Prediksi Sepakbola Tottenham Hotspur vs Burnley 15 Mei 2022

0

Debatbola.com – Liga Inggris akan memulai kembali pertandingan dengan menggelar matchday ke-37. Kasta teratas persepakbolaan Inggris tersebut bakal memainkan total sepuluh pertarungan dimana melibatkan 20 klub.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan Tottenham Hotspur vs Burnley. Kedua pasukan bertanding menggunakan Tottenham Hotspur Stadium sebagai venue. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (15/5) pukul 18.00 WIB.

Tottenham Hotspur Berpeluang Masuk Empat Besar

Tottenham Hotspur diberikan peran sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan matchday ke-37. Dipastikan tim berjuluk The Lilywhites ini akan dijadikan unggulan karena menerima dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir.

Hingga 35 kali bertanding di Liga Inggris, Tottenham Hotspur sukses menerima 62 poin. Jumlah poin tersebut membuat The Lilywhites dapat menduduki peringkat kelima klasemen dengan selisih empat poin.

Apabila sukses menaklukkan Burnley pada laga ini, langkah Tottenham Hotspur untuk memasuki zona empat besar akan terbuka lebar. Jika gagal maka peluang mereka berlaga di Liga Champions dipastikan pupus.

Perjuangan Burnley Bertahan di Liga Inggris

Sementara Burnley yang bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium tentunya diragukan menjadi unggulan. Terlebih tim baru saja tersesat dari jalur kemenangan karena mengalami kekalahan di laga terakhir melawan Aston Villa.

Padahal tiga pertandingan sebelumnya yang dicatat judi online, mereka sukses menaklukkan tiga tim yang menantang. Watford, Wolves dan Southampton menyumbangkan tiga poin bagi tim berjuluk The Clarets ini. Sehingga mereka pun berhasil lepas dari zona degradasi sementara.

Namun mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Leeds United di peringkat ke-18. Melihat dari pertemuan terakhir antara Burnley dan Tottenham Hotspur, The Clarets memiliki rekor berharga. Dimana pada pertemuan pertama mereka sukses menaklukkan pasukan The Lilywhites.

Prediksi Pemain

Tottenham Hotspur akan bermain menggunakan pola permainan 3-4-3 rumusan Antonio Conte. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut diprediksi bakal menerjunkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Di sisi kiri dan kanan sang striker akan ditempati dua penyerang sayap.

Kedua penyerang sayap yang kemungkinan akan turun adalah Son Heung-min beserta pasangannya, Dejan Kulusevski. Mereka diharapkan dapat menciptakan gol sebanyak-banyaknya bagi tim agar lebih mudah mendapatkan poin penuh.

Lini tengah The Lilywhites akan berisikan total empat orang gelandang. Ryan Sessegnon bersama Emerson Royal ditempatkan sebagai gelandang sayap. Pierre-Emile Højbjerg serta Rodrigo Bentancur dimainkan sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain bek sentral. Benjamin Thomas Davies, Eric Dier dan Cristian Romero menjadi andalan sang pelatih. Untuk peran kiper diserahkan kepada Hugo Lloris.

Sementara Burnley akan mengisi skuatnya memakai taktik 4-4-2 racikan Mike Jackson. Pelatih interim The Clarets tersebut bakal menurunkan Wout Weghorst dan Ashley Barnes sebagai striker tengah. Tugas keduanya adalah mencetak gol.

Zona sentral menyediakan empat tempat slot kepada para gelandang. Dwight McNeil dan Aaron Lennon didaulat sebagai gelandang sayap. Jack Cork serta sang tandem, Josh Brownhill diminta mengisi posisi gelandang tengah. Keempatnya berperan sebagai penghubung antar zona tim.

Pertahanan Burnley dipastikan diisi oleh empat pemain bertahan berposisi bek. Connor Roberts bersama Charlie Taylor ditunjuk sebagai bek sayap. Nathan Collins dan James Tarkowski di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Nick Pope.

Prediksi Hasil Tottenham Hotspur vs Burnley

Pertandingan lanjutan Liga Inggris matchday ke-37 ini diprediksi akan lebih mudah dimenangkan oleh Tottenham Hotspur. Skuat berjuluk The Lilywhites tersebut disinyalir dapat memenangkan laga dengan skor akhir 2-0 atas Burnley.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version