Prediksi Serbia vs Norwegia, Misi Besar Masing-Masing Timnas

0
152

Debatbola.com – Serbia akan melakoni laga perdana di kompetisi Liga Negara UEFA dengan Norwegia yang menjadi lawan pertamanya. Pertemuan Timnas kedua negara tersebut akan terlaksana pada tanggal 03 Juni 2022 tepatnya Jumat besok pukul 01.45 WIB. Kali ini Stadion Rajko Mitic yang menjadi lokasi pertandingan.

Kembali berpartisipasi dalam kompetisi Liga Negara UEFA, Serbia dan Norwegia tergabung dalam League B grup 4. Bertemu di pertandingan pertama, kedua klub tersebut akan bertanding untuk menjadi juara grup di musim ini. Norwegia dan Serbia sama-sama membawa misi untuk bisa promosi ke Liga utama di musim depan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Serbia cukup bagus dengan 4 kemenangan beruntun yang diperoleh klub tersebut di 5 laga terbaru. Bahkan Serbia juga tidak mendapat hasil imbang di satu pertandingan pun dari 5 laga itu. Sayang sekali saat melawan Denmark di pertandingan terakhir Serbia memperoleh kekalahan.

Catatan milik Norwegia sedikit lebih buruk meskipun juga kalah di satu pertandingan dari 5 laga terbaru. Pasalnya ada satu pertandingan yang berakhir seri di 5 laga itu tepatnya ketika melawan Latvia. Total 3 kemenangan yang diperoleh Norwegia termasuk di dua pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara Serbia dan Norwegia di id.soccerway.com, keduanya baru bertemu sebanyak 3 kali. Masing-masing negara mendapat satu kemenangan dengan satu laga berakhir imbang dari 3 pertemuan itu. Pada pertemuan terakhir keduanya. Serbia berhasil menjadi pemenang.

Dalam kompetisi Liga Negara UEFA musim ini, Serbia dan Norwegia tergabung dalam satu klub tepatnya League B grup 4. Keduanya bergabung dengan Slovenia serta Swedia dalam grup tersebut. Serbia dan Norwegia akan bertanding dalam memperebutkan posisi tertinggi di klub masing-masing.

Kondisi Tim Terkini

Berada di Liga B di musim ini, Serbia dan Norwegia akan berebut untuk bisa menjadi juara grup. Tujuan utamanya yaitu agar bisa berpromosi ke Liga A yang berisi tim-tim kuat dari seluruh Eropa. Terlebih sejak musim sebelumnya kedua negara tersebut belum berhasil promosi di Liga A.

Dalam melawan Norwegia nantinya, Serbia tidak akan diperkuat oleh Dusan Vlahovic yang kini bermain untuk Juventus itu. Dusan Vlahovic terpaksa dicoret dalam daftar skuad di pertandingan nanti karena masalah kebugaran. Namun, Serbia masih memiliki pemain-pemain hebat yang akan memperkuat Timnas negara tersebut.

Serbia harus-hati-hati dalam melawan Norwegia di pertandingan Jumat nanti. Pasalnya salah satu pemain Norwegia yaitu Erling Halaand masuk dalam kualifikasi top score di musim kemarin. Belum lagi Serbia juga mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya serta tidak diperkuat Dusan Vlahovic.

Meskipun begitu, Serbia bukanlah lawan yang bisa diremehkan oleh Norwegia di pertandingan nanti. Statistik milik Serbia cukup mengesankan meskipun kini dalam tren negatif karena kalah di pertandingan terakhir. Belum lagi Serbia juga digadang-gadang menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022 kali ini.

Prediksi Line Up Pemain

Andre Hansen kembali akan menjaga gawang milik Norwegia yang menggunakan skema 4-3-3. Pedersen, Hanche-Olsen, Ajer serta Bjorkan akan bertugas di sektor pertahanan. Odegaard, situs judi bola memprediksi Berge ditambah dengan Thorstvedt akan turun mengisi lini tengah. Elyounoussi, Haaland serta King akan memimpin serangan.

Predrag Rajkovic kembali akan menjaga gawang Serbia yang menggunakan skema 3-4-2-1. Pavlovic, Veljkovic, ditambah Milenkovic akan bertugas di sektor pertahanan. Kostic, Gudelj, Lukic dan kemudian Zivkovic akan turun mengisi lini tengah. Milinkovic-Savic, Tadic serta Mitrovic akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Serbia untuk menang di pertandingan nanti tidak jauh berbeda dengan peluang milik Norwegia. Justru potensi pertandingan kedua Timnas itu berakhir seri cukup besar pada pertandingan nanti. Hasil imbang dengan skor akhir tercatat 2-2 diprediksi akan menjadi hasil akhir di pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here