Prediksi Sepakbola Sassuolo vs Roma 14 Februari 2022

0
166
Prediksi Sassuolo vs Roma 14 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan ini akan menampilkan laga menarik antara tuan rumah Sassuolo menghadapi Roma. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Senin (14/2) dini hari mendatang, tepat pukul 00.00 WIB dengan kans besar bagi tim tamu untuk melakukan serangan mematikan. Keduanya dipertemukan di Stadion Mapei, markas Sassuolo.

Musim ini, penampilan Sassuolo terbilang cukup bagus dengan mengemas total dua belas kemenangan dari 24 pekan sebelumnya. Tuan rumah juga telah mengoleksi 29 poin yang membuat mereka cukup bisa diandalkan pada pertandingan ini. Namun, belum bisa dipastikan karena Roma sebagai tim tamu juga terpaut catatan yang lebih unggul dibandingkan Sassuolo.

Penampilan Roma di musim ini menunjukkan penurunan yang cukup tajam. Akan tetapi, setidaknya mereka masih menempati posisi ke tujuh di klasemen Liga Italia dengan 39 poin koleksinya. Tak hanya itu, Roma juga hanya selisih gol dengan Lazio yang berada satu peringkat lebih unggul. Total dua belas kemenangan sudah diraih tim ini.

Catatan Sassuolo

Sassuolo menempati posisi dua belas dalam klasemen sementara Liga Italia dan menghasilkan tujuh kemenangan sepanjang musim ini. Mereka juga mampu mengunci delapan pertandingan lainnya dengan hasil imbang. Dari lima laga terakhir, Sassuolo hanya meraih satu kemenangan saja dan satu laga imbang sebagai catatan terbaiknya.

Sassuolo sempat menang ketika bertemu dengan Cagliari di lanjutan Piala Italia babak 16 besar. Sebelumnya, mereka sempat takluk dari Verona. Satu pertandingan lainnya yang berakhir imbang adalah laga menghadapi Torino di partai kandang. Sementara di dua laga terakhir, Sassuolo dikalahkan Sampdoria dan Juventus dalam dua kompetisi berbeda.

Sumber : SPORTSKEEDA

Statistik Tim Tamu

Roma yang menempati posisi ketujuh klasemen menyuguhkan total dua kali kemenangan. Sebelumnya, Roma ditaklukkan oleh Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Satu pertandingan menghadapi Cagliari berakhir dengan kemenangan. Laga berikutnya adalah ketika bertemu dengan Lecce mereka berhasil meraih kemenangan di babak 16 besar Piala Italia.

Sayangnya, dalam dua kesempatan terakhir, Roma harus takluk dari Genoa dan Juventus. Dua laga tersebut terjadi dalam ajang berbeda. Menghadapi Juventus di perempat final Piala Italia, Roma tak berkutik setelah dikalahkan dua gol tanpa balas oleh Bianconeri.

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo

Sassuolo akan menyuguhkan aksi mereka di formasi 4-3-3. Formasi ini menempatkan nama G. Raspadori, G. Scamacca dan D. Berrardi di lini depan. lini tengah diisi oleh penampilan A. Harroui, M. Lopez, serta D. Fratessi.

Untuk permainan di sektor pertahanan, Sassuolo kemungkinan menurunkan nama Kyriakopoulos, G. Ferrari, V. Chiriches, serta M. Muldur di pertandingan nanti. Posisi kiper tuan rumah masih dimaksimalkan oleh A. Consigli.

Sumber : KLIMG

Perkiraan Susunan Pemain Roma

Menurut judi bola, Roma menurunkan strategi terbaik mereka dengan formasi 3-4-1-2. Formasi ini ditetapkan pelatih dengan memainkan T. Abraham, N. Zaniolo serta H. Mkhitaryan di posisi lini depan. Tim tamu memainkan M. Vina, J. Veretout, S. Oliveira, serta R. Karsdorp di lini tengah.

Penampilan Ibanez, Chris Smalling serta G. Mancini ada di sektor pertahanan untuk pertandingan kali ini. Sementara posisi kiper diserahkan pada Rodrigo Patricio.

Dengan skema permainan dari kedua tim, tampaknya Roma masih memiliki peluang besar untuk menang di laga kali ini. Permainan tuan rumah tampaknya belum bisa maksimal selama masih mirip dengan beberapa laga pekan terakhir. Apalagi, komposisi lini pertahanan yang belum bisa diunggulkan mendukung kemenangan Roma dengan kekuatan serangan yang dimiliki.

Prediksi skor Sassuolo VS Roma: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here