Prediksi Sepakbola Venezuela vs Bolivia 29 Januari 2022

0
176
Prediksi Venezuela vs Bolivia 29 Januari 2022

Debatbola.com  –  Pertandingan lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan akan menampilkan laga menarik antara timnas Venezuela menghadapi Bolivia. Pertemuan kedua negara digelar pada Sabtu (29/1) dini hari (05.00 WIB) mendatang dengan peluang minim dari Bolivia. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Agustin Tovar dan membuat Bolivia tidak akan menyiakan kesempatan.

Penampilan yang ditunjukkan oleh timnas Venezuela tak begitu diunggulkan. Bahkan, selama menjalani empat belas pertandingan sebelumnya, Venezuela juga hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja. Total sebelas pertandingan yang membuat mereka harus mengalah dari beberapa negara lain dalam klasemen ini.

Bolivia masih lebih unggul dengan menempati peringkat ke delapan. Pada pertandingan yang dijalani sebelumnya, timnas Bolivia juga sukses menghasilkan empat kemenangan serta tiga laga seri untuk mengoleksi sebanyak lima belas poin. Jumlah poin ini masih lebih unggul dari Venezuela yang hanya mengukuhkan tujuh poin saja.

Prediksi Venezuela vs Bolivia 29 Januari 2022
Sumber : 101potato

Catatan Venezuela

Permainan timnas Venezuela memang mengecewakan pada musim kualifikasi kali ini. Mereka bahkan dinilai gagal bersaing dengan beberapa negara lain setelah hanya memenuhi peringkat sepuluh besar dengan total dua kemenangan. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Venezuela merangkum satu kemenangan saja saat bertemu Ekuador beberapa pekan lalu.

Sementara di empat laga lainnya, timnas Venezuela harus mengecewakan fans mereka setelah kalah dari Ekuador dan Chile. Pertemuan menghadapi Ekuador di ajang berbeda kemudian gagal dimaksimalkan. Venezuela juga tercatat kalah dari pertandingan kontra Brazil yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 silam.

Statistik Bolivia

Permainan timnas Bolivia mulai mendapatkan sorotan ketika mereka cukup bagus untuk sektor umpan. Sayangnya, empat belas laga yang sudah dijalani gagal dimaksimalkan dengan baik. Selama lima pertandingan terakhir, Bolivia meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Empat kemenangan tersebut dimulai ketika bertemu dengan Peru.

Selanjutnya, Bolivia kembali menang menghadapi Paraguay. Pertemuan berikutnya dengan Peru menghasilkan skor mengecewakan karena kalah tiga gol dari Peru. Pada pertandingan selanjutnya, Bolivia kemudian menang bertemu Uruguay dan kembali menang fantastis saat menghadapi Trinidad Tobago dengan skor telak 5-0.

Prediksi Susunan Pemain Venezuela

Timnas Venezuela diyakini akan menurunkan formasi 4-4-1-1 dalam laga kali ini. Mereka  akan memainkan dua pemain di lini serang antara lain L. Gonzales dan Aristeguieta. Sementara untuk sektor tengah, timnas ini memainkan nama J. Savarino, J. Moreno, T. Rincon, dan D. Machis.

Ada performa dari empat pemain di lini belakang timnas Venezuela. Pelatih memanggil R. Hernandez, Y. Osorio, Ferraresi serta O. Gonzalez pada kesempatan kali ini. Penampilan kiper W. Farinez masih tetap diandalkan untuk mengisi bawah mistar gawang.

Prediksi Venezuela vs Bolivia 29 Januari 2022
Sumber : gol.caracoltv

Prediksi Susunan pemain Bolivia

Permainan timnas Bolivia akan diramaikan dengan aksi menarik M. Martins, B. Miranda dan J. Arce untuk dominasi lini serang mereka. Sektor tengah dari Bolivia akan memainkan nama E. Saavedra, Saucedo, Villaroel, dan R. Ramallo.

Lini belakang Bolivia diperankan tiga bek andalan mereka yakni Bejarano, A. Jusino dan J. Sagredo. Sementara posisi kiper masih dimaksimalkan oleh C. Lampe. Formasi 3-4-1-2 menjadi taktik sang pelatih untuk mengimbangi serangan timnas Venezuela.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan kedua pelatih menurut situs judi online, memungkinkan bagi Bolivia untuk meraup tiga poin di laga ini. Namun, jumlah gol diyakini tidak terlalu banyak sebab Bolivia juga terlihat lemah di sektor tengah. Pertandingan ini masih bisa dimenangkan dengan skor tipis oleh timnas Bolivia.

Prediksi skor akhir Venezuela VS Bolivia: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here