Prediksi Sepakbola Southampton vs Brentford di Liga Inggris 12 Januari 2022

0
233

Debatbola.com – Southampton akan bertemu dengan Brentford pada laga pekan ke-18 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 di hari Rabu (12/1/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion St. Mary’s.

Southampton Targetkan Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga tengah pekan mendatang, Ralph Hasenhuttl dan pasukannya akan kembali berusaha menorehkan hasil sempurna. Dengan menjamu tim promosi musim ini, Southampton akan kembali berusaha mengambil keuntungan. Jika melihat empat laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi skuad The Saints mampu menampilkan tren yang cukup impresif dengan belum terkalahkan sekali pun.

Dari penampilan gemilang di atas, Southampton saat ini menempati posisi ke-14 dengan koleksi 21 poin. Jika dilihat dari peringkat klasemen, tim ini menang lebih buruk daripada Brentford yang ternyata ada di dua peringkat atasnya. Namun laga beruntun tanpa kekalahan di empat pekan sebelumnya menjadi motivasi kuat untuk mereka menyambut laga ini.

Sumber : TWIMG

Brentford Pertahankan Eksistensi

Memasuki paruh kedua musim ini, Brentford sebagai tim promosi mampu melaju dengan cukup konsisten. Sejauh ini Thomas Franck dan pasukannya masih menjadi tim promosi tersukses. Sebab mereka memiliki peringkat lebih tinggi daripada dua tim promosi lainnya. Dari pekan terbaru skuad The Bees berhasil mengunci peringkat ke-12 dengan mengoleksi 23 poin. Posisi ini diketahui naik dua peringkat dibanding dengan pekan sebelumnya.

Dari dua laga terbaru Brentford berhasil kembali menemukan kesaktiannya dan mengukir dua kemenangan beruntun. Padahal sebelum hal tersebut terjadi, tim ini mengalami tiga kekalahan beruntun dari beberapa kompetisi berbeda. Menyambangi markas Southampton mendatang, Brentford dipastikan akan berusaha mempertahankan momentum kemenangan mereka.

Suntikan poin sempurna masih sangat mereka butuhkan untuk tetap bertahan di kasta teratas Liga Inggris musim depan. Jarak mereka untuk bisa masuk ke lingkaran sepuluh besar juga masih terbuka sangat lebar. Tim ini hanya terpaut dua poin saja untuk bisa masuk ke peringkat tersebut.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Southampton pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini baru mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kemudian dari dua laga berikutnya, skuad The Saints menemui laga krusial dan hanya mengantongi hasil imbang. Beruntun dari dua laga lainnya mereka mampu tampil maksimal dan berhasil memetik kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Southampton mampu menghasilkan sebanyak sembilan gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Di sisi lain, Brentford menyambut laga ini masih dengan membawa rekor yang sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru musim ini skuad The Bees tercatat sudah mengalami kekalahan beruntun sebanyak tiga kali dari lawan. Akan tetapi dua laga berikutnya tim ini mampu bangkit dan mendapatkan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini Brentford mampu mencetak enam gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber : THEGRYPHON

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari enam pertemuan yang dicatat judi online antara Southampton kontra Brentford sebelumnya, diatas kertas Brentford memang lebih unggul. Akan tetapi kekuatan yang dimiliki kedua kubu cenderung seimbang. Southampton baru mencatatkan kemenangan atas Brentford sebanyak satu kali. Sedangkan Brentford sudah dua kali menumbangkan Southampton. Kemudian untuk tiga laga lainnya kedua tim ini hanya mencatatkan hasil imbang.

Jika tren di atas kembali berlanjut, besar kemungkinan laga kali ini akan kembali berakhir dengan skor imbang. Kedua kesebelasan juga menyambut laga ini dengan rekor bertanding yang cukup baik. Meski demikian Brentford nampak lebih meyakinkan untuk bisa memenangi duel tengah pekan mendatang. Diprediksi duel antara Southampton kontra Brentford akan selesai dengan skor akhir 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here