Prediksi Sepakbola Udinese vs Sampdoria di Liga Inggris 05 Maret 2022

0
100

Debatbola.com – Liga Italia telah memasuki pekan ke-28 dengan menjadwalkan pertandingan antara Udinese dengan Sampdoria. Laga kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada 5 Maret 2022 atau tepatnya pada Sabtu pukul 21.00 WIB nanti. Karena Udinese menjadi tuan rumah, kali ini Dacia Arena menjadi lokasi pertandingan.

Udinese dan Sampdoria kini berdampingan di papan klasemen sementara dengan sang tuan rumah berada di posisi 14. Kedua klub tersebut memiliki jumlah poin yang sama sehingga kemungkinan posisi akan berubah setelah laga kali ini berakhir. Meskipun begitu, Udinese masih memiliki tabungan 2 laga lagi, sehingga membuat klub tersebut berpotensi meninggalkan Sampdoria jika terus mendapat hasil bagus.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Udinese hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan saja dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di semua kompetisi. Meskipun begitu, Udinese juga hanya mendapat satu kekalahan saja yaitu saat melawan Hellas Verona. Tiga laga lainnya, Udinese berhasil menahan seri lawannya salah satunya AC Milan di laga terakhir kali.

Sampdoria sendiri berhasil mengoleksi dua kemenangan tanpa seri di 5 laga terbaru yang dilakoni di semua kompetisi. Selain hasil tersebut, Sampdoria juga mendapat total 3 kekalahan yaitu saat melawan Spezia, Milan dan Atalanta. Kalah di pertandingan terakhir kali membuat klub tersebut berada dalam tren negatif untuk saat ini.

Hasil 5 laga tatap muka terbaru kedua klub tersebut, 4 laga diantaranya dimenangkan oleh Sampdoria. Udinese sendiri belum berhasil menang melawan Sampdoria di 5 laga terbaru dan hanya berhasil menahan seri yaitu di laga terakhir kali. Kemenangan Udinese melawan Sampdoria terakhir kali diperoleh klub tersebut pada tahun 2018 lalu.

Memasuki pekan ke-28 ini, judi bola online mencatatkan Udinese baru berhasil mendapatkan 26 poin sehingga masih tertahan di posisi 14. Baru mengikuti 25 laga sejauh ini, Udinese hanya berhasil menang dalam 5 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 12 kali dan kalah dalam 9 laga. Sejauh ini, Udinese telah mencetak 32 gol di Liga Italia namun sudah kebobolan sebanyak 42 kali.

Satu nomor dibawah Udinese atau posisi 15 ditempati oleh Sampdoria yang juga sama telah meraih 26 poin. Dari 27 laga yang diikuti, Sampdoria baru bisa menang dalam 7 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 5 kali dan sudah kalah dalam 15 pertandingan. Sejauh ini, Sampdoria sudah berhasil mencetak 35 gol di Liga Italia namun sudah kebobolan sebanyak 46 kali.

SUMBER : MEDIA INDONESIA

Prediksi Line Up Pemain

Marco Silvestri akan kembali dipilih sebagai Kiper utama oleh Udinese yang memakai skema 3-5-2. Sektor pertahanan akan dijaga oleh 3 bek yaitu Perez, Pablo Mari dan Becao. Lima gelandang yang akan diturunkan yaitu Zeegelaar, Makengo, Walace, Arslan dan Molina. Penyerangan akan dipercayakan pada Beto dan Deulofeu.

Wladimiro Falcone akan kembali ditunjuk sebagai penjaga gawang dalam skema 3-4-1-2 yang dipakai oleh Sampdoria. Sektor pertahanan akan dijaga tiga bek yaitu Colley, Magnani dan Ferrari. Empat gelandang pengisi lini tengah yaitu Murru, Ekdal, Thorsby dan Conti. Pemain penyerang yang akan diturunkan yaitu Caputo dan Quagliarella.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Keseluruhan babak pertama, jalannya pertandingan akan dikuasai sepenuhnya oleh Sampdoria meskipun merupakan tim tamu. Udinese sendiri mulai terlihat bangkit di babak kedua dan kemudian mulai mengambil alih jalannya pertandingan. Sempat didominasi Sampdoria kembali di pertengahan babak, kedua klub tersebut akan bermain imbang di menit-menit terakhir sebelum laga usai.

SUMBER : CALCIOMERCATO

Prediksi Hasil Pertandingan

Sampdoria unggul dibandingkan Udinese jika dilihat dari jumlah kemenangan yang didapatkan keduanya di 5 laga terbaru. Meskipun begitu, Udinese tidak bisa dikatakan Inferior karena klub tersebut hanya kalah satu kali di 5 laga terbaru. Jika dilihat dari 5 laga tatap muka terbaru, Sampdoria unggul telak meskipun terakhir kali laga berakhir seri.

Mendapat hasil yang lebih baik di 5 laga terbaru, peluang Udinese untuk memenangkan pertandingan cukup besar dibandingkan Sampdoria. Meskipun begitu, kedua klub tersebut juga berpotensi seri mengingat hasil keduanya yang tidak terlalu terpaut jauh. Kedudukan imbang dengan skor tercatat 1-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir laga antara Udinese melawan Sampdoria itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here