Prediksi Sepakbola Sampdoria vs Torino 15 Januari 2022

0
216

Debatbola.com – Sampdoria akan bertemu dengan Torino pada laga pekan ke-22 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Sabtu (15/1/2022) besok mulai pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Sampdoria Akhiri Tren Kekalahan

Melalui laga kandang akhir pekan mendatang, Sampdoria akan kembali dituntut untuk kembali ke jalur pemenang mereka. Tim besutan Roberto D’Aversa ini dari empat laga terakhir di Liga Italia musim ini menunjukkan grafik bertanding yang cenderung menurun. Tim ini nampak dua kali hanya bermain imbang. Kemudian dua laga beruntun berakhir dengan kekalahan.

Tren buruk yang tengah dialami di atas akhirnya membuat skuad Blucerchiati ini akhirnya hanya menempati peringkat ke-15 dengan koleksi 20 poin. Posisi ini sebenarnya cukup aman untuk mereka karena unggul empat poin dari penghuni zona degradasi. Akan tetapi dalam beberapa pekan kedepan Sampdoria masih dituntut untuk kembali tampil konsisten agar tidak kembali terjebak di zona degradasi seperti awal musim ini.

Sumber : CULTOFCALCIO

Torino Pertahankan Posisi

Berbeda dengan yang dialami Sampdoria, Torino musim ini nampak memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik. Tim yang dinahkodai oleh Ivan Juric ini berhasil bertahan di peringkat sepuluh besar. Mereka mampu bertengger di peringkat kesembilan dengan koleksi 28 poin. Posisi ini ternyata diraih setelah Torino mampu menumbangkan Fiorentina dengan skor telak 4:0.

Meski sudah masuk ke peringkat sepuluh besar, Torino sejatinya masih masuk dalam lingkaran yang mengkhawatirkan. Koleksi poin yang mereka miliki ternyata sama banyak dengan dua kontestan di bawahnya. Jika tidak mampu keluar dari lingkaran ini. Bisa jadi Torino akan kembali terlempar dari sepuluh besar. Untuk itu laga kontra Sampdoria ini wajib untuk dimenangkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Sampdoria pada lima laga terbaru musim ini, tim ini hanya mampu mengukir kemenangan dari lawan sebanyak satu kali. Dua laga beruntun berikutnya mereka hanya mampu mengakhiri duel dengan skor imbang. Nahasnya dua laga berikutnya Sampdoria malah mengalami kekalahan beruntun. Setelah melewati kelima laga ini Sampdoria mampu menghasilkan sebanyak enam gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di lihat dari kacamata slot online, Torino menyambut laga ini masih dengan membawa rekor yang ternyata lebih baik daripada yang sudah ditorehkan tuan rumah. Dari lima laga terbaru musim ini Torino mampu mengemas kemenangan sebanyak tiga kali. Hanya saja untuk dua laga lainnya mereka juga tidak luput dari kekalahan pahit. Setelah melalui kelima laga ini Torino mampu mencetak delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari enam pertemuan antara Sampdoria kontra Torino, di atas kertas Sampdoria ternyata lebih unggul. Sebab Sampdoria sudah pernah menang atas Torino sebanyak empat kali. Sedangkan Torino baru satu kali menang dari Sampdoria. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren di atas kembali berlanjut, besar peluangnya laga kali ini akan dimenangkan oleh Sampdoria. Meski dalam beberapa laga terakhir Sampdoria memiliki tren bertanding yang buruk, namun catatan mereka ketika bertemu dengan Torino cukup baik. Bahkan Stadion Comunale Luigi Ferraris masih terkesan angker untuk Torino.

Di sisi lain, Torino yang memiliki catatan lebih baik dari pekan terbaru harus bisa kerja lebih beras untuk memenangkan laga ini. Dilihat dari semua statistik laga yang dimiliki masing-masing kesebelasan, diprediksi duel antara Sampdoria kontra Torino akan berakhir dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here