Prediksi Sepakbola Udinese vs Inter Milan di Liga Italia 01 Mei 2022

0
49

Debatbola.com – Kompetisi Liga Italia akan berlangsung akhir pekan ini dengan pertandingan menarik antara Udinese menghadapi Inter Milan. Kedua tim akan bertanding di pekan ke 35 yang digelar Minggu (1/5) besok dimulai pukul 23.00 WIB. Pada kesempatan bertanding di Stadion Friuli tersebut, memungkinkan bagi tim tamu membuat ancaman berbahaya bagi Udinese.

Udinese belum mengemas hasil yang maksimal menjelang penutupan akhir musim ini. Mereka bahkan berada di posisi ke dua belas klasemen dengan hanya menghasilkan 43 poin. Dari 34 pertandingan yang telah dilalui, Tuan rumah hanya menghasilkan sepuluh kemenangan saja. Sebelas permainan mengecewakan dan sempat imbang di tiga belas laga.

Sementara itu, hasil menarik diperoleh Inter Milan yang menempati posisi kedua di klasemen Liga Italia. Permainan Inter Milan musim ini memang terlihat menawan dengan keberhasilan mereka meraih total 72 poin. Masih tertinggal dua poin dibandingkan rivalnya AC Milan yang memuncaki klasemen. Inter Milan tercatat menang di 21 pertandingan.

Statistik Udinese

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Udinese menghasilkan tiga kali pertandingan yang dimenangkan. Catatan ini tentu cukup menarik mengingat mereka bukan tim yang masuk ke dalam sepuluh besar klasemen. Udinese sebelumnya menaklukkan tantangan Empoli dengan skor 4-1 di laga kandang, namun kemudian kalah tipis dari Salernitana 0-1.

Kekalahan menghadapi Salernitana disusul kemudian dengan skor imbang 2-2 ketika berhadapan dengan Blogna. Di dua partai lainnya, situs judi bola mencatatkan Udinese mampu menaklukkan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia dengan skor kemenangan 0-4. Mereka juga sempat memainkan laga cantik saat melawan Venezia di partai tandang skor akhir 1-2.

Catatan Inter Milan

Menghasilkan skor yang menarik, Inter Milan juga mencatatkan beberapa kemenangan mereka di lima laga terakhir. Inter Milan menang di empat pertandingan dan hanya satu kali mengalami kekalahan. Sempat bertemu dengan Verona, Inter Milan mengukuhkan kemenangan mereka dengan skor kandang 2-0.

Berlanjut pada kemenangan kontra Spezia di angka 1-3 ketika bertemu tandang. Inter Milan menyingkirkan rivalnya AC Milan di semifinal Piala Italia dengan skor mentereng 3-0. Sementara dua pertandingan terakhir, dilalui Inter Milan dengan kemenangan kontra AS Roma dan sempat kalah dari Bologna 2-1 pekan lalu.

Prediksi Formasi Udinese

Menghadapi Inter Milan, tentunya Udinese tak mau menunjukkan taktik yang sepele. Sang pelatih kemungkinan besar akan menurunkan formasi 3-5-2 untuk mendominasi sektor tengah. Ada permainan D. Udogie, J. Maken, Walace, T. Arsian, serta N. Molina di lini tersebut.

Permainan di lini serang tuan rumah akan dimainkan oleh Deulofeu dan S. Isaac. Sementara untuk barisan belakang, Udinese punya tiga bek yang akan dimainkan antara lain, B. Nuytinck, Pablo Mari, dan R. Becao. Performa sang kiper yakni, M. Silvestri tetap diandalkan sang pelatih.

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan

Formasi yang sama tampaknya juga akan menjadi strategi untuk Inter Milan kali ini. Sang pelatih memainkan J. Correa dan Lautaro Martinez di lini terdepan mereka. Ada pula performa Ivan Perisic, Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, serta Dumfries di lini tengahnya.

Penampilan tiga bek yakni Milan Skriniar, S. De Vrij, dan F. Dimarco akan mengisi barisan pertahanan bagi tim tamu. Di laga nanti, ada permainan I. Radu sebagai kiper utama yang diandalkan.

Skema permainan dari kedua tim masih memungkinkan bagi Inter Milan menangi laga kali ini. Mereka punya dominasi yang kuat untuk sektor umpan maupun serangan, terlebih lagi banyak pemain potensial yang tidak diragukan lagi performanya.

Prediksi Udinese VS Inter Milan: 0-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here