Prediksi Sepakbola Swansea City VS WBA, Divisi Championshi Inggris 21 Oktober 2021

0
149

Debatbola.com – Dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022, Swansea City akan bertemu dengan West Bromwich Albion di Stadion Swansea.com pada matchday ke-13. Laga ini esendiri dijadwalkan berlangsung hari Kamis (21/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Swansea Kunci Tiga Poin Kandang

Menjadi tuan rumah di laga ini, Swansea City akan berusaha untuk mengunci poin dengan memenangkan laga kandang. Dari dua laga paling baru musim ini, tim asuhan Russell Martin ini sudah berhasil tampil menjanjikan. Dari dua laga tersebut awalnya Swansea City hanya bermain imbang ketika menyambangi markas Derby County (2/10) awal bulan ini. Kemudian laga berikutnya Swansea berhasil menang kandang dengan skor telak 3:0 dari tamunya, Cardiff City.

Kemenangan di laga terbaru tersebut di atas akhirnya membawa kesebelasan ini untuk menduduki peringkat ke-17 dengan koleksi total 14 poin terkumpul. Bermodalkan kemenangan kandang ini juga skuad The Swans akan berusaha kembali menjegal laju tamnya dan mengamankan tiga poin sempurna. Dengan suntikan tiga poin sempurna, Russell Martin berharap bisa mengantarkan timnya untuk segera menutup kompetisi musim ini dengan parkir di peringkat sepuluh besar.

West Bromwich Kejar Tiket Promosi

Meskipun datang sebagai tim tamu, West Bromwich Albion akan berusaha untuk tetap menampilkan permainan terbaik mereka. Tim besutan Valerien Ismael ini berhasil tampil gemilang sepanjang Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 ini bergulir.

Dari 12 laga yang sudah berlangsung, tim berjuluk The Baggies ini hanya menelan satu kali kekalahan dan saat ini menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 25 poin. Dengan bertahan di peringkat kedua klasemen Divisi Championship Inggris, West Bromwich akan memiliki kesempatan untuk promosi kembali ke Liga Premier musim depan.

Sebagai informasi, West Bromwich Albion merupakan salah satu tim yang terdegradasi pada kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kemarin. Kesebelasan ini menemani Fulham dan juga Sheffield United sama-sama turun ke kasta kedua. Hanya saja West Bromwich saat ini memiliki peluang terbesar untuk kembali ke kasta utama musim depan. Sedangkan Fulham masih tertahan di peringkat ketiga dengan selisih lima poin dari kesebelasan ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Swansea City VS WBA

Sebagai tuan rumah di laga ini, Swansea mengantongi rekor dua kali kekalahan di lima laga terbaru mereka musim ini. Dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Kemudian satu laga tersisa hanya berakhir imbang dan menghasilkan satu poin. Berkat kelima laga terbaru ini, Swansea City berhasil mengantongi gol sebanyak lima kali dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, West Bromwich Albion dari lima laga terbarunya musim ini tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Tiga laga lainnya berhasil disudahi dengan kemenangan. Kemudian untuk satu laga lainnya, The Baggies hanya mencatatkan laga imbang. Dari kelima laga terbaru ini, West Bromwich sudah mengemas delapan gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Swansea City VS WBA 21 Oktober 2021

Dilihat dari rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Swansea City hanya satu kali menang atas West Bromwich. Sedangkan West Bromwich sendiri tercatat tiga kali menang atas Swansea City. Untuk dua pertemuan lainnya, kedua kesebelasan tercatat hanya bermain imbang.

Dengan melihat catatan statistik versi situs slot online pada rangkuman pertemuan di atas, memang West Bromwich tercatat lebih unggul dalam hal kemenangan. Selain itu dari statistik laga terbaru juga memperlihatkan jika tim tamu memiliki performa lebih baik. Dengan demikian mereka berpeluang mengambil tiga poin penuh dari Swansea City di laga ini. Untuk itu laga Swansea City kontra West Bromwich Albion diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here