Prediksi Sepakbola Sevilla vs Lille di Liga Champions 03 November 2021

0
208

Debatbola.com – Ajang Liga Champions tak terasa sudah bergulir cukup cepat di match day ke 4 fase grup tengah pekan ini. Otomatis semua klub sudah mulai memanas dan berupaya tampil ganas pada ajang tertinggi di tanah Biru Eropa ini. Ambisi yang tinggi dari semua tim nampaknya cukup berpengaruh signifikan terhadap tingkat gengsi yang ada di UCL musim 2021/2022 ini.

Partai yang cukup jadi sorotan publik pada pekan 4 Liga Champions adalah Sevilla vs Lille. Wajar partai Sevilla kontra Lille sangat jadi magnet perhatian karena kedua armada tak kunjung bermain sempurna. Banyak yang menilai bahwa Sevilla dan Lille musim ini belum temukan line up yang solid. Semua keseruan partai Sevilla kontra Lille akan tersaji pada hari Rabu 03 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Sevilla Belum Temukan Performa Terbaik

Sekarang ini performa Sevilla masih belum ke jalur yang sebenarnya. Bahkan bisa dibilang Sevilla masih jauh sekali apabila dibanding musim ke belakang. Sevilla yang terkenal sangat solid di semua sektor, musim ini masih belum temukan performa yang impresif. Banyak pihak yang sangat menyayangkan menurunnya performa Sevilla musim ini di Liga Champions. Termasuk para fans dan pendukung Sevilla sangat kecewa lantaran timnya kurang solid di awal musim ini.

Namun semua masih bisa saja berubah asalkan Sevilla bisa mengatasi dengan baik tekanan ini. Sekarang tekanan besar sedang hampiri kubu Sevilla karena masih jadi sorotan semua pihak. Nampaknya partai Sevilla vs Lille akan jadi bahan pembuktian bagi armada Sevilla yang tengah drop performanya. Banyak yang menilai bahwa Sevilla akan bertekad secepatnya bisa bangkit pada perhelatan Liga Champions.

Sevilla masih sangat bernafsu menjaga asa untuk lolos dari fase grup Liga Champions musim ini. Otomatis sekuat tenaga armada Sevilla akan berupaya temukan performa terbaik dan menekuk kubu Lille. Banyak yang menilai termasuk bursa agen slot online bahwa Sevilla nanti akan coba terapkan permainan yang agresif dari sisi tengah jantung pertahanan Lille. Jika Sevilla menang, otomatis poin tersebut bisa jadi modal apik untuk menatap ke match day 5.

Lille Nampaknya Bermain Pragmatis Lagi

Lille sepertinya juga tak mau diam terpaku kala bentrok panas dengan skuad Sevilla tengah pekan ini. Banyak yang beropini bahwa Lille nantinya akan mencoba mencuri poin di kandang Sevilla walaupun itu semua sulit. Diperkirakan Lille nanti pada match day ke 4 akan coba semaksimal mungkin manfaatkan efektivitas yang tinggi pada sektor serangnya.

Bisa dibilang kunci permainan dari Lille musim ini pada ajang Liga Champions adalah efektivitas. Pasalnya Lille musim ini di Liga Champions lebih bermain pragmatis dan parkir bus karena tak ada gelandang yang mampu memegang bola terlalu lama. Lille diperkirakan akan coba manfaatkan peluang sekecil apapun kala jumpa dengan Sevilla tengah pekan ini.

Pertahanan solid juga akan jadi andalan Lille agar skuad Sevilla tak bisa berkembang kreativitasnya. Lille sangat sadar bahwa meredam Sevilla dengan permainan terbuka akan sangat tidak memungkinkan. Praktis strategi parkir bus dan memperkuat jantung pertahanan adalah pilihan favorit bagi Lille ketika jumpa Sevilla di pekan ke 4.

Prediksi Skor Sevilla vs Lille 03 November 2021

Secara garis besar, sudah pasti skuad Sevilla jauh unggul segalanya atas Lille musim ini. Pasalnya Sevilla masih cukup banyak pemain bintang yang secara mental sudah lama terbentuk. Maka dari itu, partai panas Sevilla vs Lille nampaknya akan lebih banyak peluang mengarah ke Sevilla. Sepertinya Sevilla akan menekuk Lille dengan hasil akhir skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here