihat sama baiknya dengan pemain inti. Bahkan saat menjalani laga sebelumnya, Sevilla sempat istirahatkan beberapa pemain.

Javier Hernandez

  • Javier Hernandez Sempat Diistirahatkan Jelang Laga Nanti

Salah satu pemain yang diistirahatkan Sevilla untuk persiapan menghadapi APOEL di laga nanti adalah Javier Hernandez. Pemain yang akrab disapa Chicarito tersebut, menjadi salah satu opsi situs judi slot terbaik bagi Sevilla dalam menjalani laga krusial.

Dengan pengalaman bermain yang cukup menjanjikan, memainkan Javier Hernandez dirasa sangat penting apalagi Sevilla dituntut menang di kandangnya. Bukan hanya ketenangan yang dimiliki Javier Hernandez, namun ketajaman pemain asal Meksiko tersebut bisa menjadi andalan Sevilla dalam keadaan dead lock.

  • Secara Kualitas Permainan Sevilla Lebih Layak Menang

Dari banyaknya perbandingan yang secara kasar digambarkan, baik dari segi performa, pencapaian di musim lalu dan juga kedalaman pemain. Hal ini seakan menguatkan jika Sevilla lebih layak memenangkan pertandingan saat menjamu APOEL nanti.

Di beberapa musim sebelumnya saja Sevilla selalu mampu melewati babak penyisihan dengan lancar, tentu dengan pengalaman tersebut bisa jadi tolak ukur pada laga nanti. Besar kemungkinan laga nanti sendiri bakalan berakhir dengan kemenangan 3-0 atau bahkan 2-0 bagi Sevilla.

Baca Juga : Prediksi Wolfsberger Vs Roma 04 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs APOEL :

(Sevilla) : Vaclik; Escudero, Carlos, Kounde, Vazquez, Gudelj, Torres, Joan Jordan, Hernandez, Munir, Pozo.
Manager : Lopetegui.

(APOEL) : Belec; Merkis, Ioannou, Mihajlovic, Gentsoglou, Jakolis, Matic, De Vincenti, Souza, Bezjak, Pavlovic.
Manager : Thomas Doll.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs APOEL

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Sevilla
30/09/19 LAL Sevilla 3-2 Real Sociedad
27/09/19 LAL Eibar 3-2 Sevilla
23/09/19 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
19/09/19 UEL Qarabag 0-3 Sevilla
15/09/19 LAL Deportivo Alaves 0-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir APOEL
28/09/19 SUC APOEL 1-0 AEL
23/09/19 1.D Enosis 2-3 APOEL
19/09/19 UEL APOEL 3-4 F91 Dudelange
14/09/19 1.D APOEL 3-0 AEL
05/09/19 CLF APOEL 2-1 Digenis Morphou

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here