Free Porn

Prediksi Serbia vs Inggris 17 Juni 2024

0
Prediksi Serbia vs Inggris 17 Juni 2024

Debatbola.com – Dalam laga penyisihan Grup C di UEFA European Championship, terdapat pertandingan antara Serbia dan Inggris pada hari Senin, 17 Juni 2024, Pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Arena AufSchalke yang menjadi tempat dilaksanakannya pertandingan Euro 2024.

Pada pertandingan sebelumnya, Serbia berhasil menang saat menghadapi Swedia dengan skor 0 : 3. Dalam pertandingan, Serbia memperoleh 44% penguasaan bola, 7 peluang, 4 on target dan memperoleh 3 gol. Di sisi lain, Swedia memperoleh 56% penguasaan bola, 21 peluang, 9 on target dan memperoleh 0 gol. Selanjutnya, Serbia menghadapi Inggris pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Sementara itu, Inggris juga gagal menang saat menghadapi Islandia dengan skor 0 : 1. Dalam pertandingan, Inggris memperoleh 63% penguasaan bola, 13 peluang, 1 on target dan memperoleh 0 gol. Di sisi lain prediksi bola malam ini menyaksikan, Islandia memperoleh 37% penguasaan bola, 9 peluang, 4 on target dan memperoleh 1 gol. Selanjutnya, Inggris menghadapi Serbia pada hari Senin, 17 Juni 2024.

HEAD TO HEAD (H2H) SERBIA VS INGGRIS

03 Juni 2003 – Inggris 2 : 1 Serbia – International Friendly Match

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS SERBIA

Menghadapi Inggris hari Senin nanti, Dragan Stojković, coach Serbia berencana untuk ikut serta dengan komposisi skuad mendalam agar dapat melakukan hal maksimal saat menjalani pertandingan. Format 3-5-2 adalah taktik andalan yang digunakan dengan meletakkan nama Predrag Rajković sebagai Kiper Serbia.

Di belakang, ada Nemanja Stojić, Nikola Milenković dan Strahinja Pavlović sebagai bek bertahan. Di tengah, ada Andrija Živković, Ivan Ilic, Sergej Milinković-Savić, Saša Lukić dan Filip Mladenović sebagai gelandang aktif. Di baris depan Serbia, ada Dušan Vlahović dan Aleksandar Mitrović sebagai penyerang handal dalam upaya menjebol pertahanan Inggris.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SERBIA

08 Juni 2024 – Swedia 0 : 3 Serbia – International Friendly Match
05 Juni 2024 – Austria 2 : 1 Serbia – International Friendly Match
26 Maret 2024 – Siprus 0 : 1 Serbia – International Friendly Match
22 Maret 2024 – Rusia 4 : 0 Serbia – International Friendly Match
19 November 2023 – Serbia 2 : 2 Bulgaria – UEFA EURO Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS INGGRIS

Menghadapi Serbia hari Senin nanti, Gareth Southgate, coach Inggris berencana untuk ikut serta dengan komposisi skuad mendalam agar dapat melakukan hal maksimal saat menjalani pertandingan. Format 4-2-3-1 adalah taktik andalanx yang digunakan dengan meletakkan nama Aaron Ramsdale sebagai Kiper Inggris.

Di belakang, Kyle Walker, John Stones, Marc Guéhi dan Kieran Trippier sebagai bek bertahan. Di tengah, ada Kobbie Mainoo dan Declan Rice serta Cole Palmer, Phil Foden dan Anthony Gordon sebagai gelandang aktif. Di posisi terdepan Inggris, ada Harry Kane sebagai penyerang handal dalam upaya menjebol pertahanan Serbia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS INGGRIS

08 Juni 2024 – Inggris 0 : 1 Islandia – International Friendly Match
04 Juni 2024 – Inggris 3 : 0 Bosnia & Herzegovina – International Friendly Match
27 Maret 2024 – Inggris 2 : 2 Belgia – International Friendly Match
24 Maret 2024 – Inggris 0 : 1 Brasil – International Friendly Match
21 November 2023 – Macedonia Utara 1 : 1 Inggris – UEFA EURO Qualification

PREDIKSI SKOR SERBIA VS INGGRIS

Pada hari Senin mendatang, berlangsung sebuah pesta sepakbola akbar seantero benua Eropa, yaitu ajang EURO 2024. Pertandingan akan menampilkan sebuah pertarungan antara tim nasional Serbia yang akan berhadapan dengan tim nasional Inggris yang berlangsung di Arena AufSchalke.

Jika melihat komposisi pemain dan kedalaman skuad, timnas Inggris tampak lebih unggul diatas kerta dari timnas Serbia. Kehadiran Jude Bellingham, Harry Kane hingga Kobbie Mainoo dapat menjadi pilar kunci bagi timnas Inggris yang notabene diprediksi oleh prediksi bola jitu akan mampu menggungguli timnas Serbia dalam pertandingan kali ini dengan skor 3 – 1 hingga wasit yang memimpin laga membunyikan peluit panjang pertanda berakhirnya laga yang berlangsung di antara kedua tim saat itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version