Prediksi Sepakbola Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 6 Februari 2022

0
104
Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 6 Februari 2022

Debatbola.comPada pertandingan Piala FA babak ke-4, Tottenham Hotspur akan bertemu Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium. Dimana partai dua tim yang akan saling adu performa untuk menangkan laga ini, akan berlangsung pada hari Minggu 06 Februari 2022 jam 03:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Tottenham Hotspur Vs Brighton & Hove Albion

Di pertemuan pertama babak ke-4 Piala FA kali ini, Tottenham Hotspur sedikit diuntungkan, mereka akan bermain di kandang dan besar peluangnya dapat menangkan laga. Untuk menghadapi laga kandang nanti, Tottenham Hotspur akan mempersiapkan skuad terbaik yang siap diturunkan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion.

Tottenham Hotspur di laga babak ke-3 Piala FA sebelumnya, tampil impresif setelah sukses mengandaskan Morecambe dengan skor telak 3 – 1. Perolehan hasil tersebut cukup dijadikan modal bagi Tottenham Hotspur untuk menangkan laga Minggu nanti, agar dapat melaju ke tahap berikutnya.

Sedangkan Brighton & Hove Albion pada laga babak ke-4 Piala FA ini akan tampil habis-habisan saat hadapi Tottenham Hotspur. Untuk menghadapi laga tandang nanti, Brighton & Hove Albion dipastikan akan membawa armada terbaiknya dengan ambisi mencoba membawa pulang kemenangan.

Brighton & Hove Albion pada laga babak ke-3 Piala FA sebelumnya, telah sukses mengalahkan West Bromwich dengan skor 2 – 1. Hasil tersebut belum cukup bagi Brighton & Hove Albion untuk dijadikan modal, sebab Tottenham Hotspur merupakan lawan cukup sulit dihadapi.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 6 Februari 2022
Sumber : beinsports

Tampil Di Depan Supporternya, Tottenham Hotspur Akan Tampil Agresif

Tottenham Hotspur saat ini ditukangi pelatih Antonio Conte, dimana dirinya akan merancang skema permainan mujarab agar tim bisa tampil maksimal. Antonio Conte dipastikan menurunkan skuad utama pada laga ini, sebab dirinya paham betul bahwa lawan kali cukup merepotkan untuk diatasi.

Coach Antonio Conte akan memakai skema 4 – 4 – 2, dan pada pertandingan nanti Hugo Lloris dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Antonio Conte akan menempatkan Kane dan Bergwijn di sektor depan, lalu sektor tengah dihuni oleh Sessegnon, Hojbjerg, Winks serta Doherty.

Sebelum skuad akan berlaga, coach Antonio Conte akan memberi instruksi khusus kepada para pemainnya agar tampil menyerang sejak awal pertandingan. Pelatih berkebangsaan Italia ini, akan terus memberikan arahan di sepanjang pertandingan agar para pemainnya bisa merealisasikan skema permainan yang diinginkan.

Brighton & Hove Albion Siap Berikan Perlawanan Sengit

Brighton & Hove Albion masih ditangani pelatih Graham Potter, dimana dirinya akan meramu skema permainan jitu agar skuad tampil habis-habisan. Graham Potter akan bekerja ekstra dalam menyusun pemain yang diturunkan, sebab dirinya berambisi ingin membawa tim dapat memenangkan laga nanti.

Pelatih Graham Potter akan mengusung format 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Adam Webster dipercayakan untuk memakai ban Kapten. Graham Potter akan menempatkan Maupay dan Trossard di lini depan, sedang lini tengah ditempati Moder, Mac Allister, Alzate serta Groß.

Sebelum tim akan memulai pertandingan, peramu strategi Graham Potter menginstruksikan kepada kesebelas pemain agar tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Pelatih asal Inggris ini, akan meminta para pemain yang bertanding agar tampil habis-habisan untuk mengimbangi permainan cepat dari Tottenham Hotspur.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 6 Februari 2022
Sumber : brightonandhoveindependent

Prediksi Skor Babak Ke-4 Piala FA, Tottenham Hotspur Vs Brighton & Hove Albion

Pada laga Minggu nanti menurut slot online, sejak babak pertama hingga paruh kedua berakhir nampaknya kedua kesebelasan akan menampilkan permainan dengan tempo lambat. Di sepanjang pertandingan, nampaknya Tottenham Hotspur akan mendominasi jalannya pertandingan tersebut. Sedangkan Brighton mencoba memberikan perlawanan untuk keluar dari tekanan tuan rumah.

Prediksi hasil akhir antara Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion, sepertinya Tottenham Hotspur akan memenangkan laga dengan skor 2 – 0. Pertemuan perdana kedua kesebelasan untuk memenangkan babak ke-4 Piala FA kali ini, wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here