Prediksi Sepakbola West Ham VS Genk di Grup H Liga Europa 22 Oktober 2021

0
267

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Europa Fase Grup akan berlangsung akhir pekan ini. Salah satu pertandingan menarik disuguhkan di Stadion Olimpiade London antara West Ham United menjamu Genk. Pertandingan yang berlangsung pada hari Jumat (22/10) dini hari tersebut diyakini akan menjadi kesempatan kedua tim mengamankan posisi mereka di grup H.

Kedua tim menghuni grup H dengan peluang lebih tinggi diperoleh West Ham. Klub yang menjadi wakil Premier League di grup H ini sudah mengoleksi enam poin sepanjang kompetisi berlangsung. Mereka lebih unggul tiga angka dibandingkan tim tamu yang akan dihadapi akhir pekan nanti. Penampilan West Ham juga sudah terbukti cukup bagus sejauh ini.

Tidak berbeda jauh, aksi Genk untuk kompetisi Liga Europa musim ini juga cukup memuaskan. Sayangnya, mereka masih menghuni peringkat ketiga dengan perolehan hanya tiga poin saja. Persaingan ketat dengan Dinamo Zagreb juga membuat tim tamu harus mengupayakan secara maksimal apabila ingin mencuri tiga poin dari West Ham United.

Kondisi Tim yang Berlaga

Catatan yang dihadirkan oleh West Ham United sejauh ini sudah cukup membuktikan mereka memiliki dominasi kuat di grup H tersebut. Mereka juga memuncaki klasemen grup dengan hasil yang tidak main-main sepanjang kompetisi ini berlangsung. Hal ini juga didukung dengan lima pertandingan terakhir yang menyuguhkan empat kali kemenangan.

Setelah berhasil memenangkan laga kontra Manchester United di Piala Liga, mereka kemudian menaklukkan Leeds United. Pada ajang Liga Europa, The Hammers kembali menumbangkan Rapid Wina di babak fase grup. Selanjutnya, sempat kalah bertemu Brentford, tim ini kembali memenangkan pertandingan Premier League menghadapi Everton pekan kemarin.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh tim tamu dirasa masih menunjukkan kualitas cukup bagus. Genk merupakan tim yang solid untuk memaksimalkan umpan dan serangan. Kerja sama yang baik tersebut mencatatkan satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhir berikut empat kekalahan mengecewakan.

Para Pemain yang Diturunkan

Skema permainan yang akan diturunkan pada laga ini tampaknya tidak jauh berbeda dari pertandingan sebelumnya. West Ham masih akan menggunakan formasi andalannya 4-2-3-1 yang memungkinkan nama Lukasz Fabianski di posisi kiper utama. Selain itu, lini pertahanan akan dimaksimalkan oleh Ogbonna, B. Johnson, Zouma, dan Cresswell.

Sektor tengah untuk permainan tuan rumah, sang pelatih menurunkan Declan Rice dan Soucek yang sudah terbukti memukau di tengah lapangan. Ada juga penampilan Benrahma, Bowen, Fornals dan M. Antonio di lini depan tim ini. Setidaknya sang pelatih dinilai cukup memberikan formasi matang untuk tuan rumah di laga sebelumnya.

Pada pertandingan pekan nanti KRC Genk akan menurunkan formasi yang sama dengan tuan rumah. Klub asal Belgia tersebut dipastikan memanggil Onuachu untuk mengisi lini terdepan dengan bantuan dari Bongonda, Thorstvedt serta J. Ito. Sementara untuk sektor tengah, sang pelatih menurunkan nama Hrosovsky dan Heynen di laga ini.

Penampilan lini pertahanan dari Genk akan tetap dimaksimalkan oleh Arteaga, McKenzie, Sadick serta Munoz di laga tersebut. Untuk peran kiper andalan, mereka tetap menggunakan nama Vandevoordt di laga ini.

Melalui catatan statistik versi agen judi online serta skema permainan yang ditunjukkan oleh tuan rumah dan tim tamu, sepertinya kemenangan masih berpihak pada West Ham United yang terlihat lebih mumpuni. Teknik menguasai bola sudah dibuktikan beberapa kali oleh klub Inggris tersebut, sehingga menang dengan skor mentereng bisa saja terjadi.

Prediksi Skor West Ham VS Genk : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here