Prediksi Serbia vs Luxembourg 15 November 2019

Serbia vs Luxembourg : Serbia Miliki Peluang Besar Untuk Menang – Pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 yang terjadi di Grup B, Serbia akan menjalani laga selanjutnya dengan menghadapi Luxembourg. Di laga krusial ini, kubu Serbia lebih diuntungkan karena laga bakalan dihelat di markasnya, Stadion Rajko Mitic.

Prediksi Serbia vs Luxembourg 15 November 2019

  • Serbia Masih Memiliki Asa Lolos

Bila berbicara masalah peluang untuk bisa lolos, tampaknya kubu Serbia masih memiliki kans yang cukup besar untuk mendapat jatah ke perhelatan Piala Eropa tahun depan. Hal ini dikarenakan Serbia yang saat ini berada di posisi 3, memiliki poin 10 dan hanya terpaut 1 poin saja dari Portugal di posisi dua.

Itu artinya, hal ini juga bisa membuat Serbia bakalan sangat termotivasi untuk menang. Pasalnya dengan tambahan tiga poin, tentu Serbia bakalan mampu melampaui perolehan poin dari Portugal. Apabila hal ini terjadi dan Portugal alami hal buruk, Serbia dipastikan bisa lolos. 

  • Peluang Bagi Luxembourg Ke Piala Eropa Sudah Sirna

Berbeda dengan Serbia yang masih memiliki peluang untuk bisa lolos, kubu Luxembourg sudah dipastikan tidak memiliki harapan lagi untuk bisa menapaki perhelatan Piala Eropa 2020. Hal ii didasari dengan perolehan poin dari Luxembourg yang baru mengoleksi 4 poin sudah mustahil mengejar peringkat kedua.

Dimana saat ini selisih poin dari Luxembourg dengan tim yang berada di posisi kedua sudah terpaut 7 poin. Dengan hanya menyisakan 2 laga lagi, dipastikan jika peluang bagi Luxembourg tertutup, ini artinya kubu Luxembourg di laga nanti bakalan bermain dengan tanpa beban.

  • Ketajaman Lini Depan Jadi Pembeda

Salah satu hal yang menjadi pembeda di antara Serbia dan juga Luxembourg adalah dari segi ketajaman di garis depan. Dimana hal ini dibuktikan dengan torehan gol dari Serbia sudah sangat tinggi dibandingkan Luxembourg.

Selama babak kualifikasi, Serbia sudah mampu mencetak 12 gol, sementara itu Luxembourg aru mencetak sebanyak 5 gol saja. Dari torehan gol tersebut, Aleksandar Mitrovic merupakan pemain yang sangat menonjol karena sudah membukukan 7 gol selama kualifikasi.

Prediksi Serbia vs Luxembourg 15 November 2019

  • Luxembourg Masih Paceklik Kemenangan

Tren buruk sampai saat ini belum bisa diakhiri oleh kubu Luxembourg, bahkan di 5 laga terakhirnya sendiri Luxembourg belum bisa memetik kemenangan. Dari catatan buruk inilah tentunya menjadi isyarat jika laga nanti bakalan lebih didominasi oleh kubu Serbia.

Pencapaian di babak kualifikasi sendiri juga kurang menjanjikan, karena dari 6 laga yang telah dijalani Luxembourg baru memetik 1 kali kemenangan. Terlepas dari kemenangan tersebut, Luxembourg sampai saat ini belum bisa kembali memetik kemenangan.

  • Aleksandar Mitrovic Punya Kenangan Manis Di Pertemuan Sebelumnya

Mengingat Serbia dan Luxembourg pernah bertemu sebelumnya, tentunya agen judi online ada catatan khusus yang mengisyaratkan jika salah satu penyerang dari Serbia, Alekasandar Mitrovic bermain sangat meyakinkan. Pada pertemuan sebelumnya bahkan Mitrovic memiliki kenangan manis karena sanggup mencetak gol.

Jika di laga nanti dimainkan kembali, tentu potensi bagi Serbia untuk menang sangat terbuka lebar. Bahkan bisa dipastikan jika Serbia bakalan mampu menang dengan skor 3-0 ataupun bahkan 4-1 di laga nanti. 

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Lithuania 15 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Serbia vs Luxembourg :

(Serbia) : Dmitrovic; Kolarov, Mladenovic, Miletic I, Milenkovic, Ljajic, Milivojevic, Kostic, Radonjic, Maksimovic, Mitrovic.

Manager : L. Tumbakovic.

(Luxembourg) : Moris; Gerson, Chanot, Jans, Carlson, Thill, V. Thill, Barreiro, Turpel, Bohnert, Rodrigues.

Manager : L. Holtz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Serbia vs Luxembourg
11/09/19 ECQ Luxembourg 1-3 Serbia
  • 5 Laga Terakhir Serbia
15/10/19 ECQ Lithuania 1-2 Serbia
12/10/19 FRI Serbia 1-0 Paraguay
11/09/19 ECQ Luxembourg 1-3 Serbia
08/09/19 ECQ Serbia 2-4 Portugal
12/06/19 ECQ Serbia 4-1 Lithuania
  • 5 Laga Terakhir Luxembourg
16/10/19 ECQ Denmark 4-0 Luxembourg
12/10/19 ECQ Portugal 3-0 Luxembourg
11/09/19 ECQ Luxembourg 1-3 Serbia
06/09/19 FRI Northern Ireland 1-0 Luxembourg
11/06/19 ECQ Ukraine 1-0 Luxembourg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here