Prediksi Sepakbola Verona vs Napoli 13 Maret 2022

0
99
Prediksi Verona vs Napoli 13 Maret 2022

Debatbola.comVerona akan bertemu dengan Napoli pada laga pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Minggu (13/3/2022) mulai pukul 21:00 akhir pekan WIB, di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Verona Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Verona nampaknya cukup diuntungkan. Sebab mereka akan tampil di hadapan publik sendiri yang tentu saja hal itu akan menjadi motivasi kuat mereka untuk menang. 

Terlebih lagi Verona kali ini tengah berada dalam performa terbaiknya. Dari empat laga terakhir di level Liga Italia, tim besutan Igor Tudor ini belum terkalahkan. Hanya saja tren pertandingan mereka naik turun antara menang dan juga imbang.

Hasil cukup positif di atas akhirnya membawa tim berjuluk Gialloblu ini bertahan di peringkat kesembilan dengan koleksi 41 poin. Jumlah poin tersebut sudah cukup baik untuk tim medioker sekelas mereka. Untuk bisa mempertahankan posisi yang sekarang ini didapat, Verona harus memetik kemenangan sempurna.

Sumber : telecomasia

Napoli Kejar Peluang Juara

Selama paruh kedua Liga Italia musim ini berjalan, Napoli nampak mulai kehabisan tenaga. Padahal di awal musim tim ini nampak menjanjikan dengan menghiasi puncak klasemen. Namun konsistensi yang kian meredup akhirnya membuat tim ini terlempar ke peringkat ketiga dengan koleksi 57 poin. 

Meski demikian pelatih Luciano Spalletti masih belum mau mengibarkan bendera putih. Peluang mereka untuk memetik gelar juara masih terbuka lebar. Karena masih menyisakan 10 laga ke depan, tim berjuluk I Partenopei ini akan kembali tancap gas dan merebut kembali kursi puncak. 

Hanya saja jalan mereka masih terhalang oleh dominasi duo Milan yang menghuni peringkat satu dan dua. Saat ini AC Milan berada di puncak dan Napoli terpaut tiga poin. Sedangkan Inter Milan menjadi penghalang di peringkat kedua dengan hanya unggul satu poin dari Napoli. Ketatnya persaingan di tiga besar klasemen musim ini masih berpeluang berubah jika salah satu dari mereka mengalami hasil buruk.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang sudah dilalui Verona dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini terlihat memiliki tren berlaga yang cukup menjanjikan. Sebab tim asuhan Igor Tudor ini hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali. 

Sedangkan untuk empat laga berikutnya masing-masing berakhir dengan dua kemenangan dan juga dua hasil imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, tim berjuluk Gialloblu ini mampu mencetak sebanyak sepuluh gol dan sudah enam kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Napoli menyambut laga kali ini dengan membawa tren bertanding yang kurang begitu bagus. Dari kampanye lima laga terbaru di semua kompetisi, skuad I Partenopei hanya mengemas satu kemenangan saja. 

Kemudian untuk dua laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang. Sedangkan dari dua laga tersisa, semuanya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Luciano Spalletti dan pasukannya mampu mengukir sebanyak enam gol saja dan juga sudah delapan kali kebobolan dari lawan.

Sumber : sportstars

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat trend dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Verona kontra Napoli, di atas kertas Napoli memang lebih unggul dalam hal kemenangan. Napoli sempat empat pertemuan beruntun selalu menang atas Verona. Kemudian satu pertemuan berikutnya Verona berhasil menang atas Napoli. Akan tetapi dua pertemuan berikutnya, kedua tim ini hanya puas dengan bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren di atas kembali berlanjut, peluang Verona untuk mencuri poin dari Napoli sangat besar. Sebab dalam dua pertemuan terbaru Verona nampak mampu mengimbangi permainan dari Napoli. Selain itu Napoli tengah kehilangan konsistensi. Diprediksi duel antara Verona kontra Napoli akan selesai dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here