Prediksi Serbia Vs Luksemburg, Kedua Tim Punya Ambisi Masing-Masing

0
219

Debatbola.com – Serbia akan menghadapi Luksemburg dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan itu akan berlangsung pada Sabtu (4/9) pukul 23.00 WIB di Stadion Rajko Mitic.

Tim tuan rumah Serbia mengincar kemenangan agar mereka bisa menyamai koleksi poin Portugal yang ada di pucuk Grup A. Sementara itu, Luksemburg juga mengincar tiga poin agar mereka bisa menggeser posisi Serbia dari peringkat kedua grup.

Statistik Rekor Pertemuan Antara Serbia Vs Luksemburg

Sejauh ini, Serbia baru bertemu Luksemburg sebanyak dua kali. Pertemuan itu terjadi pada tahun 2019 lalu di Kualifikasi EURO 2020. Dua pertandingan tersebut dimenangkan oleh Serbia walaupun hanya menang tipis atas Luksemburg.

Pertandingan pada Sabtu (4/9) nanti bakal menjadi ajang balas dendam bagi Luksemburg yang belum menang atas Serbia. Selain itu, satu kemenangan bisa mengangkat Luksemburg untuk menempati urutan kedua Grup A.

Serbia Kurang Produktivitas Gol

Serbia sebenarnya memiliki rekor cukup baik di lima pertandingan terakhir, yaitu meraih dua kemenangan dan dua hasil seri. Tetapi hal tersebut belum membuat pelatih Dragan Stojkovic puas dengan performa Serbia.

Tim asuhan Dragan Stojkovic harusnya bisa menang di empat pertandingan, jika Serbia bisa lebih produktif dalam mencetak gol. Sebelum menang besar atas Qatar di laga terakhir, Serbia hanya mampu mencetak lima gol dalam empat pertandingan.

Dragan Stojkovic harus mencari penyerang yang tepat untuk dimainkan dalam formasi 3-4-1-2 miliknya nanti. Sebab, Serbia akan kembali kehilangan hasil maksimal jika tidak dapat mencetak lebih banyak gol dari Luksemburg nanti.

Dusan Vlahovic dan Luka Jovic nampaknya tetap menjadi andalan Dragan Stojkovic di lini depan, didukung oleh Filip Djuricic di belakangnya. Di lini tengah, Serbia mungkin bakal mengandalkan Darko Lazovic, Nemanja Gudelj, Nemanja Maksimovic dan Veljko Birmancevic.

Nikola Milenkovic, Matija Nastasic dan Strahinja Pavlovic bakal berada di sektor pertahanan untuk mencegah Luksemburg mencetak gol ke gawang Serbia. Dragan Stojkovic berharap formasi ini bisa membuat Serbia memetik poin penuh, sekaligus menyamai poin Portugal di Grup A.

Pertahanan Masih Jadi Masalah Utama Luksemburg

Berbeda halnya dengan Serbia yang kurang produktif di lini depan, Luksemburg justru mengalami permasalahan di lini belakang. Permasalahan tersebut membuat Luksemburg harus menelan tiga kekalahan beruntun di lima pertandingan terakhir.

Menurut laporan situs judi slot terbaik bahwa kekalahan beruntun tersebut diakibatkan oleh pertahanan buruk skuat asuhan Luc Holtz saat melawan Norwegia dan Skotlandia. Jika Luksemburg bertahan dengan baik, mereka masih mungkin untuk meraih hasil imbang di dua laga tersebut.

Menghadapi Serbia nanti, Luc Holtz diprediksi akan bermain 4-1-3-2 dengan mengandalkan serangan balik. Formasi ini sudah terbukti karena Luksemburg berhasil menang atas Azerbaijan 2-1 di laga terakhir.

Mica Pinto, Dirk Carlson, Enes Mahmutovic dan Laurent Jans bakal mengawal lini belakang Luksemburg di pertandingan melawan Serbia nanti. Christopher Martins Pereira bakal menjadi gelandang bertahan. Olivier Thill, Sebastien Thill dan Leandro Barreiro akan bermain sebagai gelandang tengah.

Sementara itu, Gerson Rodrigues dan Danel Sinani bakal menjadi ujung tombak Luksemburg kontra Serbia pada Sabtu (4/9) malam nanti. Luc Holtz berharap formasi ini bisa membawa timnya mencuri minimal satu poin dari tim tuan rumah Serbia.

Prediksi Skor Serbia Vs Luksemburg 04 September 2021

Serbia dan Luksemburg memiliki kualitas pemain yang berbeda sangat jauh, tetapi hal tersebut tidak dapat menjadi patokan. Apalagi, saat ini Serbia dan Luksemburg hanya terpaut satu poin di Grup A.

Meskipun begitu, Serbia tetap menjadi tim unggulan yang bakal memenangkan pertandingan tersebut. Pertandingan antara Serbia dan Luksemburg diperkirakan bakal berakhir dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here