Prediksi Sepakbola Sheffield United vs Hull City di Liga Championship 16 February 2022

0
170

Debatbola.com – Sheffield United akan menjamu Hull City pada laga tunda pekan ke-25 lanjutan dari kompetisi Liga Championship musim 2021/2022, Rabu (16/2/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Bramall Lane.

Sheffield United Pertahankan Rekor

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Sheffield United akan kembali berusaha untuk mengejar kesempatan promosi ke kasta utama Liga Inggris. Dari peluang yang ada, skuad The Blades masih harus mengejar selisih tiga poin lagi dari penghuni peringkat enam besar. 

Sedangkan di pekan terbaru, tim ini sudah berada di peringkat kedelapan dengan mengoleksi sebanyak 26 poin. Dalam laga tengah mendatang, Paul Heckingbottom optimis timnya mampu memetik tiga poin penuh. 

Melihat perjalanan mereka dari enam laga terakhir, Sheffield United berhasil tampil konsisten dan belum terkalahkan sekalipun. Bahkan empat laga diantaranya sempat berakhir dengan kemenangan beruntun. Untuk itu melalui laga kandang mendatang, Sheffield United akan berusaha untuk menjaga tren tidak terkalahkan tersebut dan juga mengantongi tiga poin penuh.

Sumber : GUIM

Hull City Pertahankan Posisi Klasemen

Meskipun menjadi tim tamu di laga kontra Sheffield United mendatang, Hull City akan berusaha untuk tampil percaya diri. Tim besutan Shota Arveladze ini akan kembali berjuang untuk mengakhiri laga dengan hasil sempurna. Sebab tiga laga terbaru yang sudah dilalui Hull City ternyata berakhir dengan kekalahan beruntun. 

Meski kehilangan poin, skuad The Tigers masih beruntung karena masih berada di posisi yang aman. Dari pekan terbaru, Hull City berada di peringkat ke-19 dengan mengantongi sebanyak 32 poin. Jumlah poin tersebut membuat tim ini memiliki jarak sebanyak 12 poin dengan penghuni tiga klasemen terbawah musim ini. 

Memang musim ini Hull City belum bisa berharap untuk bisa promosi ke kasta utama Liga Inggris. Fokus mereka kali ini adalah bertahan untuk tetap bisa berada di Liga Championsip hingga musim berikutnya.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat perjalanan Sheffield United dari lima laga terbaru musim ini, tim ini belum terbendung alias belum terkalahkan. Catatan terburuk yang mereka miliki saat ini hanyalah satu laga berakhir imbang. Sedangkan dari empat laga lainnya, tim ini berhasil menyapu bersih dengan kemenangan beruntun. 

Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini, skuad The Blades tercatat mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak satu kali saja.

Di sisi lain, Hull City menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk daripada yang sudah dicatatkan oleh Sheffield United. Dari lima laga terbaru musim ini, skuad The Tigers memang pernah mencatatkan dua kemenangan beruntun akan tetapi tiga laga berikutnya mereka menelan kekalahan beruntun dari lawan. 

Setelah melewati kelima laga terbaru ini, Shota Arveladze dan pasukannya tercatat mampu menelurkan sebanyak empat gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber : SWANSEACITY

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Sheffield United kontra Hull City, diatas kertas Sheffield United memang lebih unggul. Sebab Sheffield United berhasil menumbangkan Hull City sebanyak lima kali. Sebaliknya Hull City baru bisa menumbangkan Sheffield United sebanyak dua kali.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya laga mendatang akan kembali dimenangkan oleh Sheffield United. Terlebih lagi dari tren laga terbaru yang sudah dimiliki, skuad The Blades belum terkalahkan dan diunggulkan mampu memetik poin sempurna di laga kandang mereka. Diprediksi duel antara Sheffield United kontra Hull City tengah pekan mendatang akan selesai dengan skor akhir 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here