Prediksi Sepakbola Universidad Catolica vs Talleres De Cordoba di Piala Libertadores 25 Mei 2022

0
68

Debatbola.com – Universidad Catolica akan menjamu Talleres de Córdoba pada laga terakhir atau putaran keenam dari Grup H dari Piala Libertadores musim 2021/2022, Rabu (25/5/2022) mulai pukul 07:30 WIB di Stadion San Carlos de Apoquindo.

Universidad Catolica Wajib Menang

Melalui laga kandang yang akan datang, Universidad Catolica wajib memetik tiga poin penuh dari lawan. Sebab posisi mereka di klasemen Grup H tengah di ujung tanduk. Tim ini terlihat berada di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin.

Karena hanya mengantongi empat poin, Universidad Catolica dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar dari Piala Libertadores musim ini, sebab mereka tertinggal empat poin dari peringkat dua besar. Meski demikian tim ini masih berpeluang melaju ke Piala Sudamericana.

Hanya saja mereka harus bisa bertahan di laga mendatang dan mencatatkan kemenangan. Sebab jika mereka mendapatkan hasil imbang, posisi mereka berpeluang tergeser. Hal ini akan terjadi jika Sporting Cristal di peringkat empat menang melawan Flamengo meski peluangnya cukup tipis.

Talleres de Córdoba Hanya Butuh Skor Imbang

Menjelang laga terakhir dari Grup H, Talleres de Córdoba dipastikan akan tampil dengan tensi pertandingan yang lebih santai. Sebab mereka hanya butuh suntikan satu poin untuk bisa lolos dari kualifikasi grup. Saat ini Talleres de Córdoba berada di peringkat kedua dengan delapan poin terkumpul.

Berbekal poin di atas, slot online melihat Talleres de Córdoba sudah unggul empat poin dari dua pesaing di bawahnya. Selisih ini tidak mungkin terkejar di satu laga tersisa. Meskipun di laga ini mereka kalah, Talleres de Córdoba akan tetap bisa lolos ke babak 16 besar dari Piala Libertadores.

Bisa dikatakan di laga kontra Universidad Catolica mendatang, Talleres de Córdoba hanya butuh bermain imbang tanpa gol sekalipun untuk lolos Grup H. Hanya saja demi gengsi mereka bisa tampil sebaik mungkin dan menang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Dilihat dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Universidad Catolica terlihat tengah bermain buruk. Sebab mereka hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja. Sedangkan satu laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang.

Kemudian untuk tiga laga lainnya, tim ini gagal tampil maksimal dengan menderita kekalahan. setelah melalui kelima laga di semua kompetisi ini, Universidad Catolica hanya memiliki koleksi enam gol dan sudah kebobolan sebanyak sebelas kali.

Di sisi lain, Talleres de Córdoba terlihat memiliki tren bertanding yang lebih baik dari lima laga terbaru lintas kompetisi. Tim asal Liga Argentina ini tercatat hanya menelan kekalahan satu kali dari lawan.

Kemudian dari empat laga tersisa, tim ini mampu mencatatkan dua kemenangan ditambah dua kali bermain imbang. Dari rentetan kelima laga terbaru ini Talleres de Córdoba mampu menghasilkan empat gol dan sudah kebobolan lima kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Pertandingan antara Universidad Catolica kontra Talleres de Córdoba mendatang dipastikan akan menjadi pertemuan kedua dalam sejarah masing-masing kesebelasan. Dari pertemuan pertama di Grup H, Talleres de Córdoba mampu tampil lebih baik dan menang dengan skor tipis 1:0 atas Universidad Catolica.

Dari hasil pertemuan di atas, bisa disimpulkan jika kualitas Talleres de Córdoba sedikit lebih baik. Hanya saja mereka tidak bisa terlalu jumawa kemudian memandang Universidad Catolica dengan sebelah mata. Bisa jadi kemenangan sebelumnya terjadi karena faktor keberuntungan semata.

Meski demikian di laga kali ini posisi Talleres de Córdoba memang jauh lebih aman meskipun menelan kekalahan. Sedangkan Universidad Catolica masih harus berjuang untuk mendapatkan tiket play-off Piala Sudamericana. Diprediksi duel antara Universidad Catolica kontra Talleres de Córdoba akan tuntas dengan skor 0:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here