Prediksi Sepakbola Roma vs Salernitana 10 April 2022

0
89
Prediksi Roma vs Salernitana 10 April 2022

Debatbola.com Kompetisi domestik akan kembali digelar menjelang akhir pekan ini. Tak terkecuali Liga Italia yang bakal memasuki pekan giornata ke-32. Kasta teratas persepakbolaan negeri Italia itu akan menggelar sepuluh laga nantinya sejak Sabtu.

Pertandingan antara Roma vs Salernitana menjadi salah satu laga yang termasuk dalam giornata ke-32. Kedua pasukan dipastikan akan bertanding menggunakan Olimpico Rome sebagai arena bertanding. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (10/4) pukul 23.00 WIB.

Roma Diunggulkan

Bertanding di markas sendiri membuat pasukan Roma diunggulkan untuk meraih kemenangan dan poin penuh. Dipastikan dukungan dari mayoritas penonton yang hadir memadati Olimpico Rome bakal berpengaruh terhadap mental pemain tuan rumah.

I Giallorossi, julukan tim asal ibukota Italia tersebut juga diunggulkan lantaran memiliki performa yang lebih baik daripada sang lawan. Hingga pertandingan giornata ke-31, mereka sukses melahirkan 54 poin dan berhak duduk di posisi 5.

Peningkatan performa sedang dialami Roma terlihat dari dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia yang selalu diakhiri dengan kemenangan. Maka menghadapi Salernitana kemenangan ketiga beruntun menjadi target.

Sumber : onzemondial

Salernitana Harus Menang

Sementara itu Salernitana yang bertindak sebagai tim tamu akan kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Roma. Selain karena bermain di markas sang lawan, performa tim promosi ini juga menjadi alasan.

Dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia, skuat berjuluk I Granata tersebut harus meraih dua kekalahan beruntun. Mereka harus mengakui keunggulan Torino serta Juventus di dua pertandingan tersebut.

Ditambah lagi kini posisi Salernitana semakin di ujung tanduk, mereka sedang bergerak kencang menuju jurang degradasi. I Granata memerlukan banyak poin untuk dapat keluar dan bertahan di Liga Italia musim depan. Dimana kemenangan menjadi Roma akan mengawali rencana tersebut.

Prediksi Pemain

Judi bola online memprediksi Roma akan memainkan laga dengan taktik 3-4-2-1 rumusan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut diprediksi menurunkan striker terbaiknya, Tammy Abraham sebagai ujung tombak timnya dalam menyerang. Striker asal Inggris tersebut diandalkan sebagai juru gedor bagi timnya.

Terus berlanjut di lini tengah, Roma bakal memasang enam nama pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan diberikan peran sebagai gelandang serang untuk membantu tugas sang striker.

Di belakang keduanya ada Nicola Zalewski dan Rick Karsdorp yang bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya akan mengapit total dua punggawa timnya yang bertanding di posisi gelandang tengah, Sérgio Oliveira serta Bryan Cristante.

Pertahanan I Giallorossi diyakini akan dimainkan oleh tiga orang pemainnya yang bertipe bek. Roger Ibanez, Chris Smalling dan Gianluca Mancini adalah tiga pemain yang masuk dalam rencana Jose Mourinho. Posisi kiper tim diberikan kepada Rui Patrício.

Sementara pasukan Salernitana dipastikan turun menggunakan skema 3-4-2-1 racikan Ivan Jurić. Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut menurunkan Milan Đurić sebagai ujung tombaknya. Striker asal Bosnia & Herzegovina itu tidak bermain sendirian di zona penyerangan.

Milan Đurić kemungkinan akan dipasangkan bersama dua punggawanya berposisi sebagai gelandang serang. Kedua pemain tersebut adalah Federico Bonazzoli dan Simone Verdi. Keduanya disiapkan untuk membantu tugas sang striker.

Kemudian masih di zona sentral, terdapat empat gelandang tim lainnya yang bermain. Duet Pasquale Mazzocchi beserta Nadir Zortea diyakini memperkuat tim dengan bermain sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah seperti duet Lassana Coulibaly serta Éderson.

Zona pertahanan I Granata dipastikan diisi oleh tiga orang pemainnya berposisi sebagai pemain bertahan. Norbert Gyömbér, Ivan Radovanović serta Matteo Ruggeri diperintahkan mengisi posisi bek tengah. Untuk peran kiper diembankan kepada Luigi Sepe.

Sumber : inter

Prediksi Hasil Roma vs Salernitana

Pertandingan Liga Italia giornata ke-32 ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh pasukan Roma. Diyakini skuat ibukota Italia tersebut dapat memanfaatkan keterpurukan Salernitana dengan mengalahkannya lewat skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here