Prediksi Sepakbola Real Sociedad vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 23 Mei 2022

0
61

Debatbola.com – Reale Arena akan menjadi tempat laga pekan ke-38 Liga Spanyol, antara Real Sociedad sebagai tuan rumah menghadapi Atletico Madrid. Pertemuan kedua tim memperebutkan angka penuh ini, akan dilangsungkan pada hari Senin 23 Mei 2022 jam 03:00 WIB dini hari.

Statistik Pertemuan Terakhir Real Sociedad Vs Atletico Madrid

Di laga pekan pertama Liga Spanyol musim 2022, Real Sociedad menorehkan hasil imbang 2 – 2 saat dijamu Atletico Madrid. Pada pertemuan Senin dini hari nanti, Real Sociedad akan menurunkan skuad kekuatan penuh dengan membawa misi utama merealisasikan poin penuh.

Dalam 37 pertandingan Liga Spanyol yang telah dilakoni, Real Sociedad cukup impresif dengan mencatat 17 kemenangan, 11 imbang dan 9 kekalahan. Prestasi itu membawa Real Sociedad berada di posisi ke-6, dan mereka masih berpeluang masuk ke-5 besar bila bisa mengamankan angka penuh.

Sedangkan Atletico Madrid yang bermain imbang pada pertemuan pertama dengan Real Sociedad, di pertemuan nanti mereka berambisi mencuri angka penuh. Sebelum melakoni pekan ke-38, Atletico Madrid dipastikan mempersiapkan skuad andalan yang siap tampil habis-habisan untuk mengatasi keangkeran markas Real Sociedad.

Pada 37 laga Liga Spanyol yang telah dimainkan, Atletico Madrid tampil baik dengan memperoleh 20 kemenangan, 8 imbang dan 9 kekalahan. Prestasi tersebut membuat Atletico Madrid harus puas menempati posisi 3 besar klasemen, namun pada laga ini mereka berambisi mencuri angka penuh.

Real Sociedad Tampil Habis-habisan Demi Angka Penuh

Real Sociedad masih dibawah kemudi pelatih Imanol Alguacil, yang akan merangkai skema permainan jitu agar skuad tampil habis-habisan demi kemenangan. Coach Imanol Alguacil kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang akan dimainkan, sebab Atletico Madrid merupakan lawan sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Imanol Alguacil akan mengusung format pakem 4 – 3 – 1 – 2, dan pada laga nanti Asier Illarramendi ditunjuk sebagai Kapten. Imanol Alguacil akan menempatkan Isak dan Portu, dan dirinya tetap memainkan Silva yang ditugaskan untuk membantu membuka celah pertahanan lawan.

Sebelum tim akan melawan Atletico Madrid, Imanol Alguacil akan menginstruksikan para pemain untuk tampil langsung keluar menyerang sejak awal laga. Pelatih berpaspor Spanyol ini, juga meminta para pemain yang bertanding untuk tetap tampil menekan dan berharap bisa mengamankan angka penuh.

Demi Gengsi, Atletico Madrid Berambisi Mencuri Angka Penuh

Atletico Madrid yang masih dalam besutan pelatih Diego Simeone, akan menampilkan skema permainan ciamik agar bisa mencuri angka penuh. Diego Simeone akan menurunkan kesebelas pemain utama, sebab dirinya tidak ingin kehilangan poin di pekan terakhir Liga Spanyol musim ini.

Coach Diego Simeone akan menerapkan formasi 3 – 1 – 4 – 2, dan pada laga nanti Koke dipercayakan mengenakan ban Kapten tim. Diego Simeone akan menempatkan Correa dan Griezmann di posisi depan, lalu Carrasco, de Paul, Koke dan Llorente menempati sektor tengah.

Sebelum skuad akan berhadapan dengan Real Sociedad, situs judi bola melihat juru taktik Diego Simeone untuk menginstruksikan kepada tim untuk tampil habis-habisan pada laga nanti. Pelatih asal Argentina ini, juga meminta agar pemain bisa tetap konsentrasi menjaga pertahanan sebab lawan kali dipastikan memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Hasil Akhir Real Sociedad Vs Atletico Madrid

Pada laga Senin nanti, sepertinya dari paruh pertama hingga paruh kedua berakhir pertandingan akan tersaji dengan tempo lambat. Di sepanjang pertandingan sepertinya kedua kesebelasan berseteru sangat alot untuk memperebutkan penguasaan tempo permainan, sebab keduanya berambisi ingin meraih kemenangan.

Hasil akhir Liga Spanyol antara Real Sociedad menghadapi Atletico Madrid, sepertinya laga ini sulit diterka yang kemungkinan berakhir 0 – 0. Rivalitas panas kedua kesebelasan yang bersaing mengamankan angka penuh ini akan seru untuk disaksikan, dan para penggemar sepakbola wajib menantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here