Prediksi Sepakbola Spezia vs Napoli di Liga Italia 22 Mei 2022

0

Debatbola.com – Menuju akhir musim, Spezia masih harus menjamu Napoli di laga pamungkas Liga Italia. Pertandingan pekan ke-38 itu akan terlaksana pada tanggal 22 Mei 2022 tepatnya Minggu pukul 17.30 WIB. Kali ini Stadio Alberto Picco yang terpilih menjadi lokasi pertandingan.

Menjalani laga pamungkas di Liga Italia, Napoli dan Spezia akan berusaha meraih poin penuh. Spezia sendiri akan berhasil naik posisi jika menang namun tidak akan turun jika kalah. Khusus Napoli, hasil laga tersebut tidak akan berpengaruh sama sekali pada posisinya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Spezia di 5 laga terbaru cukup buruk dengan sudah kalah dalam 4 laga beruntun di 5 laga terbaru. Bahkan Spezia tidak mendapat hasil imbang di 1 laga pun. Beruntung saat melawan Udinese di pertandingan terakhir, Spezia meraih kemenangan.

Dibandingkan Spezia, catatan milik Napoli cukup bagus dengan hanya kalah sekali saja di 5 laga terbaru. Napoli juga hanya mendapat seri di 1 pertandingan saja di 5 laga tersebut tepatnya saat melawan Roma. Bahkan di 3 laga terakhir, Napoli memperoleh kemenangan secara beruntun.

Dalam catatan pertemuan kedua klub itu, Napoli berhasil unggul dengan 3 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir. Namun di 5 pertandingan tersebut, keduanya tidak pernah tertahan seri di 5 pertemuan terakhir. Spezia sendiri baru menang di 2 pertandingan termasuk di pertemuan terakhir.

Spezia masih tertahan di posisi 16 di Liga Italia dengan hanya 36 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 37 laga, Spezia baru menang di 10 pertandingan dengan 6 kali mendapat seri serta kalah di 21 laga. Hingga kini Spezia telah mencatatkan 41 gol dengan kebobolan sebanyak 68 kali.

Napoli sendiri masih bertahan di posisi 3 klasemen Liga Italia dengan 76 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 37 laga, Napoli telah menang 23 kali dengan 7 kali mendapat seri serta kalah di 7 pertandingan. Hingga kini Napoli telah mencatatkan 71 gol dengan kebobolan sebanyak 31 kali.

Kondisi Tim Terkini

Menduduki posisi 16 di klasemen, posisi Spezia memang masih belum aman dari degradasi. Namun dengan jarak 7 poin dengan Cagliari yang menduduki posisi 3 terbawah, posisinya cukup aman. Belum lagi hanya tersisa satu laga saja yang harus dilakoni di musim ini.

Napoli sendiri sudah bisa bernapas lega karena dipastikan tidak akan tergeser dari posisinya saat ini. Bukan hanya memastikan diri di Liga Champions, Napoli juga dipastikan tidak akan turun posisi lagi. Pasalnya Juventus yang tepat berada dibawahnya terpaut 6 poin dengan Juventus.

Hasil pertandingan nanti memang tidak banyak berpengaruh pada keduanya karena telah mengamankan posisinya. Namun, casino online menilai Spezia akan bisa finish di posisi yang lebih baik jika berhasil meraih poin penuh. Jika kalah ataupun mendapat imbang, maka Spezia tetap tidak akan terdegradasi.

Napoli sendiri tidak akan turun posisi meskipun kalah di pertandingan nanti meskipun Juventus menang di laga pamungkasnya. Bahkan meskipun Napoli menang, klub tersebut juga tidak bisa naik posisi ke posisi 2. Pasalnya ada jarak 5 poin yang memisahkan Napoli dan Inter Milan yang tepat diatasnya.

Prediksi Line Up Pemain

Ivan Provedel kembali akan menjaga gawang milik Spezia yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Reca, Nikolaou, Erlic ditambah Amian akan menjaga pertahanan dibantu Kiwior dan Maggiore. Manaj akan memimpin serangan dibantu Gyasi, Agudelo dan kemudian Verde.

David Ospina kembali akan menjaga gawang milik Napoli yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly ditambah dengan Mario Rui bertugas menjaga pertahanan Zambo Anguissa serta Ruiz. Osimhen akan memimpin serangan dibantu Lozano, Mertens serta Insigne.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Spezia untuk bisa meraih poin penuh di laga nanti cukup kecil mengingat perbedaan statistiknya dengan Napoli. Namun Spezia sendiri masih memiliki kesempatan untuk mengusahakan seri. Napoli diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir tercatat 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version