Prediksi Serbia vs Ukraina 17 November 2019

Debatbola.comLaga hidup mati harus dijalani Serbia, pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 terakhirnya di Grup B dengan menghadapi Ukraina. Pada laga krusial ini, Serbia memiliki momentum yang tepat untuk memetik hasil positif karena laga dihelat di Stadion Rajko Mitic.

Bagi Serbia peluangnya untuk lolos ke putaran akhir Piala Eropa 2020 terbilang masih terbuka karena hanya terpaut 1 poin dari posisi runner up yang ditempati Portugal. Meski begitu asa untuk lolos bakalan sulit karena lawan yang dihadapi adalah pemuncak Grup B.

Apalagi peluang lolos dari Serbia sendiri ditentukan juga oleh hasil di laga lain yang dijalani Portugal. Jika Portugal menang di laga lain, praktis peluang Serbia untuk lolos dipastikan tertutup. Situasi ini jelas membuat beban di laga ini sangat berat bagi Serbia karena wajib menang.

Sementara bagi Ukraina, hasil adapun di laga ini tidak akan mempengaruhi posisinya di klasemen Grup B, karena Ukraina sudah meriah 19 poin dan tidak mungkin terkejar oleh tim lain. Akan hal ini, Ukraina tampaknya bisa bermain tanpa beban dan bisa menjalani laga dengan baik.

Prediksi Serbia vs Ukraina 17 November 2019

  • Aleksandar Mitrovic Tengah Dalam Performa Meyakinkan

Setidaknya Serbia memiliki bekal yang cukup positif jelang menjalani laga krusial nanti, dimana Aleksandar Mitrovic menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Hal ini terbukti di laga sebelumnya kala Serbia menghadapi Luksemburg, dimana Mitrovic memborong dua gol.

Ketajaman dari Mitrovic tentunya bisa menunjang agresivitas yang bisa diterapkan pada laga nanti. Hal ini jelas begitu sangat penting dilakukan, apalagi Serbia wajib memetik kemenangan untuk menjaga asanya lolos dari babak kualifikasi Piala Eropa.

Kapasitas dari Mitrovic sendiri selama menjalani babak kualifikasi sangat baik, karena sudah mampu mencetak 9 gol. catatan situs slot online tersbut merupakan yang paling banyak di antara pemain lainnya di kubu Serbia, itu artinya Mitrovic merupakan salah satu pemain yang paling berperan di kubu Serbia.

Dengan bermain di kandang sendiri, tentunya Serbia bisa dikatakan memiliki kans yang tepat untuk bisa melewati laga nanti dengan hasil baik. Terlebih dengan motivasi yang tinggi untuk menang, Serbia dipastikan bermain all out di laga nanti.

Prediksi Serbia vs Ukraina 17 November 2019

  • Ukraina Memiliki Catatan Pertemuan Baik Saat Hadapi Serbia

Berkaca pada catatan pertemuan, tampaknya ada sebuah kecenderungan yang belum bisa dipecahkan oleh kubu Serbia saat menghadapi Ukraina. Hal ini dikarenakan, dari sejarah pertemuan Ukraina selalu mampu keluar sebagai pemenang.

Pada pertemuan sebelumnya saja Ukraina mampu memetik kemenangan meyakinkan saat menjamu Ukraina. meski begitu, dengan telah dipastikannya Ukraina lolos, hal ini bisa sedikit mengendurkan motivasi dari Ukraina untuk tampil all out.

Jika hal tersebut dikaitkan dengan performa dan juga situasi yang terjadi, rasanya cukup logis jika pada laga nanti Serbia bisa mengunci kemenangan. Adapun skor yang berpotensi terjadi di laga nanti, setidaknya ada di kisaran 1-0 ataupun 2-1 bagi keunggulan Serbia.

Baca Juga : Prediksi Luxembourg vs Portugal 17 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Serbia vs Ukraina :

(Serbia) : Dmitrovic; Kolarov, Mladenovic, Miletic I, Milenkovic, Ljajic, Milivojevic, Kostic, Radonjic, Maksimovic, Mitrovic.

Manager : L. Tumbakovic.

(Ukraina) : Pyatov; Krivtsov, Zinchenko, Matviyenko, Mykolenko, Marlos, Stepanenko, Malinovskiy, Karavaev, Yarmolenko, Yaremchuk.

Manager : A. Shevchenko.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Serbia vs Ukraina
08/06/19 ECQ Ukraina 5-0 Serbia
16/11/16 FRI Ukraina 2-0 Serbia
12/02/09 FRI Serbia 0-1 Ukraina
26/03/08 FRI Ukraina 2-0 Serbia
17/08/05 FRI Ukraina 2-1 Serbia
  • 5 Laga Terakhir Serbia
15/10/19 ECQ Serbia 3-2 Luxembourg
15/10/19 ECQ Lithuania 1-2 Serbia
12/10/19 FRI Serbia 1-0 Paraguay
11/09/19 ECQ Luxembourg 1-3 Serbia
08/09/19 ECQ Serbia 2-4 Portugal
  • 5 Laga Terakhir Ukraina
15/11/19 FRI Ukraina 1-0 Estonia
15/10/19 ECQ Ukraina 2-1 Portugal
12/10/19 ECQ Ukraina 2-0 Lithuania
11/09/19 FRI Ukraina 2-2 Nigeria
07/09/19 ECQ Lithuania 0-3 Ukraina

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here