Prediksi Sepakbola Sampdoria vs Juventus di Liga Italia 13 Maret 2022

0
Prediksi Sampdoria vs Juventus 13 Maret 2022

Debatbola.comPada pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ini akan menampilkan satu laga menarik antara Sampdoria menghadapi Juventus. Klub tuan rumah Sampdoria menyambut tantangan Bianconeri pada pertandingan yang dilangsungkan Minggu (13/3) dini hari mendatang. Kesempatan untuk mencuri tiga poin di Stadion Luigi Ferraris sepertinya akan menjadi kans bagi tim tamu.

Saat ini Sampdoria berada di urutan ke lima belas klasemen Liga Italia. Pertandingan ini mungkin akan menjadi ancaman mereka tidak mampu mengamankan poin di kandang sendiri. Selama musim ini, Sampdoria hanya mampu meraih kemenangan di tujuh pertandingan. 26 poin menjadi total raihan dari skuad tuan rumah.

Sementara itu, penampilan yang menawan dari Juventus musim ini memperlihatkan mereka masih terus bersaing di papan atas. Juventus menempati posisi ke empat dalam klasemen Liga Italia dengan total 53 poin. Sebanyak lima belas kemenangan membuat Juve berada di bawah Napoli dengan terpaut angka poin sebanyak empat poin.

Statistik Tuan Rumah

Tuan rumah Sampdoria musim ini memang tak banyak menunjukkan kualitas yang bagus. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Skuad ini hanya mampu menghasilkan dua kali kemenangan. Sampdoria sempat menang ketika berhadapan dengan Sassuolo di lima pekan silam. Sementara penampilan kemenangan berikutnya menghadapi Empoli.

Tiga pertandingan yang lain, Sampdoria gagal menuntaskan laga antara mereka dengan AC Milan. Kemenangan AC Milan 1-0 di San Siro menjadi kekalahan bagi Sampdoria tiga pekan lalu. Dua pertandingan terakhirnya adalah saat kalah dari Atalanta 4-0 dan gagal mengambil tiga poin dari Udinese pekan lalu dengan skor akhir 2-1.

Sumber : sempremilan

Catatan Juventus

Mencatatkan performa yang apik, Juventus mengemas kemenangan di lima laga terakhir sebanyak tiga pertandingan. Tiga pertandingan yang sukses dimenangkan oleh Bianconeri antara lain adalah laga kontra Empoli di partai tandang. Dua kemenangan lainnya diraih saat Juventus bertemu dengan Fiorentina di kompetisi Piala Italia.

Satu kemenangan Juventus terjadi dalam lanjutan pertandingan Liga Italia menghadapi Spezia dengan skor akhir 1-0 di pekan lalu. Sementara dalam dua pertandingan lainnya, Juventus hanya meraih hasil imbang pertemuan dengan Villarreal dan Torino.

Susunan Line Up Pemain Tuan Rumah

Menurut situs judi bola, Sampdoria mungkin akan menggunakan kembali taktik 4-1-2-1-2 yang dilakukan pelatih pada pekan kemarin. Susunan pemain yang akan dimunculkan di laga ini antara lain, F. Caputo dan F. Quagliarella di posisi terdepan. Empat pemain lainnya berada di sektor tengah diantaranya, S. Sensi, T. Rincon, A. Ekdal, dan A. Candreva.

Murru, O. Colley, M. Yoshida, B. Bereszynski akan mengisi lini pertahanan. W. Falcone akan tetap dipercaya oleh sang pelatih di bawah mistar gawang. Sampdoria mengoptimalkan sektor tengah untuk bisa menambah umpan lebih banyak.

Sumber : vox-cdn

Susunan Line Up Juventus

Pelatih Juventus memastikan mereka akan menggunakan taktik 4-4-2 di laga ini. Penampilan D. Vlahovic dan Alvaro Morata menjadi hal yang utama. Skuad tim tamu juga akan memaksimalkan nama Juan Cuadrado, M. Locatelli, dan Arthur di sektor tengah. Tambahan pengumpan menurunkan A. Rabiot di laga ini.

Barisan pertahanan Juventus akan diramaikan dengan penampilan Danilo, Matthijs De Ligt, D. Rugani, dan L. Pellegrini. Sang pelatih juga tetap menurunkan W. Szczesny di posisi kiper utama.

Dengan skema permainan dari kedua pelatih, memungkinkan bagi skuad tim tamu untuk mencuri tiga poin di laga ini. Juventus punya kekuatan besar di lini serang mereka dan beberapa pemain belakang dari tuan rumah diragukan bisa tampil maksimal.

Prediksi Sampdoria VS Juventus: 0-3

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version