Prediksi Serbia vs Montenegro 17 November 2018
Prediksi Serbia vs Montenegro 17 November 2018

DebatBola.com – Sejarah akan tertulis di Stadion Rajko Mitic, mengulas Prediksi Serbia vs Montenegro 17 November 2018 (Belgrade). Pertandingan pada hari Sabtu malam ini, akan menjadi laga kedua antara Serbia dan Montenegro di Liga Negara UEFA. Mampukah Serbia meraih hasil positif dan melaju mendapatkan promosi selanjutnya?

Pertandingan ini akan menjadi kontes potensi penting untuk kedua timnas. Mengingat Serbia menempati posisi puncak dengan delapan poin dan hanya berslisih satu poin dari Montenegro di tempat kedua Liga UEFA grup 4C. Sehingga laga ini menjadi pertemuan ketat untuk kedua tim bermain secara performa di Belgrade.

BERITA TIM SERBIA

Prediksi Serbia vs Montenegro 17 November 2018

Serbia mengawali laga di musim 2018/19 ini tanpa kekalahan dalam empat pertandingan di Liga UEFA. Sejauh ini Serbia cukup mengesankan dalam menjalani pertandingan Liga Negara UEFA mereka dan mereka menempati pemuncak grup 4 Liga C. Sehingga ini merupakan peluang besar, bagi tim berusutan Mladen Krstajic mendapatkan tiket promosi ke Liga B, jika mereka menang disini.

Mengantongi delapan poin dari empat pertandingan tak terkalahkan, menjadi ke khawatiran besar untuk pasukan The Eagles. Mengingat saat ini berselisih satu poin dengan Montenegro di posisi kedua grup di satu laga tersisa. Meraih dua kemenangan dan dua imbang dari empat pertandingan, telah membuktikan ketaguhan Serbia di lapangan.

Kemenangan pembukan atas Lithuania dan Montenegro menjadi pertempuran terbaik untuk Mladen Krstajic. Serbia di klaim sebagai tim unggulan disini dan mereka terkenal dengan banyaknya pemain bintang untuk klub-klub top Eropa. Nemanja Matic (Manchester United), Aleksandar Kolarov (AS Roma), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Aleksandar Mitrovic (Fulham). Sehingga Serbia hanya perlu menemukan cara memanfaatkan peluang besar mempertahankan momentum sempurna mereka.

BERITA TIM MONTENEGRO

Prediksi Serbia vs Montenegro 17 November 2018

Sementara untuk Montenegro di posisi kedua dengan hanya satu poin dibelakang Serbia sejauh ini. Namun tim Nasional ini pantas diacungi jempol dengan permainan impresif mereka di empat pertandingan sebelumnya. Jelang laga ini, Montenegro juga memiliki kesempatan besar mejadi juara grup pada pertandingan kelima pekan ini, jika mereka bisa menaklukan Serbia.

Pasukan berjuluk The Brave Falcons kembali ke kontes untuk bagian paling atas klasemen hanya berkat dua kemenangan atas tim underdog Lithuania. Mereka jelas tidak memiliki opsi penyerangan baik untuk mengancam tim elite seperti Serbia. Tim bersutan dari Ljubisa Tumbakovic masih gagal dalam membentuk hasil mengesankan setelah hanya menemukan gol atas timnas Lithuania dari empat laga terakhir.

Namun, Montenegro masih memiliki keseimbangan dengan kinerja yang bagus di tim. Terutama dengan penyerang Stefan Mugosa yang bisa diandalkan jelang laga penting pekan ini. Ia sudah membukukan dua gol melawan Lithuania. Berharap bahwa dia dapat mengulangi kepahlawanannya dalam keadaan yang lebih besar. Bersama bek tengah Marko Simic dan Pahktakor Tashkent, tentunya akan bekerja keras dalam membuahkan hasil positif.

STATISTIK PERTANDINGAN SERBIA VS MONTENEGRO:

HEAD TO HEAD TERAKHIR SERBIA VS MONTENEGRO

12/10/18UNLMontenegro0-2Serbia

LIMA LAGA TERAKHIR SERBIA

14/10/18UNLRomania0-0Serbia
12/10/18UNLMontenegro0-2Serbia
11/09/18UNLSerbia2-2Romania
08/09/18UNLLithuania0-1Serbia
28/06/18WOCSerbia0-2Brasil

LIMA LAGA TERAKHIR MONTENEGRO

15/10/18UNLLithuania1-4Montenegro
12/10/18UNLMontenegro0-2Serbia
11/09/18UNLMontenegro2-0Lithuania
08/09/18UNLRomania0-0Montenegro
03/06/18FRIMontenegro0-2Slovenia
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SERBIA VS MONTENEGRO:

Serbia (4-2-3-1): Rajkovic; Rukavina, Veljkovic, Milenkovic, Kolarov; Maksimovic, Matic; Gacinovic, Tadic, Radonjic; Mitrovic. Pelatih: Mladen Krstajic.

Montenegro (4-2-3-1): Petkovic; Marusic, Kopitovic, Simic, Tomasevic; Kosovic, Scekic; Vesovic, Ivanic, Jovovic; Mugosa. Pelatih: Ljubisa Tumbakovic.

PREDIKSI SKOR

Pertandingan ini akan menjadi laga dalam sejarah antara Serbia dan Motenegro di Liga Negara UEFA.

Kemenangan skor 2-0 untuk Serbia merupakan pertemuan pertama melawan Montenegro sepanjang sejarah. Serbia dapat lolos ke tahap berikutnya Liga UEFA dengan 3 poin jika meraih kemenangan melawan Montenegro.

Serbia adalah tim yang lebih berpengalaman dibandingkan Montenegro dan akan menggunakan semua dukungan tuan rumah untuk mengklaim kemenangan penting maju di kompetisi berikutnya.

Prediksi Skor Serbia vs Montenegro: 2 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here