Prediksi Sepakbola Sevilla vs West Ham di Liga Europa 11 Maret 2022

0
209
Prediksi Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022

Debatbola.comSevilla akan bertemu dengan West Ham pada laga leg pertama fase 16 besar lanjutan dari kompetisi Liga Europa musim 2021/2022, di hari Jumat (11/3/2022) mulai pukul 00:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla Andalkan Laga Kandang

Bermain di kandang sendiri tampaknya akan menjadi momen yang menguntungkan untuk Sevilla. Sebab tim besutan Julen Lopetegui ini akan bertanding dengan dukungan penuh dari publik sendiri. Situasi ini akan menjadi penyemangat untuk para pemain untuk mengejar kemenangan. 

Di leg pertama ini, Sevilla harus bisa mencatatkan gol dengan selisih yang cukup lebar. Sebab Di leg kedua biasanya tensi laga akan semakin sulit. Terlebih lagi mereka akan melakoni laga tandang ke Inggris.

Dilihat dari performa laga sebelumnya, tim berjuluk Los Nervionenses ini berhasil selamat dari fase knock-out di babak play-off. Dalam laga tersebut Sevilla juga unggul agregat berkat kemenangan kandang meski di leg kedua akhirnya menemui kekalahan. Belajar dari hal tersebut, Sevilla harus mencetak banyak gol dan berusaha tidak kebobolan. Kemudian mereka bisa melakoni laga di leg kedua dengan tekanan yang lebih santai.

Sumber : static3-sevilla

West Ham Pulihkan Kepercayaan Diri

Menjadi tim tamu di laga mendatang, David Moyes dan anak buahnya selaku juara grup H nampaknya akan tampil dengan penuh percaya diri. Akan tetapi sang pelatih harus benar-benar bisa lebih dulu mengembalikan mental para pemain The Hammers –julukan West Ham– karena dua laga terbaru berakhir dengan kekalahan. 

Tim ini diketahui baru saja gugur di Piala FA dan juga tumbang dari Liverpool di kompetisi Liga Inggris. Dua kekalahan tersebut dipastikan akan berpengaruh terhadap mental para pemain. Menyambut laga krusial mendatang, para pemain West Ham harus bisa kembali merapatkan barisan dan bermain solid agar tidak dipermalukan di kandang lawan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Sevilla dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini tampil cukup menjanjikan dengan hanya menelan satu kali kekalahan di tangan lawan. Dua laga lainnya juga sempat hanya berakhir dengan skor imbang. 

Namun untuk dua laga tersisa, tim ini sukses memetik kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad Los Nervionenses mampu mencetak enam gol meski sudah empat kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, West Ham menyambut laga mendatang dengan penampilan yang kurang memuaskan. Dari lima laga terakhir tim asuhan David Moyes ini sempat bermain imbang dalam dua laga beruntun. 

Kemudian satu laga berikutnya mereka nampak meyakinkan dengan memetik kemenangan. Tetapi dua laga terakhir, tim ini kehilangan konsistensi dan akhirnya menelan kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad The Hammers ini mampu mengukir sebanyak lima gol saja, namun sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : independent

Prediksi Hasil Pertandingan

Duel mendatang dipastikan akan menjadi pertemuan perdana antara kedua kesebelasan. Dilihat dari performa laga terbaru, Sevilla tampaknya lebih unggul dalam hal kemenangan. Namun soal mencetak gol, keduanya dalam lima laga terakhir menghasilkan angka yang tidak jauh berbeda. Sevilla lebih unggul satu gol daripada West Ham dan juga dalam hal kebobolan.

Dari statistik di atas, bisa disimpulkan jika memang produktivitas gol dan juga rekor kebobolan dari Sevilla lebih baik. Hal ini mengindikasikan jika lini bertahan Sevilla lebih baik. Untuk itu West Ham harus berjuang keras untuk bisa meruntuhkan benteng pertahanan Sevilla. Diprediksi duel antara Sevilla kontra West Ham akan selesai dengan skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here