Prediksi Serbia vs Jamaica: Memaksimalkan Kesempatan yang Ada

0
1014
Prediksi Serbia vs Jamaica 7 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Serbia akan berhadapan dengan timnas Jamaica pada laga persahabatan 2020/21, Senin (7/6/21) di Miki Stadium. Gagalnya di beberapa kompetisi internasional membuat tim nasional Serbia harus bertahan pada kualifikasi Piala Dunia 2022 saja. Tentu melawan tim nasional Jamaica akan menjadi laga yang sangat seru.

  • Terus Mengasah Kreativitas

Sebenarnya tim nasional Serbia memiliki sumber daya pemain yang tidak buruk. Namun sayangnya mereka kurang maksimal dan kalah bersaing di beberapa kompetisi.

Tidak masuknya tim nasional Serbia di EURO 2020 tentu menjadi kesedihan yang mendalam bagi rakyat Serbia. Padahal di kesempatan lain tim nasional Serbia tampak selalu hadir dan lolos babak kualifikasi.

Saat ini harapan hanya tertuju pada kualifikasi Piala Dunia 2022 saja. Dan kini mereka sedang berusaha keras memperbaiki kesalahan yang ada.

Tentunya terkadang menyatukan pemain yang memiliki potensi tidak semudah teori saja. butuh beberapa adaptasi yang bertahap dan juga pemilihan kecocokan pada strategi.

Pasti setiap pemain memiliki pengalamannya masing-masing di tiap klub yang kini mereka bela. Dan hal tersebut menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi pelatih Dragan Stojkovic.

Dirinya memang masih harus mendongkrak pemain ke jalur yang lebih baik. Apalagi setelah mereka kalah dari EURO 2020.

Tim nasional Serbia sendiri masih cukup baik bila melihat pergerakan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2020. Sehingga hal tersebut wajib dimaksimalkan oleh Dragan Stojkovic.

Prediksi Serbia vs Jamaica 7 Juni 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/03/d8568-16169336444173-800.jpg
  • Melatih Konsentrasi dan Konsistensi

Laga melawan tim nasional Jamaica ini sangatlah dibutuhkan untuk melatih mental para pemainnya. Disamping itu Dragan Stojkovic sendiri masih meminimalisir ego masing-masing pemain yang selalu menjadi kendala pemain bintang.

Tim nasional Serbia sendiri diisi oleh wajah para pemain tingkat dunia yang mumpuni. Di sektor penyerang mereka memiliki Dusan Tadic yang membela Ajax, Aleksandar Mitrovic untuk Fulham, Dusan Vlahovic dari Fiorentina dan Fuka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Gelandang mereka diisi oleh Sergej Milinkovic dari Lazio, Nemanja Radonjic dari Hertha BSC, Marko Grujic dari Porto, Uros Racic yang membela Valencia, Nemanja Gudelj dari Sevilla dan Maksimovic dari Getafe. Pertahanan diisi oleh Nikola Milenkovic dari Fiorentina, Stefan Mitrovic dari Strasbourg, Uros Spajic dari Feyenoord dan masih banyak pemain lainnya.

Dengan komposisi pemain yang berpengalaman tersebut tampaknya tim nasional Serbia belum beruntung di ajang EURO 2020. Tetapi mereka mampu bersaing dengan tim nasional Portugal di fase grup Kualifikasi Piala Dunia.

Tampaknya tim nasional Serbia mampu berada di posisi kedua dan memiliki skor yang sama dengan timnas Portugal yaitu 7 poin. Sehingga mereka akan terus meningkatkan performa agar mampu bersaing lebih baik lagi.

  • Usaha yang Belum Bagus

Tim nasional Jamaica sendiri memang masih kesusahan saat menghadapi kualifikasi Piala Dunia. Namun mereka cukup baik dalam beberapa kompetisi.

Contohnya mereka mampu lolos dalam CONCACAF Gold Cup yang diisi oleh beberapa negara Amerika Utara. Tentunya kompetisi itu sajalah yang menjadi fokus tim nasional Jamaica.

Sehingga bisa dikatakan mereka memang butuh lawan yang cukup kuat seperti tim nasional Serbia ini. Tentu saja mereka dapat belajar dari tim yang disisi oleh para pemain andalan tingkat Eropa.

Prediksi Serbia vs Jamaica 7 Juni 2021
Sumber : https://loopnewslive.blob.core.windows.net/liveimage/sites/default/files/2021-05/zpVxxn8wKW.jpg
  • Kemenangan Penuh

Laga persahabatan ini tentu akan sangat dibutuhkan bagi kedua tim. Disamping itu tim nasional Serbia sendiri masih mencoba menerapkan beberapa strategi yang cocok. Laga kali ini menurut situs judi online tentu akan dimenangkan oleh timnas Serbia.

Baca Juga : Prediksi Jepang vs Tajikistan 7 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Serbia vs Jamaica :

(Serbia) : P. Rajković; S. Mitrović, U. Spajić, S. Pavlović, N. Gudelj, F. Kostić, N. Radonjić, S. Milinković-Savić, Nemanja Maksimović, D. Tadić, A. Mitrović.

Manager : D. Stojković.

(Jamaica) : J. White; A. Mariappa, L. Moore, M. Hector, A. Bell, E. Pinnock, R. Morris, K. Palmer, K. Isaacs, A. Gray, J. Lowe.

Manager : T. Whitmore.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Serbia vs Jamaica
27/05/14FRISerbia2-1Jamaica
  • 5 Laga Terakhir Serbia
30/03/21WQEAzerbaijan1-2Serbia
28/03/21WQESerbia2-2Portugal
25/03/21WQESerbia3-2Republic of Ireland
29/01/21FRIPanama0-0Serbia
26/01/21FRIDominican Republic0-0Serbia
  • 5 Laga Terakhir Jamaica
26/03/21FRIUnited States4-1Jamaica
17/11/20FRISaudi Arabia1-2Jamaica
14/11/20FRISaudi Arabia3-0Jamaica
12/03/20FRIJamaica2-0Bermuda
16/11/19CNLAntigua and Barbuda0-2Jamaica

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here