Prediksi Sepakbola RB Salzburg vs Bayern Munchen 17 Februari 2022

0
167

Debatbola.comRB Salzburg akan menjamu Bayern Munchen pada laga leg pertama lanjutan dari babak 16 besar dari kompetisi Liga Champions musim 2021/2022, Kamis (17/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Red Bull Arena.

RB Salzburg Kunci Kemenangan Kandang

Menyambut laga krusial kali ini, RB Salzburg dipastikan akan menurunkan kekuatan penuh. Sebagai pelatih, Matthias Jaissle akan berusaha mengantarkan timnya untuk bertahan di laga kandang ini dan memetik kemenangan. Pada kompetisi edisi musim ini, skuad Die Roten Bullen akan berhadapan dengan juara Liga Champions musim 2019/2020 lalu.

Meski laga ini cukup berat, namun RB Salzburg optimis akan melalui laga ini dengan mudah. Berbekal dukungan dari publik sendiri, tim ini akan berusaha mencatatkan gol sebanyak mungkin agar di leg kedua mendatang mereka tidak perlu repot-repot untuk mengejar selisih agregat. Ketajaman Karim Adeyemi nampaknya akan menjadi andalan tim ini. Sebagai top skorer tim saat ini, Adeyemi sudah mencetak sebanyak 14 gol.

Sumber : SPORTSKEEDA

Bayern Munchen di Atas Angin

Menyambangi markas RB Salzburg di leg pertama mendatang, Bayern Munchen sudah siap untuk berpesta gol. Undian ulang di babak 16 kemarin memang menguntungkan Bayern Munchen karena akan membuka laga di fase ini dengan menghadapi RB Salzburg. Dilihat dari komposisi pemain menang tim besutan Julian Nagelsmann ini jauh lebih unggul dengan segudang pemain bintangnya.

Meski demikian, melihat laga terakhir di kompetisi Liga, Bayern Munchen diketahui tumbang dari tim promosi dengan skor telak 4:2. Hasil ini membuat Bayern Munchen diragukan bakal menang mudah di laga leg pertama mendatang. Sejauh ini lini depan tim ini masih mengandalkan Robert Lewandowski dan juga Leroy Sane untuk membuka kran golnya.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat perjalanan RB Salzburg dari lima laga terbaru musim ini, dilihat dari semua kompetisi tim ini hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Akan tetapi empat laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini, skuad Die Roten Bullen tercatat mampu menghasilkan sebanyak 12 gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Bayern Munchen menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang sedikit lebih buruk daripada yang sudah dicatatkan oleh RB Salzburg. Dari lima laga terbaru musim ini, skuad Die Roten di semua kompetisi ternyata sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil diukir dengan kemenangan beruntun. Setelah melewati kelima laga terbaru ini, Julian Nagelsmann dan pasukannya tercatat mampu menelurkan sebanyak 14 gol. Namun mereka juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari empat pertemuan sebelumnya antara RB Salzburg kontra Bayern Munchen, di atas kertas memang Bayern Munchen yang lebih unggul. Sebab Bayern Munchen mampu menumbangkan RB Salzburg sebanyak dua pertemuan beruntun. Sebaliknya RB Salzburg baru satu kali menang atas Bayern Munchen. Sedangkan untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini sempat hanya bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, sebenarnya Bayern Munchen menjadi kubu yang dijagokan bisa memetik kemenangan di laga leg pertama nanti. Akan tetapi RB Salzburg nampak memiliki tren bertanding yang lebih baik. Hal ini tentu saja bisa menjadi tolak ukur jika RB Salzburg memang tengah berada dalam performa terbaik mereka. Diprediksi duel antara RB Salzburg kontra Bayern Munchen akan selesai dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here