Prediksi Sepakbola Syria vs Korea Selatan 1 Februari 2022

0
Prediksi Syria vs Korea Selatan 1 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia akan digelar pada tengah pekan nanti. Satu laga menarik menyuguhkan aksi dua negara yakni Syria menghadapi timnas Korea Selatan. Keduanya akan dipertemukan pada fase putaran ketiga Grup A, Selasa (1/2) malam mendatang. Bertempat di Al Rashid Stadium, Korea Selatan yang tampil sebagai tim tamu punya kans besar untuk menang.

Sebagai tuan rumah di putaran ketiga kali ini, Syria mungkin hanya diuntungkan dengan bermain di depan fans. Mereka kurang pengalaman dan pada fase grup Syria belum mampu menunjukkan kualitas permainan yang bagus. Berada di peringkat enam Grup A, Syria juga belum berhasil menuai kemenangan selama babak kualifikasi ini.

Sementara itu, peluang bagi Korea Selatan terbuka lebar. Mengoleksi tujuh belas poin sepanjang tujuh pertandingan sebelumnya sudah cukup bagus. Korea Selatan juga telah menghasilkan total lima kemenangan di kualifikasi ini dan berada di posisi kedua setelah Iran yang menguasai klasemen Grup A dengan sembilan belas poin.

Statistik Syria

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani, timnas Syria masih belum bisa membuktikan diri dengan penampilan terbaik. Bahkan, mereka sering mengalami kekalahan selama menjalani kualifikasi di putaran ketiga ini. Sebelumnya, tercatat Syria tumbang dari pertandingan menghadapi Korea Selatan di leg pertama.

Kekalahan selanjutnya terjadi di pertandingan kontra Lebanon yang juga menjadi penghuni papan bawah grup A. Syria sempat kemudian memainkan skor imbang 1-1 menghadapi Iran di pertemuan bulan Desember 2021 lalu. Dua pertandingan terakhir yang dijalani menghadapi Iran dan Uni Emirat Arab tak mampu dimaksimalkan dengan baik.

Sumber : FRANCE24

Statistik Korea Selatan

Sudah berpengalaman menjadi negara yang masuk ke kualifikasi Piala Dunia, Korea Selatan cukup berbahaya dengan hasil pencapaian mereka. Lima laga terakhir sukses mendulang kemenangan hingga lima pertandingan.

Mengalahkan Uni Emirat Arab, Korea Selatan kemudian menaklukkan Irak di partai berikutnya. Pertemuan dengan Islandia dan Moldova di laga persahabatan juga berakhir dengan cantik. Satu laga terakhir menghadapi Lebanon juga dimenangkan.

Susunan Pemain Syria

Slot online memprediksi pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Syria yang notabene merupakan tuan rumah. Leg kedua ini tak cukup membuat mereka untuk lolos ke fase berikutnya. Kendati demikian, Syria mungkin akan mengakhiri petualangannya dengan hasil tak mengecewakan. Sang pelatih menurunkan formasi 4-4-2 untuk laga ini.

Formasi tersebut memastikan nama Omar Al Somah dan Khribin di lini depan. Empat pemain di sektor tengah antara lain Mahmoud, Haj Mohammed, M. Anez, serta Kass Kawo. Barisan pertahanan yang akan diturunkan pada laga ini adalah F. Yousseff, Al Midani, Al Khouli, serta A. Jenyat.

Sumber : IDGOAL

Susunan Pemain Korea Selatan

Pada pertandingan kali ini, pelatih Korea Selatan dipastikan menurunkan strategi yang cukup berbahaya di formasi lini tengah mereka. Timnas Korea Selatan memainkan taktik 4-1-3-2 untuk pertandingan nanti yang diwarnai penampilan G. Cho dan Hwang Eui-Jo di lini depan. Aksi dari Lee Jae Sung dkk ada didominasi lini tengah.

Barisan pertahanan bagi timnas Korea Selatan dimaksimalkan oleh penampilan Kim Jin Su, Kim Young, M. Kim serta Lee Yong. Sementara posisi kiper tetap diberikan untuk Kim Seung Gyu.

Dengan taktik dari kedua pelatih, Korea Selatan masih diyakini akan meraih tiga poin di laga ini. Berbekal pengalaman dari pertemuan sebelumnya, Korea Selatan tampaknya tak kesulitan meraih kemenangan dengan jumlah gol menarik.

Prediksi Syria VS Korea Selatan: 0-2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version