Prediksi Sepakbola Real Betis vs Villarreal di Liga Spanyol 7 Februari 2022

0
166
Prediksi Real Betis vs Villarreal 7 Februari 2022

Debatbola.comReal Betis dijadwalkan akan bertemu dengan Villarreal pada laga pekan ke-23 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, Senin (7/2/2022) mulai pukul 00:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Estadio Benito Villamarín.

Real Betis Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Real Betis nampaknya berpeluang besar akan memetik kemenangan. Sebab tim besutan Manuel Pellegrini ini tengah berada dalam level permainan terbaiknya. Hal ini dapat dilihat dari tren enam laga beruntun yang sudah mereka lewati tanpa kekalahan sekali pun dari beberapa kompetisi berbeda. Bahkan empat laga terakhir mampu dikemas dengan kemenangan beruntun.

Karena mampu tampil impresif, Juanmi dan kolega mampu membawa timnya bertengger di peringkat ketiga Liga Spanyol musim ini. Tim ini juga sudah mengoleksi sebanyak 40 poin sepanjang kompetisi berlangsung. Mereka tercatat terpaut sepuluh poin dari Real Madrid yang masih menghuni peringkat pertama. Tim ini akan berusaha untuk mempertahankan peringkat ketiga untuk bisa memesan satu tempat di ajang Liga Champions musim depan. Untuk itu duel kali ini wajib untuk dimenangkan.

Sumber : GETFOOTBALLNEWSSPAIN

Villarreal Kejar Zona Eropa

Berbeda dengan tren bertanding yang tengah dimiliki Villarreal, tim asuhan Unai Emery ini masih nampak naik turun. Akan tetapi di laga terbaru, tim berjuluk Kapal Selam Kuning ini berhasil menang telak 3:0 dari Mallorca. Sayangnya kemenangan ini belum cukup untuk bisa membawa Villarreal masuk ke zona Eropa. Dari pekan terbaru tim ini masih menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 32 poin.

Untuk bisa masuk ke zona Eropa, Situs judi bola menyarankan tim ini harus bisa mengejar selisih dua poin dari peringkat enam besar. Sementara ini penghuni juru kunci zona tersebut adalah Real Sociedad. Jika di laga kali ini Villarreal bisa memetik tiga poin penuh, besar peluangnya di pekan berikutnya mereka akan masuk ke zona tersebut.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari Real Betis pada lima laga terbaru, dari semua kompetisi tim ini belum terbendung alias belum terkalahkan. Satu laga awal sempat hanya berujung dengan skor imbang. Akan tetapi empat laga berikutnya, skuad Los Verdiblancos mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini Real Betis mampu menghasilkan sebanyak 15 gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Villarreal menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang nampak sedikit lebih buruk dibandingkan dengan yang dimiliki Real Betis. Dari lima laga terbaru musim ini, di semua kompetisi Villarreal sudah menderita kekalahan sebanyak dua kali. Kemudian untuk satu laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang. Sedangkan untuk dua laga lainnya berhasil dimenangkan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Villarreal mampu menghasilkan sebanyak sebelas gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber : GUIM

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Real Betis kontra Villarreal, diatas kertas Villarreal tampak lebih unggul. Sebab Villarreal mampu menumbangkan Real Betis sebanyak empat kali. sedangkan Real Betis baru bisa menumbangkan Villarreal sebanyak dua kali. Kemudian satu pertemuan lainnya, kedua tim ini nampak hanya berbagi satu poin usai laga berakhir imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya laga akan dimenangkan oleh Villarreal. Akan tetapi untuk kompetisi musim ini, Real Betis memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik. Real Betis juga nampak tengah berada dalam performa terbaiknya dan berpeluang besar di laga mendatang. Diprediksi duel antara Real Betis kontra Villarreal akan selesai dengan skor akhir 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here