Prediksi Serbia vs Portugal : Saling Membutuhkan Tambahan Poin

0
734
Prediksi Serbia vs Portugal

Debatbola.com – Laga sengit bakalan tersaji di Stadion Rajko Mitic, Beograd antara Serbia menghadapi Portugal, dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Kedua kubu tengah bersaing ketat di grup B untuk bisa menembus zona aman.

Serbia sendiri saat ini berada di posisi 3 dengan baru mengemas 4 poin dari 3 laga yang baru dijalani di babak kualifikasi grup B. Di Grup B sendiri saat ini masih dikuasai Ukraina dan di tempat kedua ada Luksemburg yang mengejutkan berada di posisi kedua.

Sementara itu Portugal jauh mengalami hal buruk, karena berada di posisi 4. Meskipun demikian sang juara Piala Eropa edisi sebelumnya ini, baru menjalani 2 laga saja. Mengingat Portugal menjalani dulu laga – laga di ajang Uefa Nations League.

Serbia vs Portugal

  • Duet Lini Depan Serbia Bisa Membahayakan

Melihat kedalaman pemain dari kedua kubu, tentunya Serbia dan Portugal memiliki pemain yang sangat berbahaya di lini depan. Apalagi Serbia memiliki duet bomber mematikan di garis depan, dimana Dusan Tadic dan Luka Jovic jelas bisa menimbulkan ancaman serius ke jantung pertahanan Portugal.

Jangan dilupakan juga di kubu Serbia ada pemain yang juga sangat produktif seperti Aleksandar Mitrovic. Bahkan sejauh ini Mitrovic menjadi pemain yang paling subur di kubu Serbia degan koleksi 2 gol selama babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bila berkaca pada pertemuan sebelumnya Dusan Tadic menjadi momok menakutkan bagi Portugal, pasalnya Tadic menjadi pemain yang mencetak gol saat Serbia sukses menahan imbang Portugal. Dari hal ini tentu saja lini depan Serbia tidak boleh dianggap remeh oleh barisan pertahanan dari Portugal.

Serbia vs Portugal

  • Portugal Wajib Amankan Kemenangan

Baru meraih 2 poin dari 2 laga yang berakhir imbang selama babak kualifikasi, jelas merupakan hasil yang terkesan miris. Mengingat Portugal sendiri merupakan juara bertahan di Piala Eropa, apalagi di tahun ini Portugal juga sukses meriah kehormatan dengan berhasil menjadi juara di ajang UEFA Nations League.

Mau tidak mau Portugal wajib meraih kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di Grup B, karena saat ini perolehan poin sudah terlampau jauh dari Ukraina. Ambisi ini setidaknya bisa dilakukan oleh Portugal dengan menurunkan pemain inti seperti Bernardo Silva dan juga Ronaldo.

  • Laga Selalu Berakhir dengan Skor Ketat

Sepanjang sejarah pertemuan antara Serbia vs Portugal menurut situs judi slot terbaik keduanya selalu bermain dengan tensi yang tinggi. Hal ini membuat skor akhir yang terjadi sangat tipis, dimana kecenderungan skor selalu berakhir imbang dan bila pun ada yang menang tidak bisa melewati margin lebih dari 1 gol.

Serbia vs Portugal

Meski pada kualifikasi yang terjadi di tahun 2015 Portugal selalu meraih kemenangan, namun laga pada pertemuan terakhir di edisi kali ini, menjadi bukti jika Serbia bukanlah tim lemah. Berkaca pada hal tersebut tampaknya laga bisa berakhir dengan hasil yang sangat ketat.

Setidaknya skor 1-1 sangat layak menjadi akhir dari pertemuan antara Serbia menghadapi Portugal. Meskipun demikian dengan mentalitas juara yang lebih baik, Portugal kemungkinan bisa bermain all out bahkan mencuri kemenangan 1-2 di Stadion Rajko Mitic.

Baca Juga : Prediksi Prancis Vs Albania 08 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Serbia vs Portugal :

(Serbia) : Dmitrovic; Kolarov, Rukavina, Spajic, Milenkovic, Kostic, Lukic, Maksimovic, Tadic, Mitrovic, Jovic.
Manager : Ljubisa Tumbakovic.

(Portugal) : Rui Patricio; Fonte, Guerreiro, Semedo, Dias, Felix, Carvalho, Guedes, Fernandes, Silva, Ronaldo.
Manager : Fernando Santos.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Serbia vs Portugal
26/03/19ECQPortugal1-1Serbia
11/10/15ECQSerbia1-2Portugal
30/03/15ECQPortugal2-1Serbia
13/09/07ECQPortugal1-1Serbia
29/03/07ECQSerbia1-1Portugal
  • 5 Laga Terakhir Serbia
11/06/19ECQSerbia4-1Lithuania
08/06/19ECQUkraine5-0Serbia
26/03/19ECQPortugal1-1Serbia
21/03/19FRIGermany1-1Serbia
21/11/18UNLSerbia4-1Lithuania
  • 5 Laga Terakhir Portugal
10/06/19UNLPortugal1-0Netherlands
06/06/19UNLPortugal3-1Switzerland
26/03/19ECQPortugal1-1Serbia
23/03/19ECQPortugal0-0Ukraine
21/11/18UNLPortugal1-1Poland

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here