Prediksi Sepakbola Udinese VS Hellas Verona, Jadwal Serie A Italia 27 Oktober 2021

0
277

Debatbola.com – Udinese akan bertemu dengan Hellas Verona di Stadion Dacia Arena pada pekan kesepuluh dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini. Pertandingan akan berlangsung di hari Rabu (27/10) besok malam mulai pukul 23:30 WIB.

Udinese Pertahankan Rekor

Melalui laga kandang di pekan kesepuluh Serie A Italia kali ini, Udinese seakan mendapatkan kesempatan emas. Sebab tim asuhan Luca Gotti ini akan bermain di hadapan para suporter sendiri yang dengan dukungan penuh bisa melahirkan motivasi untuk memetik kemenangan. Dari empat laga terakhir, Udinese memang belum tersentuh kekalahan. Akan tetapi mereka mulai akrab dengan hasil imbang dengan hanya mengoleksi kemenangan satu kali. Tren ini tentu saja harus diakhiri dengan memenangkan laga kandang kali ini.

Dari pekan terbaru, Udinese masih bertengger di peringkat ke-14 dengan koleksi 10 poin terkumpul. Untuk bisa menembus peringkat sepuluh besar, skuad le Zebrette hanya harus mengejar selisih dua poin saja. Dengan hanya mengemas satu kemenangan saja seharusnya sudah bisa membawa tim ini masuk ke sepuluh besar. Satu hal yang pasti, mereka harus bisa terlebih dulu terhindar dari kekalahan dan memperpanjang rekor yang sudah dibuat sampai pekan terbaru musim ini.

Hellas Verona Gandakan Kemenangan

Menjadi salah satu tim medioker di kompetisi Liga Italia, Hellas Verona masih tetap eksis menjaga reputasi sebagai tim yang selalu menghadirkan batu sandungan para tim papan atas. Korban terbaru dari tim asuhan Igor Tudor ini adalah Lazio yang pada pekan kesembilan kemarin berhasil dikalahkan dengan skor telak 4:1. Kemenangan ini akhirnya membawa Hellas Verona naik satu peringkat ke peringkat kesebelas klasemen sementara musim ini dengan koleksi 11 poin.

Sama halnya dengan Udinese, Hellas Verona kali ini juga mengincar peringkat sepuluh besar. Akan tetapi hambatan skuad I Gialloblu untuk masuk sepuluh besar lebih mudah karena hanya terpaut satu peringkat dan juga satu poin saja. Meski demikian mereka juga harus memetik kemenangan agar tujuan tersebut bisa tercapai. Karena dengan hanya bermain imbang saja belum cukup untuk bisa menggeser Empoli yang kini menempati peringkat kesepuluh klasemen musim ini.

Head-to-Head Kedua Tim : Udinese VS Hellas Verona

Menjamu laga pekan ke sepuluh kali ini Udinese memiliki rekor hanya satu kali tumbang dari lima laga terbaru musim ini. Sedangkan tiga laga lainnya tim ini tercatat hanya mampu bermain imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Beruntung satu laga tersisa berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Berkat kelima laga terbaru ini Udinese mampu mengoleksi tujuh gol dan juga kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim tamu, Hellas Verona pada kesempatan kali ini datang dengan membawa catatan satu kali kalah dalam lima laga terbaru musim ini. Untuk dua laga lainnya tim ini hanya bermain imbang. Namun dalam dua laga tersisa, Hellas Verona kembali ke jalur yang tepat dan mengantongi kemenangan. Dari kelima laga terbaru kali ini Hellas Verona mengantongi koleksi 15 gol dan sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Udinese VS Hellas Verona 27 Oktober 2021

Jika melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, Udinese tercatat menumbangkan Hellas Verona sebanyak tiga kali dari total enam pertemuan. Sedangkan Hellas Verona hanya mampu mengalahkan Udinese satu kali saja. Untuk dua pertemuan lainnya, kedua kesebelasan sudah puas mengakhiri laga dengan skor imbang.

Berkaca pada data statistik pertemuan versi agen sbobet di atas, Udinese berpeluang besar keluar sebagai pemenang. Ditambah lagi pada kesempatan kali ini mereka menjadi tuan rumah yang dengan dukungan penuh dari publik sendiri akan bermain lebih percaya diri. Diprediksi duel antara Udinese kontra Hellas Verona kali ini akan berakhir dengan skor 3 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here