Prediksi Sepakbola Stuttgart vs RB Leipzig di Liga Jerman 15 Januari 2022

0
137

Debatbola.com – Stuttgart akan bertemu dengan RB Leipzig pada laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 di hari Sabtu (15/1/2022) mendatang mulai pukul 21:30 WIB, bertempat di Stadion Mercedes-Benz Arena.

Stuttgart Jauhi Zona Degradasi

Musim 2021/2022 kali ini nampaknya menjadi musim yang rumit untuk Stuttgart. Sebab dari rangkaian laga yang sudah tersaji, tim asuhan Pellegrino Matarazzo ini masih belum bisa tenang dan menduduki peringkat yang aman. Dari pekan terbaru, Stuttgart masih menghuni peringkat ke-15 dengan koleksi 18 poin. Meski tidak masuk ke zona degradasi, namun tim ini memiliki koleksi poin sama banyak dengan salah satu penghuni zona tersebut.

Laga kandang akhir pekan mendatang menjadi kesempatan penting untuk tim berjuluk Die Schwaben ini. Sebab melalui laga ini mereka bisa memiliki peluang besar untuk bisa mengantongi tiga poin penuh. Akan tetapi usaha ekstra akan sangat diperlukan mengingat lawan yang akan datang memiliki peringkat klasemen yang lebih tinggi.

Sumber : VFB

RB Leipzig Pertahankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan mendatang, skuad Die Roten Bullen nampaknya akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka. Sebab tim besutan Domenico Tedesco ini baru saja memenangkan laga terbarunya setelah menggasak Mainz 05 dengan skor telak 4:1. Pesta gol di laga kandang pekan lalu ini dipastikan menaikkan level percaya diri para pemain RB Leipzig menjelang laga akhir pekan mendatang.

Kemenangan tersebut di atas ternyata juga mampu membawa RB Leipzig untuk menempati peringkat kesembilan dengan koleksi 25 poin. Hasil ini sudah cukup bagus untuk tim ini bisa kembali naik ke papan atas. Hanya saja RB Leipzig masih butuh tambahan tiga poin lagi dan masuk ke zona Eropa. Tren buruk yang tengah melanda lawan mereka bisa menjadi keuntungan sehingga RB Leipzig mampu pulang dengan membawa kemenangan.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Stuttgart dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat hanya bisa mencatatkan kemenangan sebanyak satu kali. Kemudian untuk dua laga lainnya sempat hanya berakhir dengan skor imbang. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini skuad Die Schwaben tercatat mampu menghasilkan empat gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, RB Leipzig dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang lebih baik. Dari semua kompetisi, tim ini hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kemudian satu laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang tanpa pemenang. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, skuad Die Roten Bullen ini mampu mengukir kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini RB Leipzig sudah menghasilkan sebanyak sebelas gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : PREMIERLEAGUEBRASIL

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat tujuh pertemuan dari judi bola online, antara Stuttgart kontra RB Leipzig lebih unggul RB Leipzig . Sebab RB Leipzig mampu menumbangkan Stuttgart sebanyak enam kali. Sedangkan untuk Stuttgart sendiri memang belum pernah menang ketika bertemu dengan RB Leipzig. Catatan terbaik yang dimiliki Stuttgart selama ini hanyalah bermain imbang satu kali kontra RB Leipzig.

Jika tren bertanding di atas kembali berlanjut, besar kemungkinan duel akhir pekan mendatang akan dimenangkan oleh RB Leipzig. Diprediksi duel antara Stuttgart kontra RB Leipzig akan selesai dengan skor akhir 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here