Prediksi Sepakbola Spanyol vs Pantai Gading di Olimpiade 2021

0

Debatbola.com – Ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang sudah digelar menginjak pekan kedua ini tak terasa sudah masuk perempat final dalam cabang sepakbola Putra. Praktis kini bisa dibilang laga demi laga yang terlaksana pada ajang sepakbola putra akan semakin sengit dan banyak dinamika terjadi. Hal tersebut tentunya disebabkan oleh sudah banyak fisik para pemain yang terkuras. Serta sudah banyak yang saling mengetahui strategi satu sama lain.

Akan semakin menarik ketika perempat final nanti digelar karena hampir semua tim yang masuk serta lolos fase perempat final adalah negara tangguh. Padahal baru digelar dua pekan, namun kejutan sudah banyak terjadi ketika beberapa negara kuat Eropa harus rela terhenti langkahnya di fase grup.

Oleh sebab itu, kini sudah saatnya publik menunggu partai perempat final yang akan digelar besok sore langsung dari Jepang. Ada setidaknya empat partai yang wajib ditonton. Salah satu yang cukup menarik untuk ditonton adalah partai Spanyol U23 vs Pantai Gading U23.

Dalam hal ini, Spanyol dan Pantai Gading adalah negara yang cukup diunggulkan pada ajang elite empat tahunan ini. Ternyata sangat benar terbukti, berkat penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Pantai Gading dan Spanyol akhirnya tim ini lolos. Perlu dicatat juga oleh publik penggiat sepakbola Olimpiade bahwa partai Spanyol kontra Pantai Gading akan dihelat Sabtu 31 Juli 2021 pukul 15.00 WIB live.

Spanyol U23 Performanya Masih Naik Turun

Jika mengintip sedikit ke kubu pasukan muda Spanyol U23, tentunya negara ini cukup diunggulkan. Mereka diperkirakan masih bisa melaju ke babak selanjutnya. Namun jika berkaca dari beberapa partai kemarin, banyak publik yang berpendapat bahwa penampilan pasukan muda Spanyol belum sepenuhnya terbukti. Dalam hal ini, pasukan Spanyol U23 hanya mampu meraih satu kemenangan saja pada tiga partai terakhirnya pada fase grup kemarin.

Bahkan kemenangan yang diraih oleh pasukan Spanyol U23 adalah kemenangan yang sangat tipis dan secara permainan juga belum matang. Ini seakan cukup membuktikan bahwa problematika besar masih menyelimuti kubu pasukan muda Matador sebelum perempat final dihelat.

Tentunya efektivitas masih menjadi problem yang sangat sulit diatasi oleh kubu Spanyol U23 sebelum laga Spanyol U23 vs Pantai Gading U23 digelar. Performa naik turun yang selama ini masih menyelimuti kubu Spanyol U23 nampaknya akan menjadi tantangan tersendiri bagi pasukan muda Matador.

Pantai Gading Terkenal Bermain Ngotot

Ketika mengintip ke kubu sebelah yakni Pantai Gading U23, tentunya negara ini sangat membuat publik terkejut karena berhasil mentereng di Olimpiade. Apabila ada publik yang bertanya dimana letak pondasi utama pasukan Pantai Gading, jawabannya tentunya terletak pada fisik pemain yang sangat spartan.

Fisik para pemain Pantai Gading U23 selama ini nampaknya sudah cukup membuktikan bahwa tim ini sangat tangguh jika beradu stamina. Gaya bermain yang spartan serta ngotot sepanjang laga adalah ciri khas utama dari kubu Pantai Gading U23. Dalam hal ini, diperkirakan pasukan Pantai Gading nantinya akan tetap andalkan gaya permainan yang spartan dan ngotot ini ketika bertemu Spanyol.

Prediksi Skor Bola Antara Spanyol U23 vs Pantai Gading U23

Jika berbicara mengenai gaya permainan Pantai Gading dan Spanyol U23, tentunya kedua negara tangguh ini sangat berbeda. Namun dikarenakan Pantai Gading dinilai jauh lebih konsisten, agaknya prediksi dari bursa situs judi online bakal lebih mengarah ke Pantai Gading ketimbang Spanyol. Diperkirakan laga Spanyol U23 vs Pantai Gading U23 ini akan dimenangkan oleh kubu Pantai Gading dengan skor tipis 1 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version